Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai Keroyokan; Random/K-M/Random
Topic Started: 24 Jan 2010, 05:40 AM (48,890 Views)
double S
Member Avatar
—Eszett, sharasuke
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
prompt : dimensi/dimension
fandom: Katekyou Hitman Reborn
character: Sawada Tsunayoshi, Spanner
warning: BL, 4827
-----------------

Tsuna merasakan kehangatan menjalar dari ujung-ujung jarinya. Wajanya memanas. Spanner menggengam tangannya erat. Menyelubunginya dengan kehangatan.

Keduannya duduk bersisian; menatap langit malam tanpa bintang dari atap markas rahasia Vongola. Duduk dalam diam di keheningan malam.

Sebuah lolipop pink -yang sudah pasti rasa strawberry- terjulur pada Tsuna. Spanner menatapnya dalam. "Ini untukmu," ujar Spanner pelan.

Perlahan, Tsuna mengambil lolipop itu dari tangan Spanner. Menatap sang laki-laki berambut pirang itu dengan iris karamelnya. "Te-terima kasih..."

Dan keheningan berkunjung di antara mereka berdua lagi.

Malam semakin larut. Markas semakin sepi. Nyaris semua penghuninya telah merangkak ke atas ranjang. Bergelung selimut hangat dan bersandar di bantal empuk.

"A-aku..." Tsuna mulai berbicara. Sambil menjilat lolipopnya ia mendesah. "Aku akan merindukanmu... Spanner."

"Hmm," jawab Spanner. Manik matanya mengarah ke langit. "Aku juga akan merindukanmu..."

Malam ini adalah malam terakhir mereka bisa bersama. Kau tahu kenapa? Karena esok hari, Tsuna harus kembali ke masa sepuluh tahun yang lalu. Masanya yang sebenarnya.

Tsuna merapatkan jaraknya dengan Spanner. Ia menyenderkan kepalanya di bahu bidang sang lelaki. Kenapa mereka harus bertemu jika pada akhirnya akan berpisah begini cepat? Kenapa waktu tidak berhenti saat ini, agar mereka dapat selalu bersama? Kenapa?

"Vongola..." bisik Spanner.

Tsuna menarik kerah baju Spanner; membuat wajah mereka sejajar. "Aku punya permohonan terakhir. Maukah, kau memanggil namaku, Spanner," pinta Tsuna. Wajahnya merona.

Senyuman menghiasi wajah Spanner. "Tsuna..." bisiknya tepat sebelum ia mengecup bibir sang Vongola Decimo.

Karena, mereka tinggal di dimensi yang berbeda.
----------------------------------
Err... ok, gaje dah ==;
sudah, lupakan saja #plak

next prompt: *mikir* bingkai/frame
Edited by double S, 3 Oct 2010, 08:36 AM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
double S
Member Avatar
—Eszett, sharasuke
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
prompt : sarang/nest
fandom: Katekyou Hitman Reborn
character: Dino, Hibari Kyouya
warning: BL, D18
---------------------

Italia...

Lelaki beriris kelabu itu melangkah tegas melewati serombongan turis mancanegara. Ia berusaha sekuat tenaga untuk tidak memutar kepalanya kesana-kemari. Sekuat tenaga ia mengingkari keinginan untuk mencari sosok berambut pirang di antara keramaian manusia.

Tsk...

"KYOUYA~"

Lelaki itu terdiam di tempat. Masih berusaha untuk tidak menoleh pada orang yang memanggil namanya, sekuat tenaga.

"KYOUYA!!!" panggil Dino, rambut pirangnya dipermainkan angin, senyuman terhias di wajahnya. Ia melangkah cepat mendekati lelaki bernama lengkap Hibari Kyouya itu.

Jantung Hibari berdetak cepat melihat sosok Dino yang mendekatinya. Suhu tubuhnya naik drastis. Dari mana dia tahu aku datang hari ini?

"Kyouya~" ujar Dino pelan. Ia menarik lelaki yang lebih kecil itu dalam pelukannya.

Sebuah tonfa metal segera menampar wajah rupawan Dino. Ia mengaduh, tapi tidak melepaskan pelukannya.

"Kenapa kau di sini, haneuma?" tanya Hibari ketus. Rona merah menghiasi wajahnya. Walaupun ia tak berusaha melepaskan pelukan Dino. Rasanya hangat, dan ia tak mau mengingkari hal itu.

Senyuman bermain di wajah Dino. "Menjemputmu ke sarang cinta kita."

Dan tanpa mengindahkan ratusan mata yang menatap ke arah mereka, Dino menggendon Hibari. Sambil tersenyum ia melangkah keluar bandara di temani jeritan Hibari.

"T-turunkan aku!!!"
------------------
Bah! Gaje dah >.>

next. Yellow/Kuning
Edited by double S, 3 Oct 2010, 08:37 AM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
double S
Member Avatar
—Eszett, sharasuke
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
prompt: angle/malaikat
fandom: Darren Shan Saga
characters: Annie Shan/Darius Shan
---------------------------------

Mungkin bagi sebagian orang -apalagi gadis sepertimu- melahirkan anak tanpa ayah adalah aib yang sangat besar. Telebih usiamu saat itu masih belia. Bahkan kamu belum lulus sekolah tingkat atas.

Dan kalaupun bisa, kamu ingin menrubah masa lalu. Kamu bahkan bersedia menyerahkan segala yang kamu miliki agar dapat mencegah kebodohanmu di masa itu. Agar hal itu tak terjadi dalam hidupmu.

Hanya saja, entah setan apa yang merasukimu, kamu tidak mau menggugurkan kandunganmu. Walaupun yang menghamilimu adalah bajingan terkutuk itu. Walaupun yang memberimu benih dalam rahimmu adalah manusia paling bejat itu. Karena, anak yang kamu kandung adalah darah dagingmu juga. Anak yang merupakan bagian dirimu.

Jadi, sejak malam itu kamu menulikan diri dan meneguhkan hati. Bahwa semua akan baik-baik saja.

Mungkin ayah anakmu, Steve Leonard adalah iblis paling kejam. Mungkin ia juga pembunuh sadis. Mungkin ia seorang yang berhati dingin. Mungkin ia manusia yang patut dibenci.

Tapi, buah hatimu, Darius kecil adalah malaikat dalam hidupmu. Malaikat kecilmu, Annie.
------------------------------

saya pernah pengen buat fanfic DS begini, tapi ga kesampaian ==;

nex prompt. Sky/Langit
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
double S
Member Avatar
—Eszett, sharasuke
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
prompt: loosing/kehilangan
fandom: Pandora Hearts
characters: Vincent Nightray, Echo, Gilbert Nightray
---------------------------------

"Echo!" panggil sang Tuan dari kamarnya.

Hening. Tak ada jawaban. Bahkan tak terdengar suara angin dari luar sana. Sekali lagi, Vincent memanggil nama pelayannya. Kali ini lebih keras. Dan masih saja tak ada jawaban yang terdengar.

Aneh. Ini kelewat aneh bahkan. Mentari sudah bersinar sejak tadi dan sampai saat ini Echo sama sekali tak menghampirinya bahkan sekadar untuk membangunkannya. Tidak biasanya Echo melalaikan tugas seperti ini.

Vincent bangkit dari ranjangnya. Meraih kemeja kusut di lantai dan mengenakannya dengan cepat. "Kemana ia yah?"

Kamar Vincent terletak di luar kompleks mansion Nightray. Bukan karena apa. Tapi, kebanyakan pelayan tak kuat menghadapi ulah dan tingkah Vincent yang sedikit abnormal dan menunjukan tanda psikopat. Jadi, dengan terpaksa ia pindah ke kompleks luar.

Hanya saja, Vincent tak merasa sedih. Ia justru bahagia. Karena hanya ada dirinya dan Gilbert di sana. Ya, hanya mereka berdua. Tepat sebelum Gilbert memutuskan keluar dari rumah. Dan sekarang ia sendiri. Ditemani gaung pelayan kecilnya.

Kehilangan. Harus ia akui, ia kehilangan Gilbert saat itu. Tapi, tak mengapa. Karena walau bagaimanapun ikatan anatara dirinya dan Gilbert tidaklah serapuh yang terlihat. Atau tidak selemah yang orang lain kira. Bahkan Gilbert sendiri tak tahu. Hanya Vincent yang tahu. Ya, hanya ia. Tapi, rasa kehilangan itu hanya hadir saat Gilbert tak ada. Selebihnya, ia tak merasa kehilangan. Walau kakak-kakak tirinya yang lain tewas.

"Echooo!" panggil Vincent sekali lagi. Ia menggertakan giginya. Rasanya menyebalkan sekali. Ini pertama kalinya ia harus memanggil nama gadis itu. Biasanya gadis itu selalu ada di sampingnya.

Vincent melangkah tergesa keluar ruangan. "ECHOOO!!"

Sudah lebih dari dua menit ia mengitari paviliun dimana kamarnya berada sambil berteriak. Dan tak ada hasilnya sama sekali. Gadis itu tak ada. Bahkan Vincent tak bisa merasakan aura Echo. Rasanya janggal berada di sana tanpa bayang-bayang pelayan yang setia menemaninya.

"Echo!"

Dadanya terasa terluka. Rasanya sakit dan perih. Kala ia membuka mata, tak ada sosok yang selalu hadir untuknya. Rasanya hatinya terkoyak. Vincent mendekati pintu yang akan membawanya ke mansion utama Nightray.

Hei! Apakah ia merasa kehilangan gadis itu?

Dan langkah Vincent terhenti tepat di depan pintu.
-------------------------

Au ah! Gaje ==" #plak

next prompt: Quiz/Kuis
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
double S
Member Avatar
—Eszett, sharasuke
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
prompt: explosion/ledakan
fandom: Katekyou Hitman Reborn!
character: Gokudera Hayato, Haru Miura, Lambo, Tsunayoshi Sawada
pair: 5986/GokuHaru
------------------------------

Gadis itu mendelik padamu. Matanya memancarkan amarah. Dahinya berkedut. Sosok Lambo bersembunyi dibalik punggungnya.

"Apa?" ujarmu tak peduli. Ya, tak ada yang kau pedulikan selain keselamatan Juudaime. Benarkah?

Gadis itu tak menjawab dan tetap mendelik. Beberapa saat berlalu hingga akhirnya dia mengeluarkan suaranya. "Harus aku katakan berapa kali untuk tidak mengganggu Lambo!"

"Aku tak mengganggunya. Dia yang menggangguku," sanggahmu. Sebenarnya memang begitu kejadiannya. Lambo menendang kepalamu saat kau mengantar Tsuna pulang. Dan kau dikuasai amarah hingga menggejar balita berkostum sapi itu.

Kemudian, seperti biasa. Gadis itu datang bagai superman. Menyelamatkan sapi itu dari amarahmu.

"Kau lebih dewasa darinya dan sudah sepantasnya kau bersikap dewasa!" ujar Gadis itu kesal. Ia berkacak pinggang. Sementara balita itu masih bersembunyi di balik punggungnya.

Hei, yang seharusnya marah itu kan dirimu bukan ia?

Sekali lagi, kau menghela nafas. Kau menyimpan bom yang belum lama ini kau keluarkan dari sakumu kembali. Niat menghajar Lambo lenyap seketika saat melihat gadis itu.

Kau berbalik; meninggalkan gadis itu dengan Lambo. Melangkah pergi.

"Go-Goku..dera-kun..." panggil Tsuna yang menyusulmu; mengkhawatirkan keadaan Lambo. Nafas Tsuna tersenggal. Ia menatapmu yang berjalan sambil menundukan kepala.

"Kau baik-baik saja?" tanyanya. Rasanya ada yang salah dengan dirimu saat ini.

Kau tak menghiraukan panggilan Tsuna. Saat ini ada hal yang jauh lebih penting dari pada menjawab pertanyaan Tsuna. Yaitu, meredakan rasa hangat yang meledak dalam dadamu karena sosok gadis bernama Haru Miura.
----------------------------

Err.. yah begitulah >.>
akhirnya, kesampaian buat 5986 XD #plak

next prompt: Tax/Pajak
Edited by double S, 5 Oct 2010, 09:14 PM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Join the millions that use us for their forum communities. Create your own forum today.
Learn More · Register Now
« Previous Topic · Post your FFs here! · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone