Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
  • Pages:
  • 1
Drabble Berantai Keroyokan; Random/K-M/Random
Topic Started: 24 Jan 2010, 05:40 AM (48,169 Views)
Dani
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Promt: Book/Buku
Fandom: Axis Powers Hetalia
Character: Norway, Iceland



Tengah malam. Sepi. Iceland terduduk di atas kasur. Piyama bersih dan bantal empuk tak cukup untuk membuatnya bisa tidur. Dia pun mulai beranjak dan berjalan keluar kamar.

Malam hari. Pastilah masih ada orang yang hidup di rumah ini selain dirinya. Denmark dan Sweden bilang mereka akan giliran berjaga bersama Norway tiap hari.

Secercah cahaya lilin terlihat dari celah pintu suatu kamar di lorong. Iceland mengetuk pintu itu dan membukanya sedikit. Dia melihat Norway di atas kasur dengan buku terbuka di tangan. Oh, ya, ya, ini kamar Norway.

"Island?" ucap Norway saat melihat adiknya. "Masuk."
Iceland pun masuk dan menutup pintu. Dia berjalan ke arah kasur dan naik ke atasnya, kemudian mendekatkan dirinya pada Norway.
"Kau sedang apa?" tanya Iceland.
"Membaca. Kau tidak lihat?"
"Hm. Aku tidak bisa tidur," ucap Iceland.
Norway merapatkan adiknya ke arahnya. "Bagaimana jika kubacakan buku dongeng?"

Beberapa detik kemudian, Iceland pun terlelap mendengar kata 'buku'.



Promt: Bread/Roti
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Dani
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Bartender
Fandom: Durarara!!

"Bartender-san~ Aku pesan STMJ~" Orihara Izaya meneriakkan pesanannya seraya berjalan berlenggak-lenggok ke arah bar.
"Maaf, kami tidak menyediakan STMJ," kata sang bartender yang kini sedang menunjukkan punggungnya, mukanya tidak terlihat, tapi postur badan tinggi dan helaian rambut pirang itu mengingatkan Izaya pada seseorang. Bartender itu sedang sibuk mengelap gelas-gelas.
"Susu kuda liar ada?" tanya Izaya sambil duduk dengan pose seseksi mungkin.
"Tidak ada," kata si bartender.
"Ah~ aku pesan susu saja, kalau tidak ada, apa saja deh~" ucap Izaya sambil memperhatikan kuku-kukunya, sepertinya dia harus menyewa jasa manicure-pedicure Shinra, sudah lama dia tiak melakukan meni-pedi.
"Bagaimana dengan Bl--" sang bartender berkata membalikkan badannya, ucapannya terputus, matanya membelalak lebar melihat siapa pelanggannya kali ini.
Izaya tak kalah (pura-pura) kaget melihat wajah rupawan, seksi, nan mempesona bartender itu.
"Loh?" Izaya membulatkan mulutnya dan mengedipkan kedua matanya inosen, "Shizu-chan toh?" ucapnya.
Bartender yang dipanggěl Shizu-chan itu pun menggertakkan giginya dengan geram. "Kau... Kutu..." desis bartender bernama Heiwajima Shizuo itu.
"Shizu-chan! Lama tidak bertemu! Kangen dech! Eh? Shizu-chan kali ya yang kangen sama akyu. Mwahaha! Hahahaha!!" Izaya tertawa maniak.
"Iiiizaaayaaaa-kuuun..." Shizuo memanggil namanya, Izaya tersenyum mencurigakan. Shizuo meneruskan, "Bukannya seminggu lalu kita bertemu? APA YANG KAU LAKUKAN DI IKEBUKURO??"
"Ah, Shizu-chan, aku cuma ingin minum STMJ di Ikebukuro," kata Izaya.
"Silahkan pergi dari sini dalam hitungan ketiga," kata Shizuo.
"Shizu-chan kan kangen, masa ngusir-ngusir sih~!" Izaya manyun.
Shizuo mengangkat meja yang ada di sana, "Satu, dua..."
"Ja, ja, tidak usah dihitung Shizu-ch-" Izaya langsung melompat dan berlari keluar bar ketika Shizuo bersiap melempar meja ke arahnya.
"IIIIZAAAAYAAA!!!" teriak Shizuo sambil mengejarnya keluar bar.
"Hahaha! Hahahahaha!!" Izaya tertawa senang, Shizuo mengejarnya.

Promt: Asphyxiation
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Dani
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Return/Kembali
Fandom: Baccano!
Character: Czeslaw Meyer
Warning: Half poettttt~ maaf cuma dikit yah >,<

Dia menangis.

Dia berteriak.

Dia kesakitan.

Dia berdarah-darah.

Dia termutilasi.

Dia mati.

Tapi dia tidak mengeluh, karena Czes tahu, dirinya akan hidup kembali.

Geje sekali -____-" Maaf!!!

Next promt: Headset
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Dani
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: perplexed/sembelitberbelit-belit
Fandom: Durarara!!
Chara: Izaya [Kanra], Kururi [Kyo], Mairu [Mai], Celty [Setton], Mikado [Tanaka Taro], Kida [Bakyura]
Warning: Berbentuk chat. Dx

[Kyo] Di hari penuh intrik, nyentrik, terik, penuh asap pabrik, dan panas ini aku melihat sebuah adegan yang fantastis, bombastis, realistis, sarkastis, elastis, dan mencurigakan.
[Mai] Ya.
[Tanaka Taro] Err... Apa itu, Kyo-san?
[Setton] Ada hubungannya dengan Ikebukuro kah?
[Kyo] Iya, tentu saja memang berkenaan dengan ikebukuro. Aku melihat seorang pria blondie yang sexy-smexy-hotty-smoky check in di hotel bintang lima dengan seorang pria berambut hitam yang kurus, kerempeng, ceking, kering, dan kerontang.
[Mai] Aku lihat juga.
[Bakyura] AKU TAHU! ITU PASTI ORIHARA IZAYA DAN HEIWAJIMA SHIZUO! MEREKA PUNYA AFFAIR!
[Setton] A-apa? Tidak mungkin ah! *vomit*
[Kyo] Ini adalah realita yang realistis, kenyataan yang nyata, dan kejadian yang benar-benar terjadi.
[Kanra] Ahahaha~ seperti biasa ya, Kyo-chan meracau dengan kata yang berbelit-belit. Dia cuma pingin ngomong banyak aja kok, jangan dihiraukan :3
[Mai] Jangan.

Next prompt: Calling/Memanggil
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Dani
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: wreck/karam
Bandom: Narita-verse (Baccano! dan Durarara!!)
Character: Czeslaw Meyer & Orihara Izaya

Anak-anak kecil bermain dengan riang di taman. Matahari bersinar terang, awan menutupi, suasana sejuk. Air mengalir dari pancuran di tepi kolam buatan.

Czes terduduk sendirian. Di sebuah bangku panjang dimana tak ada seorangpun melirik. Manusia-manusia berlalu-lalang di sekitarnya. Czes tidak merasa sedih maupun bahagia meskipun tak ada yang menemani. Bocah itu duduk, muka tanpa ekspresi. Es krim di tangannya mencair. Firo sempat membelikannya es krim sebelum pemuda itu kabur dengan gadis bernama Ennis ke sudut lain taman di Ikebukuro itu. Mereka berbulan madu di Jepang, setelah jatuh cinta selama sekitar 70 tahun, akhirnya mereka menikah.

Czes sangat sadar bahwa dua manusia itu adalah sebagian dari mereka yang tidak akan pernah mati. Termasuk dirinya.

Ekspresinya datar ketika dia melihat anak-anak kecil yang bermain di danau, mereka mengendalikan perahu beremot, sedangkan anak-anak yang lebih kecil mengapungkan kapal kertas mereka di pancuran.

Dia mengobservasi tingkah manusia-manusia itu. Sadar, sejak tadi ada seorang pria berambut hitam dengan iris mata merah memperhatikannya. Pria itu menghampirinya dan duduk di sampingnya, tersenyum bak seorang pedofil mendekati korban.
"Kau suka melihat manusia?" tanya pria itu.
"Hmm..." Czes menggeleng, dia cukup sering melihat manusia. Kali ini matanya tertuju pada kapal kertas origami di pancuran.
"Kenapa tidak main?" tanya orang itu tanpa sedikitpun terdengar seperti "Ayo main sama om!"
Czes terdiam, dia memperhatikan beberapa kapal kertas yang karam di pancuran.
"Seandainya tenggelam seperti kapal itu sebelum sesuatu yang buruk terjadi," ucap Czes, mengharap Advenna Avis karam. Tidak apa-apa jika dia mati saat itu. Tapi semua sudah terlanjur.

Es krim di tangan Czes menetes. Air matanya menetes.

Orihara Izaya, pria yang duduk di sebelahnya, hanya tersenyum penuh tahu, bahwa dia bukan anak biasa.

Panjang... Dx

Next prompt: Bell Pepper/Paprika
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Dani
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Mist/Kabut
Fandom: Baccano!
Character: Claire Sanfield, Chane Laforet

Kabut menutupi Flying Pussyfoot.

Kereta itu melaju kencang menuju ke stasiun berikutnya, yakni stasiun terakhir.

Pemuda berambut merah bernama Claire Stanfield berdiri di atas salah satu gerbong kereta itu, memandangi kabut di depannya tanpa merasa takut jika ada sesuatu yang muncul dari kabut tebal itu. Baju kondekturnya berlumuran darah, begitu juga wajahnya, sekujur tubuh bagian depannya. Darah itu adalah darah milik Dune yang beberapa jam lalu didorongnya ke rel kereta.

Di sampingnya ada gadis yang dicintainya, cinta pada pandangan pertama, yakni Chane Laforet.

Claire melingkarkan satu tangannya di pundak Chane, "Menikahlah denganku," katanya, melamar tanpa menyadari kondisinya yang mengerikan saat ini, berlumuran darah, dan seringainya itu.

Chane terdiam, karena dia memang bisu.

"Kuanggap itu sebagai iya," kata Claire, masih menyeringai.



Next prompt: Pocky
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Dani
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Mirror/Cermin
Fandom: Hetalia
Chara: Prussia

Prussia berjalan-jalan di depan pertokoan yang ada di Wall Street. Dia berjalan sambil memperhatikan seluruh gerak-geriknya di kaca toko. "Hah! Aku awesome!"

Kemudian Prussia berjalan-jalan sebuah kolam yang ada di London. Dia memandangi bayangannya di air kolam dari pinggiran kolam. "Hah! Aku awesome!"

Keesokan harinya, dia melalui Scandinavia dan berkunjung ke Stockholm. Dia berjalan melalui Sweden dan matanya pun melihat ke arah kacamata Sweden. "Hah! Aku awesome!"

Minggu selanjutnya, dia diundang ke rumah Japan untuk acara minum teh bersama West. Dia tidak meminum teh yang ada di gelasnya karena air teh itu merefleksikan bayangannya saat dia melihat isi gelas mungil itu. "Hah! Aku awesome!"

"Mohon jangan diperhatikan. Dia memang suka bercermin di segala benda yang memantulkan cahaya," kata Germany yang malu akan kelakuan kakaknya di hadapan Japan.

Next prompt: Topic/Topik
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Dani
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Sapu/Broom
Fandom: Durarara!!
Character: Orihara Izaya, Heiwajima Shizuo
Sore yang nista...

"Yeah~~ aha~ you are sexy BOMB!" Izaya mengepel bagian depan sekolahnya sambil bergoyang sesuai dengan irama lagu yang dia nyanyikan, Be My Valentine milik Svetlana Loboda.

Shizuo yang kini sedang menyapu daun-daun dari halaman sekolah pun merasa kesal karena nyanyian itu, tapi dia terlalu malu untuk menolehkan kepalanya ke arah Izaya yang kini sedang berdansa dan dengan seksinya menjadikan tongkat pengepel lantai di tangannya sebagai pole untuk berdansa.

"You are so sexy BOMB! Gonna make me crazy BOMB! We're gonna do the BOMB BOMB! Ain't that amazing BOMB?" Izaya memutari tongkat pel itu dengan gerakan sok seksi.

"HEH! BISA DIAM TIDAK? SUARAMU JELEK TAHU!" teriak Shizuo sambil masih menyapu halaman. Hukuman yang diberikan kepala sekolah memang tidak masuk akal. Dengan seenaknya kepala sekolah menghentikan mereka saat sedang kejar-kejaran dan kemudian menyuruh mereka berdua membersihkan seisi sekolah sampai malam. Mereka berdua mau tidak mau harus menjalaninya, karena ketika mereka menolak, dengan santainya sang kepala sekolah mengatakan, "Kalian punya stamina dan bisa menghancurkan sekolah masa tidak bisa membersihkan?"

Begitulah.

Dan Shizuo lebih memilih sapu untuk membersihkan halaman, karena dia tidak mau repot-repot membersihkan barang di dalam sekolah dengan lebih detil. Lagi pula kalau dia membersihkan bagian dalam sekolah, bisa-bisa dia menghancurkan isinya.

"Ah~ Shizu-chan nggak asik~! Bosen nih~!" kata Izaya sok manja dan sok imut. "Baby, baby you’re so fine~ Be my, be my valentine~ Baby, baby you’re so fine~ Be my, be my valentine~~ Yeah~ Aha~ YOU AR SEXY--"

Krak!

Sapu di tangan Shizuo patah menjadi dua dan dibantingnya ke atas tanah, kemudian diinjaknya. "IIIIZAAAAYAAAA!!!!"

Sudahlah, mumpung tidak ada orang di sekolah. Shizuo pun mengejar Izaya.

"Ih, Shizu-chan mau main kejar-kejaran~" kata Izaya sambil menyeringai, dia pun langsung berlari ke dalam sekolah.
Next prompt: SEXY =_="
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Dani
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Bisul
Fandom: Death Note
Chara: L
"Hmm..." L membaca isi selembar kertas yang dicapitnya dengan jempol dan jari telunjuknya.

Hideki memperhatikan pria aneh yang kini sedang berjalan ke arah kursi empuk miliknya dan kemudian naik, berjongkok di atas kursi. Di hadapannya ada secangkir kopi susu dengan gula lima sendok, dia pun mengambil cangkir itu dan menyeruputnya.

Sruput...

Hideki masih memperhatikan orang aneh di atas kursi itu. Dari cara duduknya, pemuda itu terlihat seperti mengalami bisulan di pantat.

"Anu... L?" panggil Hideki, agak-agak takut sedikit.

L pun menghentikan kegiatan minum kopi dan meletakkan cangkir kopi beserta kertas yang dicapitnya ke atas meja.

"Hm?"

"Kau baik-baik saja? Apa tidak lebih baik ke dokter? Sepertinya ada yang salah dengan pan... ehem," Hideki berdehem, wajahnya sedikit merona, "pantatmu. Dudukmu tidak pernah nyaman. Kau terkena bisul di pantat?" tanyanya.

"Aku tidak apa-apa. Aku merasa nyaman kok," kata L, memandanginya sambil memakan cake strawberry di hadapannya.
Gaje...

Next Prompt: Sweets/Makanan manis? entahlah..
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Dani
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
prompt: frivolous/sembrono
fandom: science girls
chara: Jennifer, Nicole, Missy
Nicole berjalan dengan santai di hallway. Ketika dia akan menuju ke ruang komputer untuk menemui Missy, dia mendengar tangisan dari UKS. Nicole yang penasaran pun akhirnya mengetuk pintu UKS dan kemudian membukanya.

Dia melihat keadaan di dalam, dan mendapati Jennifer yang duduk di satu ranjang di UKS tersebut sambil menangis.

Nicole mendekatinya dan memperhatikan gadis representatif Ilmu Biologi itu. "Kau? Kenapa?"

Mendadak Jennifer memeluknya, "HUAAAAAA!! ADA YANG MENYEBAR FOTOKU YANG HANYA BERBALUT BUSA SABUN KE SELURUH PENJURU SEKOLAH!!!" teriaknya di depan telinga Nicole.

Nicole menutupi kedua telinganya. "Siapa yang menyebar?"

"MANA AKU TAHU??"

"Ya sudah, ya sudah, bagaimana kalau kita mencari pelakunya?"

Jennifer mengangguk. Nicole langsung melepaskan pelukan Jennifer dan menuju ke pintu UKS, "Aku mau ke ruang komputer dulu," katanya sebelum keluar.

Di ruang komputer...

Nicole masuk dan melihat Missy sedang bermain komputer.

"Sedang apa?" tanya Nicole pada... temannya(!) itu.

"Oh, Nicole! Aku menyebar foto Jennifer yang kuedit menggunakan photoshop di internet!" jawabnya sambil tersenyum.

"WHAAATT?? Jadi kau penyebarnya?!" Nicole shock.

"Aku sudah dapat izin," kata Missy sambil menunjukkan surat pernyataan penyebaran foto yang diedit itu dengan tanda tangan Jennifer, "Ini tanda tangan asli loh!"

Nicole facepalm, "Pasti dia ceroboh tidak membaca isi surat."

"Hihihi..." Missy hanya tertawa kecil dan ceria. Salah Jennifer telah cari-cari perhatian ke Nicole-nya(?).
next prompt: Biology/Biologi
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Dani
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Despicable/Tercela
Fandom: Iinari x Durarara!!
Chara: Kirisawa Yayoi
"Permisi, mas. Mau tanya," seseorang bersuara moe menoel tangan Shizuo yang sedang melamun di trotoar, dia pun menoleh.

"URUSE! TIDAK TAHU ORANG LAGI SIB--" Shizuo terdiam melihat siapa yang menoelnya itu, kata-katanya menusuk dirinya sendiri. "K-K-" Shizuo speechless. Itu Kirisawa Yayoi, bintang hentai favoritnya.

Shizuo langsung berbalik. Wajahnya memerah, "APA? SAYA TIDAK PERNAH LIHAT HENTAI ANDA!!" bentak Shizuo.

Yayoi terdiam sejenak. "S-saya sudah keluar dari dunia tercela itu kok! Saya sudah tobat!!" katanya.

"APA???" Shizuo langsung balik badan, ekspresi tidak percaya, shock, terkejut, dan terkaget-kaget menghampirinya. Dia tidak percaya!

"Iya, saya bertemu seorang ustadz dan beliau mengatakan pada saya untuk bertobat dan memulai perjalanan menuju Ikebukuro untuk mencari wangsit," ujarnya.

"AKAN KUBUNUH USTADZ ITU! Aa-" saat melihat wajah Yayoi yang memandangnya heran, Shizuo blushing, dia membenahi kacamatanya. "Lupakan..." katanya.

"Ano, sebenernya saya mau cari penginapan, tapi... sudah terlalu malam. Boleh menginap di rumah mas?" tanya Yayoi tak tau malu.

Shizuo mangap. Dia mengangguk-angguk. Tak ada yang dapat menggambarkan rasa bahagianya saat ini. Dia amat sangat bahagia sekali...

...sebelum Orihara Izaya muncul di depan matanya.
Next prompt: Hentai

*dor*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Dani
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: infant/bayi
Fandom: science girls
Character: Jennifer, Nicole
Warning: Yuri
Semi rate M =_='

next prompt: Kipas/Fan
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Dani
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt : Wedding/Pernikahan
Fandom : Durarara!!
Chara : Kishitani Shinra
Mungkin hanyalah Kishitani Shinra, orang di dunia ini yang mampu mengundang Orihara Izaya dan Heiwajima Shizuo di resepsi pernikahannya dengan Celty Sturluson.

Kedua mempelai kini sedang berada di atas pelaminan. Mereka berdua tengah berfoto dengan anak-anak SMA yang mereka undang, yakni Mikado, Masaomi, Anri, Mika, dan Seiji. Shinra, tentu saja merangkul Celty dengan begitu mesra.

"Hun, aku mau foto sama temen-temen SMA-ku, nih. Nggak apa-apa, kan?" tanya Shinra.

Celty mengetik di PDA-nya, (Iya, nggak apa-apa, panggil aja mereka.)

Dan begitulah foto itu...

Di atas pelaminan, pasangan pengantin baru berdiri... salah, sang pengantin pria diangkat oleh Heiwajima Shizuo yang bersiap untuk melemparkannya ke arah Orihara Izaya. Sedangkan Kadota Kyohei berdiri di samping Celty dalam foto itu, seakan-akan dialah mempelai prianya. Sedangkan 3 orang di sekitar mereka hanyalah patung-patung nista yang menghiasi pelaminan.

"Oke, sekarang saatnya lempar bunga," kata Shinra.

Celty mengetik lagi di PDA-nya dan ditunjukkan ke para undangan, (Para wanita, bersiap, ya!) Celty pun membalikkan badannya dan melempar karangan bunganya ke arah belakang.

Terdengar teriakan dan suara orang-orang berjatuhan. Shinra bertepuk tangan, wajahnya terlihat bahagia. Celty menoleh ke belakang dan melihat seluruh wanita tumbang. Ketika dia mencari-cari karangan bunganya, benda itu ternyata ada di tangan... Orihara Izaya. JREEEENG!!
Gaje...

Next prompt: Handphone/Telepon genggam
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Dani
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: volunteer/sukarelawan
Fandom: Working!!
Chara: Souta
"Hiks... Aduh," Souta mengaduh ketika Poplar menambal wajahnya yang bekas dipukuli Inami menggunakan perban dan plaster.

"Kenapa sih cuma aku yang jadi korban?" curhat Souta. "Tapi tidak apa-apa, selama ada senpai," kata Souta secara tidak sinkron dengan kata-kata sebelumnya pada Poplar.

"Ah! Diam dulu, Katanashi!" protes Poplar yang kini membalutkan perban ke tangan Souta.

"Takanashi, senpai," ralat Souta. Kemudian dia berkata, "Berasa seorang sukarelawan untuk menghadapi seorang yang mengalami androphobia. Hiks..."

Souma yang ada di belakang Souta akhirnya pun berbicara, "Makanya, kalau mau ngobrol sama dia telpon aja," sarannya, mengajarkan kiat yang selama ini dijalaninya untuk menghadapi Inami. "Tapi kayaknya meskipun dia memukulimu, dia sebenarnya menyukaimu."

Inami yang bersembunyi di balik tembok dan mengintip sejak tadi akhirnya keluar dan menjotos Souma.

"KYAAAAH!!!" teriak Inami sambil menghajar Souma.

Poplar yang melihat hal itu menoleh ke sampingnya dan menemukan bahwa Souta sudah tidak ada di tempat. Dia kabur.
Next prompt: Hyperphobia/takut ketinggian
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Dani
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: parents/orangtua
Fandom: Durarara!!
Chara: Orihara(m)~
Izaya berjalan-jalan dengan centilnya di Ikebukuro. Dia berjalan menuju Russia Sushi sambil memperhatikan layar handphone-nya yang kini menampilkan web twitter.

Pria lenjeh itu akhirnya sampai di Russia Sushi dan berkata, "Sushi rabu~ Pesan ootoro 10 biji, ya!"

"IZAIZA!"

Izaya mendengar ada yang memanggil namanya... dengan nama yang bukan namanya. Izaya menoleh ke arah asal suara dan melihat Erika melambai-lambai ke arahnya, di sana juga ada Dotachin dan gangnya, serta... kedua adik kembarnya. Izaya langsung facepalm. Kenapa dia harus bertemu dua gadis itu?

"Iza-nii!" teriak Mairu.

Tapi Izaya pun mendekati mereka dan duduk di sebelah Kadota, meletakkan kedua tangannya di pundak Kadota untuk memangku dagunya. "Ha?"

"K-k... A-a-ad... Aa..." Erika tidak dapat berbicara dengan jelas, matanya berbinar-binar, air liurnya hampir menetes, hidung mimisan karena melihat DotaIza.

"Mairu dan Kururi bilang mereka kesasar, lalu kami bawa mereka kemari," jelas Walker. Mairu dan Kururi mengangguk.

"Iya, kau ini bagaimana? Harusnya kau itu menjaga adikmu (tapi sepertinya kau tidak akan peduli) berhubung kedua orang tua kalian tidak ada di Jepang, harusnya kau sebagai pengganti orang tua mereka karena kau kakak mereka," sabda Kadota ketika Izaya yang kini mulai grepe-grepe dirinya.

"Kami tidak butuh Iza-nii kok!" kata Mairu.

Izaya tidak menghiraukan, "Aah~ Dotachin~ masa aku jadi pengganti orang tua mereka?" Izaya menunjuk kedua adiknya dengan jijik, lalu dia melanjutkan, "Maksudku, masa aku sendirian? Bagaimana kalau kita berdua saja yang jadi pengganti orang tua, hm?" tawarnya.

"Ap-" Kadota belum selesai bicara dan Erika sudah menyelanya.

"WAPPAH?? KADOTA X IZAYA! KADOTA X IZAYA! MY NEW OTP!" teriak Erika. "JADI CERITANYA DOTACHIN ADALAH SUAMI IZAIZA, DAN IZAIZA BERSELINGKUH DENGAN SHIZUSHIZ--HMMPPHH!!!" Walker membekapnya.

"Ha?" Izaya, Mairu, dan Kururi memandang heran ke arah Erika.

"Ehem," Kadota berdehem, "Jangan pedulikan."
kok rasanya kepanjangan ya?

next prompt: twins/kembar
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
2 users reading this topic (2 Guests and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Join the millions that use us for their forum communities. Create your own forum today.
Go to Next Page
« Previous Topic · Post your FFs here! · Next Topic »
Add Reply
  • Pages:
  • 1


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone