Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai Keroyokan; Random/K-M/Random
Topic Started: 24 Jan 2010, 05:40 AM (48,138 Views)
kai
Member Avatar
pojok berdebu
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
^di atas saya ini bikin drabble atau fanfic...
Prompt: Spots/bintik-bintik
Fandom: Ran to Haiiro no Sekai
Characters: Uruma Ran, Tachibana Tamao
"Sensei, boleh aku tanya?"

"Tergantung pertanyaannya."

"Kenapa di seluruh tubuh sensei banyak bintik-bintiknya?"

"...Ditolak, kau tidak boleh tanya."

"Eeeeh?"

"Jangan banyak omong, sekarang cepat kerjakan tugasmu. Lima menit."

Ran merengut, secangkir gelas di tangannya masih penuh air tanpa berkurang sedikitpun. Kakinya yang tersilang di atas tempat tidur berganti posisi, pelan-pelan, memastikan air di gelasnya tidak tumpah sementara matanya melirik sekilas pada gurunya yang sedang duduk santai di atas kursi kamar Ran sambil mengunyah takoyaki.

"Tunggu apa lagi? Air di gelasmu masih utuh. Setidaknya kau harus membuatnya menguap setengahnya."

"Kalau aku bisa, apa sensei akan menjawabnya?"

"Menjawab apa?"

"pertanyaan yang tadi! Kenapa di tubuh dan wajah sensei banyak bintik-bintiknya?"

Tamao-sensei berdecak, takoyaki yang tertahan di mulutnya dikunyah cepat dan segera ditelannya. Ia membuka mulut, tampak ingin mengatakan sesuatu, namun urung. Setelah beberapa lama, akhirnya ia mengatakan, "Baiklah. Kalau kau bisa menguapkan semua air di gelas itu dalam tiga menit, kuberi tahu."

"Benar, ya??"

Selengkung senyum lebar terbit di atas bibir si bocah perempuan, dan dengan segera, wajahnya tampak konsentrasi luar biasa. Alisnya berkerut, sementara dalam hati ia terus bergumam menguap, menguap, menguap, menguap...

BOOOM!!!

"Gyaaaaaaa!"

Alih-alih menguap, gelas di tangannya meledak, dan pecahan gelasnya segera tercecer di lantai. Tapi tak ada air yang menetes sama sekali--artinya, Ran sudah berhasil. Air di gelasnya sudah menguap!

"Berhasiiiil!" Ran bersorak riang, seolah tak peduli kalau gelasnya ikut hancur, dengan mata berkilat ia menatap sang guru, menanti jawabannya.

"Ini bukan berhasil namanya," sambil memungut satu kepingan gelas di lantai, Tamao berdecak. "Tapi ya, sudahlah." Dan dilemparnya pecahan itu dengan tepat ke keranjang sampah.

"Alasan kenapa di tubuhku banyak bintik-bintiknya... karena ada seseorang yang membuatnya begitu."

Mata Ran berkilap penasaran,

"Eeeh, siapa, siapa? Kenapa? Untuk apa??"

Tamao menyeringai, "Kuberitahu kalau kau bisa membuat airnya menguap lagi dengan cara yang lebih rapi--tanpa memecahkan gelas, maksudnya."

"Eeeeh, tidak adil!"

Kuberi waktu dua menit, sekarang."

Kraush. Takoyaki terakhir dilahapnya santai--Tamao sekarang tahu cara jitu untuk membuat anak didiknya ini berusaha lebih keras.
Next prompt: Fire/api.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
« Previous Topic · Post your FFs here! · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone