Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
  • Pages:
  • 1
  • 3
Drabble Berantai Keroyokan; Random/K-M/Random
Topic Started: 24 Jan 2010, 05:40 AM (48,990 Views)
Chyka
i love you. shall i destroy you? ♥
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Mirage/Fatamorgana
Fandom: Hetalia - Axis Powers
Character: United States, Belarus -- mention of United Kingdom and Russia
Warning: Human name used, historical.

Alfred sudah pernah mengalami fatamorgana sebelumnya. Waktu itu, saat ia membantu England dalam menghadapi Germany dan Italy di front utara Afrika, Egypt. Pertarungan di padang pasir jarang menguntungkan, terlebih dengan Germany yang memiliki Erwin Rommel, si rubah padang pasir, jendral dan ahli strategi kebanggaan negara Eropa Barat itu. Panasnya udara gurun membuat Alfred kehilangan kesadaran, terlebih lagi dengan kenekatannya, membawa pasukan gabungan mereka pada kekalahan. Setelah beberapa ceramah dari Arthur dan perbaikan strategi, pada akhirnya mereka menang. Tapi tetap saja itu tidak dapat menghapus ingatannya mengenai fatamorgana yang ia lihat kala itu.

Sosok adik perempuan Ivan yang gila, Natalya, yang tengah tersenyum dan mengulurkan tangan pada Alfred yang jatuh dengan tidak elit di atas pasir. Dengan suara lembut, gadis itu membimbing Alfred untuk berdiri dari jatuhnya, membisikinya kata-kata penyemangat dengan sinar mata yang hangat. Rambut keperakan panjangnya menyapu tangan kasar Alfred saat pemuda berkacamata itu mencoba meraihnya, namun sosok gadis berkulit pucat itu perlahan menjauh dari jangkauan. Alfred berhasil berdiri saat Arthur menemukannya, tapi bayangan gadis itu sudah hilang, bagaikan lenyap terhisap pasir.

Itu sudah pasti fatamorgana. Natalya hampir tak pernah tersenyum, sinar matanya selalu datar dan dingin, suaranya kecil namun terdengar kasar... dan gadis itu terlalu obsesif pada sang kakak untuk mengalihkan pandangan pada yang lain. Jadi itu tidak lebih dari bayangan semu atas imaji yang tak mungkin terjadi.

-----------------------------------

Next prompt: Cat/Kucing semoga belum ada yang pakai
Edited by Chyka, 26 Dec 2010, 11:48 AM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Chyka
i love you. shall i destroy you? ♥
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Memories/Kenangan
Fandom: Hetalia - Axis Powers
Character: South Italy/Romano, Belgium, Spain, and Netherlands


Hari itu Spain mengusulkan agar dia dan mantan koloninya--Romano, Belgium, dan Netherlands--untuk berkumpul di rumah sang Country of Passion untuk reuni, mengenang masa-masa indah--bagi Spain dan Belgium--saat mereka berempat hidup di bawah satu atap. Romano, mau tak mau menerima undangan reuni dari sang mantan motherland, mengetahui Spain yang sedang ngambek itu lebih menyebalkan daripada mode normalnya. Belgium bersukacita menerima undangan Spain, sangat kontras dengan kakaknya yang dengan gamblang menyatakan tidak akan datang--meski pada akhirnya ia datang juga setelah digeret oleh adik perempuannya tercinta itu.

Reuni berjalan tenang sampai mata kehijauan Belgium menangkap album foto di rak buku sang Spaniard. Sementara Spain dan Netherlands sibuk adu mulut dan Romano terus menyumpal mulutnya dengan tomat, gadis itu perlahan membuka lembar demi lembar album tersebut.

Ada foto saat Spain masih bersama Portugal, foto Spain yang sedang berpose dengan Chibi Romano di ladang tomat, foto mereka berempat di depan mansion sang motherland--tertawa, penuh kebahagiaan, dan...

"Ah, ternyata Belgie-chan menemukan album foto itu ya~ Aku jadi kangen deh, membawa kembali memori indah kita berem--phah! Romano! Netherlands! Kenapa kalian menampar pipiku?!" jerit Spain sambil memegang kedua pipinya yang bengkak itu.
"Ucapanmu menggelikan sekali, Spain." jawab Netherlands--yang tumben rambutnya tidak seperti tulip--dingin.
"Kau berisik, tomato bastard." kali ini Romano yang menjawab.

Belgium hanya tertawa kecil. "Tapi memang iya kan? Gambar-gambar dalam album foto Spain tentu membawa kembali kenangan bahagia kita yang hilang entah kemana, " ujar gadis berambut pirang itu, tersenyum.
Ketiga pria yang bersamanya dalam ruangan itu terdiam sampai tawa ceria khas Spain memenuhi ruangan. Disusul oleh tawa kecil Romano dan senyuman Netherlands.
"Eeh? Kenapa? Ada yang salah dengan kata-kataku?" tanya Belgium kebingungan.
Jawabannya ada saat Spain memeluknya, juga sang kakak dan Romano, membawa kembali memori akan masa lalu yang tak akan menguap, meskipun ratusan tahun berlalu.



Next prompt: Teeth/Gigi
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Chyka
i love you. shall i destroy you? ♥
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Kidnap/Culik
Fandom: Bleach
Character: Ulquiorra, Orihime Inoue




Tugas Ulquiorra hanyalah membawa gadis berambut jingga itu dari Karakura ke Las Noches. Mau tak mau gadis itu harus ikut dengannya, karena ini adalah perintah Aizen-sama. Bahkan ia sampai memberikan gadis itu kesempatan untuk memilih apakah ia mau ikut atau tidak--dengan mengancam kalau calon tahanannya tidak ikut dengannya maka arrancar itu akan membunuh teman-temannya. Ia bahkan memberikan kesempatan pada Orihime Inoue untuk mengucapkan perpisahan pada satu orang temannya--tanpa ketahuan dan jangka waktu 12 jam, tentu. Dan ia juga memasangkan reimaku pada si gadis, agar reitatsunya tak dapat dirasakan oleh manusia dan shinigami, menghilangkan eksistensinya di dunianya.

....Itu bukan penculikan kan?

"Itu namanya penculikan, dasar aneh,"



......kok aneh ya. malah jadi kidnapping. tapi makasih loh promptnya! /peluk2 nista

Next prompt: Tears/Air mata
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Chyka
i love you. shall i destroy you? ♥
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Cloud/Awan
Fandom: Hetalia - Axis Powers
Characters: Netherlands, Japan


Japan suka melihat langit. Menonton awan putih yang berjalan menutupi sinar mentari yang cerah. Menatap tenang pada gelapnya langit malam yang dihiasi bintang dan bulan. Tapi sekarang ini ia jarang melihat malam, ia takut membuka luka lama--akan kenangannya bersama sosok kakak yang diam-diam masih ia hormati dan sayangi, China.

Pagi hari, awannya jarang. Matahari dengan malu-malu menyapa bumi. Burung-burung berkicau dan ayam berkokok ceria. Manusia bersiap-siap menjalani hidup mereka yang monoton.
Siang hari, matahari dengan semangat menyinari bumi. Awan sering terlihat, memayungi manusia dari panasnya matahari. Kalau cerah, awannya terlihat sangat indah, dengan pola-pola yang terlihat seperti kucing, dan banyak bentuk lainnya. Itu menggemaskan. Kalau mendung juga menyenangkan.
Sore hari, matahari mengucapkan selamat tinggal. Awan berarak mengikuti matahari, menghilang dari pandangan. Rasanya sepi, sekaligus mengharukan, entah mengapa.

Japan mendengar Netherlands tertawa kecil disampingnya. "Eh? Ada yang aneh kah, Oranda-san?" tanya pemuda Asia itu pada sang Dutchman.
"Ah, tidak... hanya saja, mendengarmu bercerita tentang langit--tentang awan, itu terdengar sangat indah..." jawab pemuda berambut jabrik itu pelan.
Japan mengangguk pelan. "Ah, Oranda-san! Lihat! Awannya berbentuk seperti kelinci!" seru pemuda berambut hitam itu menunjuk pada satu bentuk awan di langit luas.
Pandangan Netherlands pun mengikuti arah telunjuk Japan... dan ya, memang ia menemukan awan yang berbentuk seperti kelinci. "Japan, disebelah sana ada yang berbentuk wajah manusia lho." ujar pemuda Belanda itu sambil menunjuk ke arah lain, mengalihkan pandangan mata coklat gelap Japan pada arah yang ditunjuk Netherlands.

Dan mereka pun menghabiskan hari dengan memandang awan.


Next prompt: Clap/Tepuk
Edited by Chyka, 30 Dec 2010, 03:18 PM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Chyka
i love you. shall i destroy you? ♥
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Laptop
Fandom: Hetalia - Axis Powers


Eduard von Bock sangat mencintai dunia IT. Ia mencintai komputer-komputer yang sudah ia install macam-macam, mencoba berbagai software dan hardware, memodifikasinya dengan sekian rupa. Dia juga suka berkelana di dunia maya, menyamar menjadi orang lain, menikmati nikmatnya kencan virtual, main game, meng-hack situs milik Russia, dan lain sebagainya.

Namun tak ada yang lebih membahagiakan saat ia mendapatkan sebuah laptop keluaran terbaru--Macbook Air kah?--dari personifikasi United States yang kaya raya dan seenaknya itu, Alfred F Jones. Eduard tahu dibalik pemberian barang secara cuma-cuma itu pasti ada maksud tertentu, tapi ia tak peduli. Lebih baik ia mengoprak-aprik laptop barunya dengan suka cita.


Next prompt: Shock/Kejut
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Chyka
i love you. shall i destroy you? ♥
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
wah... promptnya ngebingunin ini orz
saya pake pengertian colongan dari wiki dan transtool yah? ;;

Prompt: Divine
Fandom: Bleach


Sousuke Aizen menginginkan kekuatan mutlak. Agar ia bisa menguasai dan mengatur dunia? Tidak, bukan itu intinya. Ambisinya tak ada kaitannya dengan rencana kacangan macam itu. Yang ia inginkan lebih... menarik, menantang kalau boleh dibilang. Ia menginginkan kekuatan yang dapat melebihi apapun di dunia ini, mengontrol kekuatan lain dalam genggaman tangannya, memainkan peranan penting menuju akhir dunia.

Divine... isn't it?


Next prompt: Satellite/Satelit
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Chyka
i love you. shall i destroy you? ♥
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Obvious/Jelas
Fandom: Ouran High School Host Club


Tamaki Suoh itu manusia terbodoh dan tertidak peka yang pernah ada di muka bumi. Dengan jelasnya--dari segala perilaku abnormal bermaksud baiknya--menyukai Haruhi. Namun dengan bodohnya ia sendiri malah tidak sadar akan jelasnya perasaan yang ia rasakan.

Kaoru bertanya-tanya. Apakah orang-yang-ngakunya-sih-King ini juga tidak dapat melihat seberapa jelas ia membuktikan pada dunia kalau mereka bertiga--dengan Hikaru memperebutkan Haruhi? Apakah Raja ini terlalu buta untuk melihat perhatian yang jelas-jelas Haruhi berikan hanya untuknya?

Kaoru menyimpulkan, memang Tamaki yang bodoh dan Haruhi adalah pihak yang dirugikan.


Next Prompt: Wedding/Pernikahan
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Chyka
i love you. shall i destroy you? ♥
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Confess/Menyatakan
Fandom: Original :P Chantya dan Patra ahikhikhik


Sebesar apapun rasa yang dipendam gadis berkacamata itu pada sang pemuda, itu tak akan terbalas. Tak akan pernah. Chantya bahkan menduga meskipun ia menyatakannya pada pemuda yang ia kagumi dari jauh itu, tetap tak akan terbalas. Apalagi kalau dipendam terus-terusan seperti dulu, makin tak terbalas.

Karena di mata Patra, tak pernah ada dia. Selalu ada orang lain. Dan Chantya kelewat bodoh untuk berharap, bahwa pemuda itu akan menyadari perasaannya dan menyatakan itu padanya.


Next Prompt: Fireworks/Kembang Api
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Chyka
i love you. shall i destroy you? ♥
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Pillow/Bantal
Fandom: Kamen Rider W


Phillip memeluk bantalnya sembari mendengarkan acara radio Wakana-hime. Shoutaro belum pulang, begitu juga dengan Chief. Mereka masih sibuk dengan kasus yang terjadi di Water Tower Fuuto, dan seperti biasa, Phillip hanya akan datang kalau diminta, atau kalau ia sedang mood untuk ikut. Suara Wakana di telinganya perlahan terdengar makin kecil dan seperti... berganti menjadi suara Shoutaro.

Phillip memeluk bantalnya makin kencang, hampir menggigitnya malah. Perasaan apa ini? Mengapa ia tiba-tiba memikirkan Shoutaro saat mendengarkan acara radio Wakana-hime? Mengapa ia takut Shoutaro akan melupakannya setelah kehadiran Akiko? Eh, tapi... Akiko kan sudah punya Ryu? Mengapa ia jadi khawatir akan hal aneh begini?

Phillip menjedukkan kepalanya ke dinding yang dilapisi bantal saat Shotaro, Akiko, dan Ryu memasuki kantor. "PHILLIP-KUN! KAU KENAPAAAAAA?" suara sang half-boiled detective terdengar di sepenjuru ruangan selagi ia berlari ke sisi sang partner, mengecek keadaannya.

Bantal itu menjadi saksi akan perasaan yang tak boleh hadir diantara mereka.


Alternate Timeline. HAHAHAHA saya cinta Shoutaro/Phillip dan Ryu/Akiko! BANZAIII! tapi abal orz orz

Next prompt: Magic/Sihir
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Chyka
i love you. shall i destroy you? ♥
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Mist/Kabut
Fandom: Kamen Rider W
Characters: Ryu Terui, Akiko Narumi RYUKIKO FTW!
Warning: AU-ish


Pagi ini cerah, namun berkabut. Kabut menutupi jendela, menghalangi pandangan Akiko akan suasana kota Fuuto di pagi hari yang ia sukai. Fuuto yang perlahan menggeser posisi Osaka di hatinya. Tempat ayahnya meninggal. Tempat ia menemukan bawahan yang baik--meski agak gila, Shotaro dan Phillip. Tempat ia menemukan hal-hal yang membuat harinya cerah tanpa tertutup kabut suram.

Kabut masih menggantung malas di langit kota Fuuto. Akiko Narumi mengerucutkan bibirnya kesal sebelum tangan seseorang dengan protektif memeluk pinggangnya. "Kabut datang lagi, eh?" tanya pemuda itu lembut di telinganya.
Si gadis hanya mengangguk lemas, namun pandangannya masih mengarah pada kabut itu. "Mau sarapan Ryu? Kau harus berangkat ke kantor sebentar lagi." katanya sambil menunjuk jam.
Terui Ryuu tertawa dan mengacak-acak rambut Akiko lembut. "Tentu. Aku mau french toast ya~" ujar pemuda itu melepaskan pelukannya dan melangkah malas ke meja makan.
Akiko terdiam sejenak lalu berjalan pelan ke dapur, menyiapkan sarapan.

Terutama Terui Ryu, yang sudah menghilangkan kabut di hatinya.


....abal orz

Next prompt: Dance/Tari
Edited by Chyka, 2 Jan 2011, 01:24 PM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Chyka
i love you. shall i destroy you? ♥
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Delusion/Delusi
Fandom: Durarara!!!


Kishitani Shinra selama ini memiliki teori bahwa Orihara Izaya berada dalam mood-congruent delusion. Seperti yang biasanya dialami orang dengan semangat berlebihan sehingga mereka meyakini hal-hal aneh namun tak sepenuhnya salah. Bukannya Shinra tak tahu lho, kalau Izaya menyimpan kepala Celty. Pemuda berkacamata itu tahu—dan ia tak berminat memberitahukan hal tersebut pada Celty-nya. Toh sang dullahan sudah dapat hidup bahagia tanpa kepalanya. Dan teori Izaya bahwa dullahan adalah valkyrie yang jatuh ke bumi dan berusaha membangkitkan kesadaran kepala itu sudah cukup membuat Shinra menilai Izaya berada dalam delusi parah.

Teori Shinra akan Izaya yang berada dalam delusi juga tak jauh-jauh dari kecintaan abnormal sang informan pada manusia. Siapa yang mengaku mencintai semua manusia namun berlagak seperti dewa? Hanya Orihara Izaya yang seperti itu. Ia memperhitungkan, merencanakan, dan mengeksekusi rencananya dengan memanfaatkan orang lain—mengorbankan orang lain untuk kesenangan pribadi. Obsesi macam apa itu?

Delusi Izaya juga tak jauh-jauh dari kebenciannya—atau ketakutannya?—pada manusia-manusia yang tak dapat ia prediksi langkahnya. Seperti Heiwajima Shizuo atau Orihara Marui serta Orihara Kururi misalnya. Orang-orang seperti mereka hanya akan menghalangi rencananya—mengacaukannya—dan membuat pemuda bermata rubi itu kehilangan hiburan. Seperti dewa Yunani yang takut akan manusia-manusia kuat dalam legenda.

Kesimpulannya? Orihara Izaya—menurut Kishitani Shinra, berada dalam delusi parah tanpa jalan keluar.


Next prompt: One Spring Day / Satu hari di musim semi.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Chyka
i love you. shall i destroy you? ♥
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Asphyxiation
Fandom: Durarara!!!


Dia tak bisa bernafas. Pertama kali dalam hidupnya Vorona merasa selemah ini. Helai pirang berantakan menutupi pandangannya—dan sosok dia yang membelakangi cahaya membuat gadis itu merasa buta. Suplai oksigen menghilang, ia tak mampu menghirup partikel gas itu. Otaknya kehilangan kemampuan perlahan—dan sosok itu masih berada diatasnya, membuatnya kehilangan kesempatan bernafas dan mengembalikan fungsi tubuhnya.

"Shizuo. Pindah. Mati."
Hanya itu yang mampu keluar dari bibir keringnya selagi sosok Heiwajima Shizuo yang menindihnya—dengan posisi lututnya di perut gadis Russia itu, menekan dadanya agar ia kesulitan bernafas—menggerutu pelan.

"Sebenarnya aku tak mau berbuat kasar pada wanita, kau tahu. Tapi kelakuanmu begitu menyebalkan dan tak ada barang yang tak bisa dilempar. jadi kuputuskan saja suplai oksigenmu. Jangan halangi jalanku untuk mengejar kutu itu lagi kalau tak mau mati." Pemuda dengan rambut pirang itu menyingkirkan debu di pakaiannya dan berlari menjauh—mencari sosok kurus dengan jaket berhoodie hitam dengan mata semerah darah, Orihara Izaya—si kutu tersayang.

Vorona menatap kosong kearah Shizuo yang telah meninggalkan TKP. Memegangi perutnya, ia berbisik dalam bahasa ibunya.
"Asphyxia. Interesting. You got me, Heiwajima Shizuo. Hope we'll meet again soon—I want to crack your skull to see your brain."


Prompt: Summer Breeze / Desau angin musim panas
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Chyka
i love you. shall i destroy you? ♥
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Rumah/Home
Fandom: Hetalia: Axis Power

Sudah 350 tahun Netherlands menetap di tanah emas milik bocah bermata hitam besar itu. Ia sudah menganggap tanah itu seperti rumahnya—yang bisa ia perlakukan seenaknya. Kekayaan yang ia raup dari hasil garapan para petani kurang makan, jalan-jalan besar yang berhasil ia buat dari tenaga para pekerja berdaya tahan lemah—inilah cara ia membangun rumahnya.

Indonesia sering protes mengenai kebijakan sang Kompeni mengenai tanahnya—rumahnya, namun Netherlands menulikan diri. Ini tanahnya, rumahnya. Ia berhak melakukan apapun—bocah itu tak lebih dari budak. Budak untuk memenuhi segala kebutuhan dan keinginan—bukan, nafsunya.

Saat ia kehilangan kuasa atas tanah subur di khatulistiwa itu, si pemuda berambut keperakan berteriak depresi seperti seseorang yang kehilangan segala yang bisa ia dapatkan. Namun saat itulah ia melihat sosok gadis berambut kuning-semi-jingga pendek dihadapannya, mengulurkan tangan pada Sang Kompeni yang terduduk lemas di tanah kosong.

"Ayo pulang kak, kalamu sudah berada di ambang akhir. Ayo temani aku menikmati pemandangan padang tulip dan kincir angin sambil minum susu bersama lagi. Sapi kita sudah kangen sama kakak, dia ngambek terus kak." kata gadis itu sambil berjongkok di depan sang kakak, "Ayo pulang kak, ke rumah kita di barat Eropa, tempat dimana tanah kelewat rendah dan peternakan melimpah ruah. Luxie juga sudah kangen padamu. Ayo kak, kita pulang." lanjut gadis itu—suaranya bergema dalam pendengaran Netherlands.

Perlahan ia bangkit dari jatuhnya, menyingkirkan debu dari seragam serdadunya. "Kakak akan pulang, Bel, Lux. Tunggu aku di rumah kita."

Next prompt: Hysteria / Histeri
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Chyka
i love you. shall i destroy you? ♥
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Premonition/Firasat
Fandom: Vocaloid
Characters: Kamui Gakupo dan Luka Megurine
Warning: Chara-death.

Ada sesuatu yang selalu mengganggu benak gadis berambut pink panjang itu. Hal yang membuatnya tak tenang sepanjang malam, berguling gelisah dalam tidur dan bangun dengan kantung mata yang mencapai dagu. Entah apa itu, Megurine Luka tidak ingin tahu—tidak, ia terlalu takut untuk tahu.

Satu sosok pemuda berambut keunguan yang selalu hadir dalam bunga tidurnya. Wajah menyebalkan maniak terong itu tersenyum—jenis senyum yang bahkan Luka sendiri jarang lihat dari persona si pemuda. Mulutnya membentuk kata-kata, namun tak tertangkap pendengaran—nada suara Gakupo sukses menyeret Luka ke jurang dalam mimpinya. Tapi ada yang berbeda. Kulit pucat pemuda itu berlumur darah, begitu juga rambut ungu yang ia banggakan.

"Luka. Luka. Come with me to Neverland. Let's live together forever." Gakupo berbisik selagi menjulurkan tangan yang berbalut darah ke wajah Luka, membelai wajah gadis tsundere itu pelan—meninggalkan jejak darah di porselen putih itu.

Si gadis berteriak dan terbangun dari mimpi yang hampir nyata itu. Ponselnya menjerit kencang, menandakan ada telepon masuk. Dengan malas, ia menjawab panggilan tersebut dan suara panik Miku menyapa telinganya.
"Luka, Gakupo... Gakupo..." Suara diseberang sana berkata dengan nafas putus-putus.
Luka masih menanti ucapan selanjutnya.
"Gakupo... Kamui Gakupo sudah...." Tangis pecah. Luka sudah dapat memprediksi ini. Firasatnya tak mungkin salah.
"Mati?" Suara datar itu. Bukan suara itu yang harusnya keluar, tapi suara itu tetap saja keluar.

"Gomenne... Luka-chan..."
Aquamarine itu meleleh dalam sunyi. Firasat itu peringatan. Firasat tak pernah salah.

Next prompt: Lollipop
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Chyka
i love you. shall i destroy you? ♥
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
gyaaaaaaah maap tante saya baru inget pas ngecek ulang trit tadi. maap >__<


Prompt: Minus
Fandom: Vocaloid
Characters: Gakupo/Luka :P

Di mata Megurine Luka, Kamui Gakupo itu minus. Gakupo itu bodoh, menyebalkan, suka seenaknya sendiri, pervert, tidak tahu malu, sering mengganggunya... dan sering menjadi partnernya. Oke, suara Gakupo dan kemampuan musiknya adalah poin plus yang jarang dari penilaian minus Luka, tapi tetap saja. Mengapa harus Gakupo?

Luka benci minus. Minus itu kurang. Minus itu negatif. Gadis berambut pink itu lebih menyukai lengkap dan positif. Karena Kamui Gakupo itu minus, maka Luka membencinya.

"Eeeh? Hontou? Luka-chan membenciku?" tanya pemuda berambut keunguan itu pada gadis anggun yang berada di sisi lain ruangan.
Luka memberikan pandangan dingin dari seberang sana.
"Waaah! Padahal aku kira kau menyukaiku lho, Luka-chwan~" ucap Gakupo dengan nada menggoda, membuat pipi putih si gadis bersemu merah manis.
"Urusai!" serunya kesal, tsundere modenya aktif.

Tapi minus bisa dilengkapi dengan plus. Tapi negatif itu bisa dinetralkan dengan positif. Kamui Gakupo boleh minus, tapi tetap saja Megurine Luka menyukainya.

Next prompt: Hyper/Hiper
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
Go to Next Page
« Previous Topic · Post your FFs here! · Next Topic »
Add Reply
  • Pages:
  • 1
  • 3


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone