Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai Keroyokan; Random/K-M/Random
Topic Started: 24 Jan 2010, 05:40 AM (48,111 Views)
Cattleya Furlanetto
Member Avatar
mabok
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: princess/putri
Fandom: Skip Beat!
Character: Kyoko
----
Kyoko Mogami selalu bermimpi dirinya adalah seorang putri.

Putri Salju dari kisah Snow White, Ariel dari kisah Little Mermaid, Belle dari kisah Beauty & Beast, Jasmine dari Aladdin, dan putri-putri lain yang pernah ia baca di buku dongeng bergambarnya.

Tapi dari semua yang pernah ia baca, ada satu cerita yang paling ia sukai. Yaitu kisah mengenai perjuangan seorang gadis yang memiliki kehidupan menyedihkan sebelum akhirnya dilamar oleh seorang pangeran.

Ah... Cinderella memang merupakan impian setiap gadis. Terutama Kyoko, yang bahkan hingga saat ini, sangat mendambakan kisah sang upik abu benar terjadi pada hidupnya.

Sayang sekali, satu-satunya persamaannya dengan Cinderella hanyalah masa kecil mereka yang menyedihkan. Selain itu tidak ada. Kyoko tidak memiliki ibu peri, kereta labu, maupun sepatu kaca. Apalagi seorang pangeran.

Ia tahu ia tak mungkin menjadi seorang Cinderella.
.
.
.
"Mogami-san, selamat ulang tahun yang ke-17!" ucap seorang aktor top Jepang, Ren Tsuruga, seraya memberi gadis itu setangkai mawar besar. Ia memberikannya tepat pukul 00.00 di malam natal, yang juga merupakan hari ulang tahun gadis itu.
.
.
.

"Kau harus memberiku cokelat..." vokalis band Vie Ghoul, Reino, berkata. "Dan jangan membodohiku dengan cokelat yang kau beli di toko."
.
.
.
.
Sho Fuwa yang datang khusus ke lokasi syuting Dark Moon, melempar sebuah buket bunga raksasa yang dihiasi manik-manik berkilau pada Kyoko. "Yah... itu milikmu." katanya.
Kemudian ia menjejalkan paksa cokelat yang dibawanya ke mulut gadis itu.
.
.
.

Satu hal yang tidak diketahui Kyoko adalah, bahwa tanpa keajaiban sekalipun, ia sudah menjadi seorang putri.

Walau bukan sang Cinderella.
-------
diketik buru-buru di warnet. jadinya super mentah dan spontan. eh, ternyata panjang juga.. (gara-gara kebanyakan titik)

next prompt: bread/roti
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Cattleya Furlanetto
Member Avatar
mabok
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
prompt: demon/iblis
fandom: Eyeshield 21
chara : Hiruma Youichi

---

Setelah upacara penerimaan mahasiswa baru di Universitas Saikyou, mantan kapten tim Amefuto Devil Bats yang juga merupakan mantan murid SMA terjahat di dunia, menghampiri seorang gadis cantik bermata biru yang ditemuinya dalam perjalanan pulang.

"Kekeke... Ternyata mantan manajer sialan juga diterima di Saikyou. Kebetulan sekali ya?" katanya dengan tawa setan dan wajah innocent ala setan khas dirinya.

"Apanya yang kebetulan? Pasti kamu yang merencanakan semua ini kan?" sahut gadis itu dengan tatapan sinis, sementara Hiruma hanya terkekeh kemudian pergi meninggalkannya.

"AH! Kau tidak menjawab! Pasti itu benar, kan? Hiruma, jawab dulu -hei! Dasar iblis!!" maki gadis itu kesal, namun tentu saja sama sekali tidak digubris oleh yang bersangkutan.

---
fin
---

a/n: chap pendek gaje.
edit: eh, saya lupa nyantumin prompt selanjutnya, hehe.

next prompt: photo/foto
Edited by Cattleya Furlanetto, 22 Jun 2010, 08:03 PM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
ZetaBoards gives you all the tools to create a successful discussion community.
Learn More · Sign-up Now
« Previous Topic · Post your FFs here! · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone