Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
  • Pages:
  • 1
Drabble Berantai Keroyokan; Random/K-M/Random
Topic Started: 24 Jan 2010, 05:40 AM (48,837 Views)
hansel.
Member Avatar
why-o.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: jealous/cemburu
Fandom: Super Sentai, World: Shinkenger
Chara: Shiba Kaoru
Warning: spoiler, diksi abal





Rasa terima kasih yang dimiliki Shiba Kaoru pada kagemusha-nya sangat besar tak terkira. Sungguh.

Tanpa adanya Takeru, para Gedoushuu akan mengejarnya dan berusaha membunuhnya—bahkan sebelum ia mampu merangkak. Tanpa adanya Takeru, ia tak mungkin memiliki waktu berlatih dan menguasai Fuuin no Moji. Tanpa adanya Takeru, ia takkan bisa menyempurnakan segel untuk Doukoku tersebut.

Untuk segala yang telah dilakukan Takeru, Kaoru benar-benar bersyukur sepenuh hati. Meskipun Tanba berkata dengan sinis dan merendahkan Takeru, bahwa memang tugas pemuda itu sebagai kagemusha untuk melakukan segalanya sebaik mungkin.

Oh orang tua itu benar-benar berisik, omong-omong.

-

Tapi Kaoru tak menyangka bahwa Takeru bisa melakukan segalanya sebaik ini. Seluruh origami yang tersebar di penjuru kota telah disegel dalam disk masing-masing. Kyouryuu Origami yang legendaris pun berhasil ditemukan. Bahkan Takeru sukses menyempurnakan Inroumaru. Hasil yang dicapai oleh pemuda itu jauh di atas ekspektasi Kaoru.

Seharusnya ia merasa kagum. Dan sedikit bersalah—karena datang tiba-tiba lalu mengambil hasil kerja keras Takeru begitu saja (yang merupakan warisan milik kepala keluarga Shiba sebenarnya, dengan kata lain memang milik Kaoru). Seharusnya.

Entah mengapa, saat melihat bagaimana para Shinkenger lainnya membela Takeru dan berkata bahwa mereka hanya akan bertarung di sisi Takeru sebagai Tono... dadanya terasa sesak.

Entah mengapa, saat Takeru menyuruh seluruh kawannya untuk mendukung Kaoru (sebagaimana mereka mendukung Takeru)... sama sekali tak ada kebahagiaan yang ia rasa.

Para Shinkenger itu... menghadapkan wajah mereka pada Takeru, sang kagemusha, orang yang telah membohongi mereka selama ini—dan mengarahkan punggung mereka pada Kaoru.

Ini tidak adil.

-

Secara resmi, Shinken Red adalah Shiba Kaoru, sang kepala keluarga Shiba yang asli. Takeru tidak lagi berhak menjadi Shinken Red setelah kemunculan Kaoru. Ryuunosuke, Mako, Chiaki dan Kotoha adalah kashin milik Kaoru.

Siapa yang menyangka seorang Takeru dapat menjalin hubungan yang begitu dalam dengan keempat orang lainnya. Ikatan yang dimiliki oleh Takeru dengan Ryuunosuke, Mako, Chiaki dan Kotoha bukanlah suatu dusta.

Mungkin Kaoru memang Shinken Red yang asli. Tapi ia takkan pernah bisa memiliki ikatan sekuat yang dimiliki oleh Takeru, Ryuunosuke, Mako, Chiaki dan Kotoha.

Ia akan selalu seorang diri tanpa kawan. Seorang putri yang kesepian.




hoh. abal! cemburunya kaoru ke hubungan takeru dkk ga kerasa pula. orz.
eh ini boleh dipublish ke ffn kan?

-

prompt: blood/darah
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
hansel.
Member Avatar
why-o.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
prompt: kerupuk(?)
fandom: Dia, Tanpa Aku (c) Esti Kinasih
chara: Ronald

-----

Dengan penuh tekad ia melangkah lebar-lebar menuju ruangan di tengah rumahnya. Bahkan tanpa berganti baju terlebih dahulu, ia langsung duduk di kursi--tanganny mengangkat tudung penutup meja. Perutnya yang berdemo semenjak tadi membuat dirinya tak mengindahkan seruan sang bibi dari arah dapur.

"CK!"

Ia berdecak penuh kecewa saat melihat apa yang tersedia di balik tudung tadi. Semangkuk nasi putih yang nampak pulen dan masih mengeluarkan uap hangat, sepiring tempe goreng berwarna kecokelatan--dan sepiring tumis kacang panjang.

Bibirnya mencibir dan matanya menatap bengis sayuran yang tak berdosa tersebut. "Udah jelas kacang, masih aja ngaku-ngaku sayur," keluarlah kalimat andalannya.

Kepalanya ditolehkan ke kiri dan kanan, mencari sesuatu yang bisa digunakan sebagai ganti kacang-panjang-yang-berpura-pura-sebagai-sayur. Bagaimanapun perutnya sudah tak bisa diajak kompromi lagi--dan tempe yang tersedia tidaklah cukup.

Kecap adalah yang diharapkan akan ditemukan. Tapi matanya menyapu sebuah toples berisi sesuatu yang nampak lebih lezat.

Kerupuk udang.

"Nyam nyam," Ronald nyengir lebar dan mulai menyendoki nasi, menyiapkan makan siangnya. Tak lupa ia mengambil kerupuk sebagai pelengkap makanannya.

-----

saya tau ini abal. hidup fandom indonesia, yey! -ditendangkeluar-

next prompt: princess/putri
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
hansel.
Member Avatar
why-o.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
prompt: counting/menghitung
fandom: real person fanfiction
character: park jungsu (leeteuk), super junior
warning: abal.




Ia selalu dan selalu sibuk menghitung. Entah bagaimana, ia merasa tugasnya sebagai leader tak ia laksanakan dengan baik--maka ia terus menghitung dengan kekhawatiran yang semakin besar tiap kali.

-

November 2005, hal yang diimpikan selama ini akhirnya terwujud. Perasaan iri--pada dongsaeng-nya yang telah dikenal seluruh warga Korea--menghilang. Debut pertama dengan lagu Twins (Knock Out) berlalu dengan sukses.

Saat itu Leeteuk menghitung anggotanya: dua belas orang.

Ada Heechul yang aneh, yang selalu tampil beda dari anggota yang lain. Ada Yesung, sang lead vocalist yang memiliki suara luar biasa indah. Ada Hankyung, satu-satunya anggota yang berasal dari China, yang menjadi koki utama di asrama. Ada Kangin, yang tampan dan selalu mencairkan suasana dengan humornya. Ada Shindong, yang bertubuh besar tapi sanggup membawakan dance dengan begitu lincah. Ada Sungmin, remaja polos penuh senyum yang sangat lembut--dan menyukai warna pink. Ada Eunhyuk, si monyet yang paling jago menari dari seluruh anggota. Ada Donghae, yang masih seperti anak-anak, selalu bercanda dan bermain-main bersama sahabat biang onarnya: Eunhyuk. Ada Siwon, pria paling gentle jika dibandingkan dengan yang lain. Ada Kibum, si pemilik killer smile yang berhasil membuat fans jatuh cinta hanya dengan sebuah senyumannya. Ada Ryeowook, si kecil bersuara tinggi manis.

Oh, tak lupa juga ada dia, Leeteuk, sang leader.

-

Mei 2006, mereka mengeluarkan single U dengan tambahan anggota keluarga baru: Cho Kyuhyun, sang magnae.

Saat itu terdapat tiga belas anggota yang gembira dan penuh harapan.

-

Oktober 2007, sebuah sub-group dibentuk. Dua tambahan anggota masuk dalam lingkup keluarga: Zhou Mi dan Henry.

Leeteuk ingat sekali bagaimana fans menolak tambahan anggota baru tersebut. Meskipun kontroversi mereda setelah agensinya menyatakan bahwa Zhou M dan Henry hanyalah anggota Super Junior-M dan tidak termasuk anggota Super Junior, Leeteuk masih menemukan antis yang melakukan bashing melalui internet.

Ia tak dapat berbuat apa-apa selain menyambut kedatangan Zhou Mi dan Henry dengan hangat. Sekali ini ia merasa sebagai leader yang gagal.

Saat itu keluarga mereka memiliki lima belas anggota.

-

Pertengahan 2009, Kibum menghilang ke dunia akting.

Fans gempar akibat absennya Kibum. Menurut Leeteuk, ELF merindukan senyuman Kibum, dan itu bagus.

Rumor-rumor menyebar, mulai dari yang sangat tidak benar (Kibum keluar dari Super Junior) hingga yang sedikit mendekati kenyataan (Kibum terlalu sibuk dengan urusan lain). Sebagai satu keluarga, sudah sepatutnya mereka berdiri dan membela--maka Leeteuk dan yang lain menyatakan pada media, bahwa Kibum sibuk dengan film terbarunya.

Setiap hari, Leeteuk menghitung anggota yang hadir pada promosi album ketiga mereka--mengernyit saat hitungannya hanya mencapai angka dua belas.

-

September 2009, Kangin membuat keributan, terlibat dalam perkelahian. Leeteuk menyesal tak menjaganya seperti seharusnya. Meskipun ia takkan sanggup menghentikan Kangin jika mulai berkelahi, setidaknya ia mampu mencegah perkelahian tersebut--mungkin.

Seminggu kemudian, Kangin kembali membuat masalah. Mabuk dan menabrak taksi. Agensi membatalkan seluruh jadwal Kangin sebagai hukuman.

Leeteuk merasakan hatinya kosong setiap kali hanya mendapati sebelas orang pada penampilan mereka di atas panggung.

Tapi, Leeteuk membesarkan hati dengan mengingat ucapan manajer-hyung, Kangin akan kembali di awal 2010 nanti. Tiga bulan bukanlah waktu yang sebentar, namun Leeteuk dapat bersabar--berharap segera tiba waktu untuk bertemu dengan Kangin kembali.

-

Desember 2009, Hankyung--sang koki, salah satu dari empat lead dancer, leader sub-group Super Junior M--mengajukan gugatan pada agensi. Berita ini mengejutkan Leeteuk (ia tak menyangka Hankyung akan melakukannya tanpa berdiskusi dengannya terlebih dahulu).

Ia tak menyalahkan Hankyung. Semua tahu bagaimana kondisi kesehatan Hankyung yang semakin memburuk--meski mereka telah berusaha mengurangi bebannya. Semua tahu bagaimana Hankyung nerusaha sekuat tenaga untuk tak membuat orang lain cemas. Semua tahu bagaimana beratnya hidup sebagai bintang idola di negara lain.

Dan mereka mendukung Hankyung--apapun keputusan pemuda China tersebut. Tapi Heechul masih saja mengomel keras-keras, mengutuk Hankyung yang pergi meninggalkannya (Leeteuk dapat mendengar tangisan teredam dari kamarnya di malam hari).

Leeteuk menghitung dengan sedih. Sepuluh orang tersisa, plus Zhou Mi dan Henry. Kangin dan Kibum masih belum kembali.

-

Setiap kali ia menghitung, anggotanya berkurang satu. Sungguh berbeda dengan masa-masa awal, dimana pihak SM Entertainment berusaha memasukkan sebanyak mungkin anggota dalam keluarga ini.

Kegelisahan dan kekhawatiran semakin lebar, menggerogoti Leeteuk dari dalam. Bagaimana jika anggota keluarganya semakin berkurang setiap beberapa bulan? Akankah suatu saat nanti anggota Super Junior hanya tersisa dirinya seorang?




abal, sungguh abal. pertama kali bikin rpf >__<
next prompt: star/bintang
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
hansel.
Member Avatar
why-o.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
prompt: honey/madu
fandom: original nista sakit jiwa
chara(s): mino, ez, stella




Madu itu—?

"—lengket!" jawab Ez lantang. Tangan dilipat di depan dada, seringai penuh percaya diri terkembang lebar.

"—penuh manfaat," ucap Mino dengan tenang—disertai senyuman lembut yang mempesona.

Dan sang gadis memamerkan cengiran riang sebelum berkata dengan puas, "Madu itu manis!" Ia berdecak sambil menggelengkan kepalanya. "Kenapa kalian nggak bisa jawab pertanyaan semudah itu sih?"

Ez merengut sebal. "Mana mungkin kepikiran 'manis'."

Kata-kata yang diucapkan Ez menarik rasa penasaran sang gadis. "Eh?" Kepala ditelengkan ke satu sisi. "Kenapa nggak mungkin kepikiran?"

"Soalnya yang manis buatku cuma kamu."

-

Pemuda yang satu lagi hanya mengamati dalam diam. Senyumnya perlahan memudar saat mendapati semburat merah yang mulai menjalar di pipi sang gadis.

Dadanya sakit melihat senyuman malu-malu sang gadis (yang tak diarahkan padanya).




nyaah~ lama ga bikin 3some mino/stella/ez ;D. nguoo, mino, maaf ya kamu selalu jadi pihak tersakiti. orz. dan prompt-nya ga kerasa. -_______-;

next prompt: miss/rindu
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
hansel.
Member Avatar
why-o.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
prompt: balance/seimbang
fandom: mekakushi no kuni
character: namiki <3



Segala yang ada di dunia ini saling menyeimbangkan. Seperti Yin dengan Yang, Adam dan Eve, bahkan mur dan baut.

Ya, seperti Aro dan Kanade. Seorang pemuda yang memiliki kekuatan untuk melihat masa lalu dari apapun yang disentuhnya dan seorang gadis yang mampu melihat masa depan--meski hanya kadang-kadang.

Terkadang Namiki membayangkan, bagaimana sifat pemuda itu sebelum bertemu Kanade. Apakah seperti dirinya dahulu? Skeptis dalam melihat dunia, membiarkan siapapun yang kesusahan begitu saja seolah tak ada urusan dengannya, menjadi seorang yang menggunakan kekuatan untuk kesenangan pribadi.

...

Ah, tak usah pusing memikirkan masa lalu. Yang penting kini mereka menemukan Kanade, yang suci dan polos, yang lembut tapi kuat sekaligus--yang membawa Aro dan Namiki keluar dari kegelapan.

Melihat keduanya saling melengkapi seperti itu--mengisi satu sama lain, menyeimbangkan--Namiki tak mampu berpikir selain: kapankah dirinya menemukan pasangan yang menyeimbangkan dirinya?



maaakkk gajenya -________-
next prompt: face/wajah
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
hansel.
Member Avatar
why-o.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
prompt: dance/menari
fandom: rpf, shinee
chara: my future husband choi minho




Ketika ia melukai dirinya sendiri akibat kecerobohan saat syuting Dream Team, Minho tak memikirkan betapa sakit kakinya. Walau nyeri yang melanda kakinya hampir tak tertahankan (hingga ia tak mampu bergerak dan hanya kaku terdiam menunggu pertolongan), ada hal yang lebih penting daripada rasa sakit itu. Ada hal yang mengusik hatinya.

Bagaimana jika cedera ini--sakit yang ia rasa ini--membuatnya tak dapat menari? Ia tak bisa tampil saat comeback SHINee--comeback yang telah disiapkan selama berminggu-minggu. Hasil kerja kerasnya--dan juga kerja keras keempat anggota lainnya--akan sia-sia.

Bagaimana jika lebih parah lagi? Ia tak bisa sembuh total? Bagaimana jika ia divonis tak bisa menari lagi? SME pasti tak membutuhkannya jika ia tak dapat menari.

Segala kecemasan yang melingkupi hatinya terasa menyesakkan. Ia tak dapat membayangkan akan bagaimana jadinya jika ia digantikan oleh orang lain. SHINee akan tetap bersinar, sementara dirinya ditinggalkan di kegelapan.

Ketika Eunhyuk menghampiri dirinya, Minho sekuat tenaga berdoa, Oh Tuhan, kumohon, jangan ambil kebahagiaanku bersama mereka.




kyaaaa, akhirnya saya menistakan oppaaaaaaaa XD. oppa, maaf bikin fic angst begini :'(. tapi oppa udah sembuh total kan? :)

next prompt: candy/permen
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
hansel.
Member Avatar
why-o.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
prompt: light/cahaya
fandom: rpf. dbsk, shinee.
chara: shim changmin maknae-oppa XD, choi minho yeoboooo XD



Setelah beberapa tahun menapaki tangga kegelapan, Changmin pun menyicipi terangnya cahaya bersama keempat hyung-nya. Mereka sukses dengan lagu mereka, dengan dance mereka, dengan segala iklan dan pemotretan lainnya. Mereka tak hanya dikenal di Korea, tapi seluruh Asia--mungkin juga dunia.

Saat-saat itu adalah saat paling membahagiakan bagi Changmin.

Tapi kini ia kembali lagi di kegelapan. Seorang diri tanpa ada yang menemani. Ditinggalkan oleh sahabat-sahabatnya yang menuju pusat cahaya.

Sekarang nampaknya mimpi yang paling buruk pun masih lebih baik daripada kenyataan.

-

Seberkas sinar jatuh tepat di wajahnya. Ia mengernyitkan matanya yang tertutup. Siapa yang berani-berani masuk ke kamarnya dan membuka gorden?

Changmin membuka mata, menemukan sosok tinggi dalam balutan cahaya mentari. Ia tak mampu melihat wajah orang tersebut karena silau.

"Oh, hyung, selamat pagi!" Suara bariton menyapa riang. "Ayo bangun, hyung sudah berjanji mengajariku menari hari ini."

Senyum terkembang samar.

Minho. Minho, yang polos dan penuh semangat, yang merasa selalu kurang dengan kemampuannya sendiri, yang selalu melakukan yang terbaik dalam segalanya. Minho, yang menariknya dari dasar kegelapan dan memberikan cahaya untuknya.

Bagi Changmin, Minho lebih berharga dari seluruh cahaya yang pernah ia miliki.




KYAAAAAAAAAAA SHO-AI SHO-AI! XD
tadinya cuma frensip, tapi minho-oppa is such a hyung-whore, i can't resist it :D /PLAK
akhirnya saya bisa bikin hints sho-ai, meskipun gaje huehehe

next prompt: gelap/dark
Edited by hansel., 16 Oct 2010, 12:42 PM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
hansel.
Member Avatar
why-o.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
prompt: chocolate/coklat
fandom: original, diambil dari orific trio nista mino/stella/ez
pairing: mino/stella maaf ez


Setiap kali perasaannya memburuk, ia akan langsung mengambil sebatang cokelat yang disediakan khusus untuk saat-saat seperti ini. Gigitan demi gigitan akan membuat perasaannya semakin ringan—menghilangkan kerisauannya dan meningkatkan semangatnya. Meskipun ada akibat yang harus ditanggung setelahnya—berat badan naik, jerawat bermunculan—tapi gadis itu tak pernah kapok untuk kembali memakan makanan manis tersebut.

Hanya itu satu hal yang membuatnya tersenyum di kala tergelap hidupnya.

-

“Hei,” sebuah tepukan di puncak kepala. “Kau tak apa?” Tangan mengacak pelan rambutnya.

—Namun kini telah ada pengganti cokelat yang lebih manjur. Dan tanpa efek samping.

Senyuman terkembang lebar. Segala gundah menghilang saat menatap wajah penuh cemas di hadapannya.


pas dibaca ulang, saya ngebayanginnya MINHO/SAYA HUOHOHOHOHO /dibuang ke jalan
next prompt: new year/tahun baru


ps: jangan lupa dikasih bahasa indonesianya ya kalo nulis next prompt, biar saya yang englishnya jongkok ini ga perlu buka kamus :P
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
hansel.
Member Avatar
why-o.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
draw itu menggambar kan? tapi berhubung tulisannya gambar, saya pake prompt gambar aja deh ya :P

prompt: draw(ing)/gambar
fandom: samurai sentai shinkenger
pairing: chiaki/kotoha
warning: abal abal abal.



Katanya kalau menuliskan nama pemuda dan gadis dalam gambar hati pada selembar kertas, lalu menenggelamkannya di kolam kuil milik keuarga Shiba—keduanya akan bahagia selamanya sebagai pasangan. Berbekal mitos yang belum tentu kebenarannya itu, Chiaki menggenggam erat kertas di tepi kolam yang dibicarakan.

Ia grogi setengah mati saat menaruh kertas tersebut di atas permukaan air yang tenang. Gambar hati dengan tinta merah terlihat cerah saat menyentuh air.

“Chiaki, kau sedang apa?” Tiba-tiba suara Kotoha terdengar dari belakangnya.

Sang pemuda langsung meraih kertas yang masih bertengger di permukaan kolam dan berbalik, menyembunyikan tangannya di belakang punggung. “Ti-tidak sedang ngapa-ngapain, Kotoha,” ia tergagap.

Jangan sampai gadis ini melihat namanya bersanding dengan Chiaki di dalam gambar hati.


ihiks. padahal saya suka pair ini. tapi kenapa selalu abal kalo bikin tentang mereka ;;A;;

next prompt: pillow/bantal
Edited by hansel., 2 Jan 2011, 01:38 AM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
hansel.
Member Avatar
why-o.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
prompt: dawn/subuh
fandom: P3P entah itu masuk fandom apa hahaha /plak
pair: aki/mshe
warning: abalabalabal. ooc. saya baru pertama kali bikin tentang persona. jadi—euh ampuni saya ya.

Beberapa saat menjelang mentari bangkit dari peristirahatannya. Beberapa saat hingga rembulan dan gemintang undur diri, menyerahkan tugas pada sang raja siang. Beberapa saat menuju hari yang baru—yang cerah, semoga saja.

Gadis itu termenung dalam diam. Irisnya memantulkan sinar temaram sang bulan yang kian redup. Helai-helai rambutnya yang diikat tinggi dalam sebuah ekor kuda bergoyang ditiup angin dini hari yang dingin dan segar, beberapa menampar pelan wajahnya. Telah beberapa menit ia habiskan sendiri di muka asrama tempatnya tinggal, menunggu sesuatu—seseorang.

Terdengar suara pintu terbuka, menandakan ada seseorang yang keluar dari dalam bangunan. Sang gadis menoleh, menemukan salah satu kakak kelasnya di sana, berdiri dalam balutan baju olahraga dan sepatu lari. Senyum langsung terlukis di bibirnya yang tipis.

“Apa yang kau lakukan di sini?” Entitas yang nampak terkejut itu bertanya. Ada nada cemas dalam suaranya.

Sang gadis masih saja tersenyum. “Menanti fajar,” ia menjawab.

—Juga Senpai

“Boleh aku ikut jogging, Senpai?” Ekor kudanya bergerak saat kepalanya ditelengkan, menatap sang lawan bicara dengan pandangan tulus dan polos.

Merah mewarnai pipi saat Akihiko menjawab dengan sedikit terbata, “Boleh saja. Ayo!”

HUOOO AKIHIKO-SENPAI~ <3.
btw, sedikit mengingatkan peraturan di starter, M-rated entry tolong diletakkan dalam spoiler ya ^^; *kecupkecup*
next prompt: knight/ksatria
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
hansel.
Member Avatar
why-o.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
prompt: beckon / menyemangati.
fandom: original trio nista
pair: 3some mino/stella/ez


Suara tenor yang riang dan ceria berkicau, “Ayo, kau pasti bisa! Semangat! Jangan takut! Terus lakukan sekuat tenaga!”

Ditambah singkat bass yang lembut dan memukau, “Berjuanglah.”

Sang gadis menghela nafas panjang. Kelopak matanya tertutup, menghalangi dua manik hitam menatap kesal pada dua pria di hadapannya. Jemari memainkan rambut ikalnya yang mengganggu. Ingin rasanya ia melemparkan barang yang ada di sekitarnya pada kedua orang tersebut.

“Diam kalian,” akhirnya ia mengucap, jengkel. “Suara kalian malah membuatku tak bisa berkonsentrasi.”

“Ah, tapi kau senang kan kusemangati?” Laki-laki yang memakai kaos berwarna biru menyahut seenaknya. Namun seringai lebar yang ditampakkannya membuat sang gadis membatalkan keinginan melempar buku padanya.

Sang gadis mengerling laki-laki satunya yang nampak tak memperhatikan, malah sibuk membaca buku tebal berisi sejarah entah apa. Sedih rasanya mendapati orang yang paling ingin didengar menyemangati adalah seorang yang sangat irit berbicara. Padahal ia ingin sekali mendengar bass milik pria itu lagi.

Menggembungkan pipi karena kesal, Stella menghadapi lagi tugas-tugas sekolahnya yang masih menggunung. Teriakan-teriakan riang dari Ez masih saja menemani—sementara Mino hanya memberi semangat melalui senyum dan tatapan sesekali.
lol. apa ini. ga nyambung :)) *pelukpeluk ezmino*
next prompt: sendiri/alone
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
hansel.
Member Avatar
why-o.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
prompt: unspeakable/tak terucap
fandom: dragon knights
pairing: kaistern/rath
Yang ada di sana; di dalam iris hijau yang lembut itu, di balik senyuman tulus yang selalu terlukis di bibir, di setiap sikap yang dilakukan olehnya. Yang ada di sana—

—adalah sukasayangcinta.

Ia tak pernah mengucap kata itu, maupun mengumbar rayuan-rayuan. Ia hanya mengawasi, penuh senyum—dan terkadang menjaga punggung orang yang dikasihinya tanpa terlihat. Ia ta berkoar-koar, apalagi mengumumkan ke seluruh DraQueen.

Namun seluruh orang mengetahui perasaannya.

Kecuali satu.

“Kau sebenarnya membenciku kan, Kaistern?”

Sebuah pertanyaan yang diajukan oleh Ksatria Naga Api itu tak pernah hilang dari benak Menteri Naga Biru—menyayat luka di hati dan menebar perih. Sampai kapanpun, Rath akan terus mengira ia membencinya dan mengiranya berpura-pura menyukainya.

Sementara kenyataannya adalah sebaliknya.

Kaistern tak memiliki keberanian untuk menyangkalnya. Biarlah perasaannya tak terucap.
ffffffffffff, rath, why you so stupid.

next prompt: blanket/selimut
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
hansel.
Member Avatar
why-o.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
prompt: princess/putri
fandom: original? RP-world? beauxbatons academy? *bingung sendiri*
pair: kaistern blanchard/chizuru kurenai; kaistern blanchard milik PM yang bersangkutan, chizuru kurenai milik saya.
Bonjour, princesse.”

Bass yang dalam menyapa telinga sang gadis, merdu. Menimbulkan debar menyenangkan di dadanya yang lalu merambati hingga ke ujung-ujung jemari. Membuat semu merah lembut menghiasi pipi. Menyebabkan binar-binar dalam iris hijau itu semakin cerah. Sebuah senyuman terlukis di bibir, tipis—malu-malu.

“Hei, princesse!

Menghela nafas panjang untuk meredakan degup jantungnya yang kian menggila, Chizuru Kurenai berbalik. Niat memarahi pemuda yang memanggilnya ‘tuan putri’ menghilang begitu berhadapan langsung dengan iris cokelat gelap yang mempesona. Wajahnya semakin panas terasa.

Sang pemuda memamerkan senyum santai, “Kalau dipanggil menyahut dong.”

Sang gadis mengerutkan keningnya, kesal. “Tapi namaku bukan tuan putri,” tukasnya. “Mana kutahu kau memanggilku.

Tawa singkat dikeluarkan, tangan terulur menyentuh puncak kepala dan mengacak pelan rambut panjang kecokelatan milik si gadis. Kaistern Blanchard menyahut tanpa ragu, “Tapi kau tetap tuan putri bagiku.”

EAAAAAAH. /dibuang
semoga PM kai ga baca ini .////.

next prompt: beast/hewan buas
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
hansel.
Member Avatar
why-o.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
prompt: heaven/surga
fandom: trio nista (original)
pairing: MINHOmino/stella

Sebuah lengkungan senyum yang manis pada bibir yang merekah merah, sepasang manik hitam yang ceria dan selalu bersinar-sinar penuh semangat, pipi yang tembam bersemu cerah, rambut hitam bergelombang dan—

“Mino~!”

sebuah suara tinggi khas anak-anak yang selalu memanggilnya dengan nada sayang.

Bagi pemuda itu, dunia yang memiliki hal-hal di atas adalah surga. Dimanapun kakinya menapak, asalkan ada gadis itu di sisinya—itu sudah cukup.

Tangannya terentang lebar. Senyuman lembut dan tatapan hangat sang pemuda mengirimkan pesan pada gadis di hadapannya. Tanpa ragu, Stella melompat, masuk ke dalam dekapan yang terbuka hanya untuknya.

Selama bersama denganmu—neraka pun terasa seperti surga.

PAS SERATUS KATA XD /dibuang

next prompt: tempat tidur/bed
Edited by hansel., 21 Feb 2011, 11:57 AM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
hansel.
Member Avatar
why-o.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
prompt: serendipity/kebetulan
fandom: dragon knights
pair: kaistern/rath

Suatu kebetulan, hanya Kaistern yang menemukan Rath ketika bocah itu bertemu dengan Kharl. Suatu kebetulan, hanya Kaistern yang menyaksikan perubahan fisik Rath akibat ulah Kharl. Suatu kebetulan, hanya Kaistern yang ditemui oleh putri bintang—yang menjelaskan bahwa Rath butuh sihir angin untuk bertahan hidup. Suatu kebetulan, hanya Kaistern yang menerima limpahan benci paling besar dari Rath—karena dia, dan hanya dia yang mengetahui sosok mengerikan Rath.

Hanya kebetulan yang sepele, yang bisa saja terjadi pada orang lain. Ia hanya beruntung mengambil jalan yang dilalui Rath saat itu.

Namun tak ada yang tahu, Kaistern berharap segala kejadian itu merupakan pertanda—

takdir.

Karena ia percaya pertemuannya dengan Rath adalah takdir yang tak terelakkan.
kaistern + rath = angst ;;A;;

next prompt: river/sungai
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Enjoy forums? Start your own community for free.
Go to Next Page
« Previous Topic · Post your FFs here! · Next Topic »
Add Reply
  • Pages:
  • 1


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone