Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
  • Pages:
  • 1
  • 3
Drabble Berantai Keroyokan; Random/K-M/Random
Topic Started: 24 Jan 2010, 05:40 AM (48,094 Views)
Kencana
Member Avatar
Riiiiinnn.....
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt : Triangle/segitiga
Fandom: Beauty Pop
Character: Narumi, Kiri, Ochihai
Rate: K

Narumi Shougo membenci shoujo manga. Selain karena benci segala sesuatu yang romantis, menurutnya segala hal dalam manga khusus cewek itu sangat tidak masuk di akal. Ceritanya standar pula. Kalau tidak, cewek/cowok yang mengejar-ngejar idamannya, pasti cewek-cowok yang mulanya benci akhirnya suka. Ayolah, cewek/cowok di dunia banyak sekali. Buat apa mengejar cewek/cowok yang sama sekali tidak tertarik pada dirimu? Seandainya Narumi adalah pemeran utama di manga itu, sudah dari dulu ia tinggalkan cewek/cowok itu. Lalu kisah benci yang kelama-lamaan jadi suka? Huh! Omong kosong. Kalau benci, ya benci. Suka ya suka. Tidak mungkin menyukai orang yang kita benci.

Tapi yang paling Narumi benci adalah cinta segitiga. Terutama kalau ada dua orang cowok ganteng memperebutkan gadis pemeran utama-yang-tampangnya-biasa-biasa-saja-itu. Aduuh... membayangkannya saja dia sudah merinding. Ayolah, seperti tidak ada cewek lain di dunia ini saja.

Demikianlah Narumi hidup dengan keyakinan itu sampai dia bertemu gadis itu. Gadis berambut riap-riapan itu tidak cantik. Tapi tidak jelek juga. Dia jarang tersenyum dan nada bicaranya yang datar itu selalu membuat Narumi mengamuk padanya. Tak terhitung banyaknya sumpah serapah Narumi untuk gadis itu. Narumi membenci gadis itu. Ups, tidak tepat juga kalau dibilang benci karena Narumi pernah terpesona melihat senyum gadis itu (Narumi ingin sekali membenturkan kepalanya ke tembok mengingat ini).

Tapi seiring dengan berlalunya waktu, Narumi tahu sisi lembut gadis itu yang tidak pernah diperlihatkannya. Ternyata gadis itu perhatian padanya, bahkan berkali-kali membantunya saat dia kesulitan. Ia juga tahu kelemahan gadis itu pada kecoak. Mulanya Narumi mengira, bila dia tahu kelemahan gadis itu, ia akan mentertawakannya habis-habisan. Tapi ia tidak melakukannya. Narumi justru menghibur gadis itu. Ada apa dengannya?

Lalu, akhirnya terjadilah hal itu. Sahabatnya mengaku kalau dia juga jatuh cinta pada gadis itu. Tunggu dulu? 'Juga'? Narumi akhirnya sadar kalau dia menyukai gadis itu. Yup gadis itu yang awalnya dibencinya itu. Sungguh tidak terpikir oleh Narumi kalau dia akan terjebak dalam situasi seperti dalam shoujo manga yang dibencinya. Terutama... kisah cinta segitiga itu.
______

A/N : Mau sekalian saya post di FF

Prompt : Jealous/cemburu
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Kencana
Member Avatar
Riiiiinnn.....
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt : Pink / Merah Jambu
Fandom : Beauty Pop
Character : Narumi Shogo.



Valentine's Day.

Seringkali Narumi tidak mengerti kenapa Valentine identik pink. Banyak orang yang mangatakan bahwa pink itu identik dengan cinta. Alasan yang menurut Narumi sangat tidak masuk akal. Ia sama sekali tidak mengerti kenapa suatu warna bisa diidentikkan dengan sesuatu, seperti putih identik dengan kesucian, dan lain-lain. Kan sesuatu tidak bisa dinilai dari penampilan luarnya.

"Itu karena di Hari Valentine ini banyak gadis yang wajahnya menjadi pink karena memberi cokelat pada cowok yang disukainya."

Itu argumen yang diberikan Minami Kei, sahabatnya.

Benarkah itu?

Melalui jendela ruang SP, Narumi melihat seorang gadis yang memberikan cokelat pada seorang cowok. Dan seperti perkataan Kei, wajah sang gadis bersemu pink, entah karena malu atau senang cokelatnya diterima.

Sepertinya Narumi harus membenarkan perkataan sahabatnya itu.

"Tapi... sayang juga Narumi tidak pernh melihat wajah Kiri-chan bersemu karena ia tidak pernah memberikan cokelat untuk Narumi," celetuk Kei iseng.

"Dan lagi, dengan sifatnya, aku yakin Koshiba-san tidak akan bersemu semudah itu," tambah Ochihai.

"Kalian ini....!!" seru Narumi kesal pada dua temannya.



Prompt : Hair/Rambut
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Kencana
Member Avatar
Riiiiinnn.....
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt : Blasphemy/Pemfitnahan/Penghujatan
Fandom : Beauty Pop
Character : Koshiba Kiri & Narumi Shougo



"Hei, lihat gadis itu kan..."

"Yang merusak ruang SP kan."

"Pasti gadis itu iri dengan kemampuan Narumi-senpai."

"Rendah sekali!"

Bisik-bisik itu terus membayangi Koshiba Kiri kemanapun dia pergi. Yang pasti penggosipnya adalah gadis-gadis fanatik Narumi. Sejak insiden ruang SP yang hancur beranatkan itu, Kiri dituduh sebagai pelakukanya hanya karena dia berada di tempat dan waktu yang salah. Walaupun Narumi sudah membantahnya, tapi bisik-bisik itu terus ada.

"Ki-Kiri-chan, katakan sesuatu dong," sahut Aoyama Kanako, sahbat setia Kiri yang mulai jengah mendengar gossip itu.

"Benar, Kiri, katakan pada mereka kalau kau bukan pelakunya!" seru Komattaro.

Koshiba Kiri hanya menghela napas.

"Percuma mengatakan apapun pada mereka," sahut Kiri.

"Ta-tapi...."

Koshiba Kiri bukannya tidak tahu apa dampak lebih lanjut dari gossip ini. Dan benar saja, para gadis itu hendak menyembunyikan sepatunya kalau saja tidak dicegah Narumi.

"Siapapun yang menganggunya tidak akan kumaafkan!"

Kiri masih ingat betul kata-kata Narumi itu. Lucu juga, yang dijadikan bahan gossip malah cuek, sedangkan dia yang marah. Walaupun begitu, sejujurnya Kiri senang bahwa Narumi percaya padanya. Percaya bahwa bukan dia yang menghancurkan ruang SP itu. Respek Kiri pada senpai-nya bertambah setelah kejadian ini.



Next prompt : Kiss/Cium
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Kencana
Member Avatar
Riiiiinnn.....
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt : Heaven / Surga
Fandom : Axis Power Hetalia
Character : Axis Powers



Apakah surga menurut kalian? Setiap orang pasti punya definisi yang berbeda-beda tentang surga.

"Eh, menurut kalian, surga itu seperti apa, sih?" tanya Italy suatu hari.

Ketika pertanyaan tentang 'surga' ini diajukan oleh Italy, dua sahabatnya, Italy dan Japan hanya bisa bengong. Barulah setelah Italy mendesak mereka untuk memberi jawaban, Japan dan Germany baru sadar kalau pertanyaan Italy tadi serius.

"Surga, ya? Hmmm.... menurut saya sih tempat dimana tidak ada perang," jawab Japan, setelah berpikir keras.

"Dunia yang fana dan tak bisa dicapai sebelum kita meninggal."
Yang ini jawaban Germany. Seperti biasa jawabannya selalu berpatokan pada buku.

Lalu Germany dan Japan diam. Menunggu jawaban Italy.

"Wah, kalau aku sih, surga adalah tempat dimana aku bisa makan pizza dan pasta sepuasnya!" seru Italy keras dan tanpa malu.

Germany dan Japan menghela napas. Benar-benar jawaban khas Italy.



Next Prompt : Smile/Senyum
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Kencana
Member Avatar
Riiiiinnn.....
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt : Paper / Kertas
Fandom : Beauty Pop
Character : Narumi Shougo



Bagi Narumi, Koshiba Kiri adalah gadis yang jarang memperlihatkan perasaannya. Tertawa atau tersenyum? Jarang ditunjukkan padanya. Marah? Terlebih lagi. Malah Narumi sempat mengira kalau Kiri tidak mempunyai emosi. Oke, agak sadis memang. Tapi itu kenyataannya.

Sampai suatu ketika kertas itu datang. Kertas berisi gambaran Kosiba Kiri, si rambut riap-riapan. Narumi tidak sengaja memungut kertas gambar itu dan tanpa sadar mentertawakannya.

"Hahahaha, jadi ini gambarmu? Seperti anak TK!" serunya tanpa sadar.

Dan, akhirnya Koshiba Kiri memperlihatkan reaski yang tak diduganya. Gadis itu menatap tajam Narumi, sebelum mengambil kertas itu dan pergi. Barulah Narumi sadar kalau Kiri marah karena gambarnya ditertawakan.

Untuk pertama kalinya, Kiri marah memperlihatkan kemarahannya pada Narumi. Gara-gara selembar kertas gambar itu. Dan itu cukup membuat narumi syok.



Next prompt : Naughty/Nakal
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Kencana
Member Avatar
Riiiiinnn.....
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Day/Hari
Fandom: Beauty Pop
Character: Narumi & Kiri



Hari-hari Narumi sejak bertemu dengan gadis berambut riap-riapan menjadi kacau. Ia sama sekalo tidak menyangka akan bertemu dengan penata rambut lain di sekolah ini. Sialnya, Narumi harus mengakui kalau gadis itu jauh... *ehem* di atasnya.

Setiap hari juga Narumi harus menyiapkan kata-kata marah karena gadis itu. Entah kenapa setiap tindakan dan perkataan gadis itu membuatnya kesal. Dan ia tidak tahu alasannya.

Tapi, setiap hari juga Narumi selalu menanti saat untuk bertemu gadis itu. Melihat wajahnya yang datar dan... marah-marah padanya (tidak tepat bila disebut bertengkar karena gadis itu jarang meladeni omongan Narumi)

Yang pasti bila tidak melihat wajahnya sehari, rasanya aneh sekali. Apa Narumi mulai suka dengan gadis itu? Entahlah...



Next Prompt: Laugh/Tertawa
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Kencana
Member Avatar
Riiiiinnn.....
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Harta Karun/Treasure
Fandom : Jolly Roger Fantasy
Character : Joker, Emily




"Lagi-lagi kita menemukan harta karun. Rupanya aku benar-benar beruntung," kata Joker, sang kapten bajak laut, pemilik kapal 'Alphard'.

Di hadapannya bertempuk uang emas yang didapatkannya di gua yang dikunjunginya.

"Syukurlah kalau begitu, Joker," kata Emy, yang sudah resmi menjadi kekasih Emy.

"Yup. tapi jangan cemas. Emy tetap harta karunku nomor satu," kata Joker.

Memerah muka Emy.

"Apa-apaan, sih?! jangan mengucapkan hal memalukan dengan suara keras!"

Plak! Detik berikutnya terdengar suara tamparan.

"Seperti biasa mereka tetap akrab, ya," gumam kru bajak laut lainnya.



Next prompt : Rose/mawar
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Kencana
Member Avatar
Riiiiinnn.....
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt : Pintu/Door
Fandom: Beauty Pop
Character: Narumi & Kei




Pagi yang cerah. Hari ini anggota SP hendak berkumpul di ruang klub.

"Pagi, Narurin!" sapa Minami Kei riang.

"Sudah kubliang berkali-kali jangan panggil aku Narurin!" seru Narumi kesal.

Tapi Kei tetap cuek saja. Narumi menghela napas kesal dan menyuruh Kei mmebuka pintu. Kei menurut dan memegang gagang pintu, hendak membukanya. Tapi berapa kali dicoba pun, pintu itu tetap tidak mau terbuka.

"Kok tidak mau terbuka?" tanya Kei bingung.

"Bodoh kau, Kei! Kau lupa kuncinya! Jelas tidak terbuka!" seru Narumi kesal sambil menyodorkan kunci pintu ruang SP.

"Oh iya, ya. Hehehe..." sahut Kei tanpa merasa bersalah diiringi helaan napas Narumi dan Ochihai.

Kei memasukkan kunci ke gagang pintu. Tap anehnya, pintu itu tetap tidak mau terbuka. Narumi dan Ochihai bergantian mencobanya, tapi pintu tetap tidak mau terbuka.

"Aneh... apa pintu ini rusak, ya?" gumam Narumi.

Koshiba Kiri datang dan menyodorkan sebuah kunci.

"Narurin-senpai, kau salah kunci, nih. Itu kunci pintu rumahku. Sepertinya kau salah mengambil kunci saat kita bertabrakan tadi."

Olalala~ Muka Narumi merah padam.



Gaje banget. TT_TT

Next prompt : Sleep/Tidur
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Kencana
Member Avatar
Riiiiinnn.....
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Kotor/Dirty
Fandom: Beauty Pop
Character: Narumi & Kei



"Kiri-chan? Ada denganmu? Kenapa bajumu kotor?" seru Kanako terkejut ketika melihat kondisi sahabtanya, Koshiba Kiri, pagi itu.

Koshiba Kiri menatap cuek ke bajunya yang kotor dan basah berlumuran lumpur. "Oh ini? tadi saat aku sedang berjalan, ada mobil yang melintas dan mengguyur genangan air hujan ke arahku."

"Jadi kamu tidak sempat menghindar?" tanya Komattaro tidak penting.

Kiri mengangguk.

"Pokoknya kita harus mengganti bajumu. Kiri-chan, apak kamu bawa baju cadangan?' tanya Kanako.

Kiri menggeleng. "Tidak."

"Ah, rambut riap-ripan!" seru Narumi yang kebetulan lewat.

"Pagi! Wah, Kiri-chan? Kenapa dengan bajumu?" tanya Kei yang bersama Narumi.

"Kotor. Terciprat genangan air," jawab Kiri.

"Huh! kamu ceroboh, sih! Nih, kupinjami sambil melepas blazerku!" seru Narumi sambil melepas blazernya.

Kiri emngernyit dan menggeleng. "Tidak usah."

"Hoi! Jangan sok, dan pakai saja! Pokoknya jangan sampai aku melihatmu seperti tiu lagi," kata Narumi sambil menyelipkan blazernya ke tangan Kiri. Setelahnya ia berlalu.

Pagi itu Kiri jadi tahu sisi abik narumi yang lain berkat bajunya yang kotor.



Next prompt : Teriak/Scream
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Kencana
Member Avatar
Riiiiinnn.....
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@Dilia : Belum kok.

Prompt : Pirang/Blonde
Fandom : Pandora Hearts
Character : Oz & Echo



Pirang. Warna rambut yang paling umum ditemui. Ada banyak sekali orang berambut pirang yang pernah Echo temui. Entah laki-laki atau perempuan. Sepertinya hampir semua orang yang Echo kenal itu berambut pirang. Mulai dari Vincent, majikannya, Reo, adik majikannya, dan.... Oz Vessailus.

Entah kenapa pemuda berambut pirang dan bermata hijau memberikan kesan mendalam di hati Echo. Padahal saat pertama kali bertemu dengannya, Echo menganggapnya penganggu karena tiduran di lantai.

Pertemuannya yang kedua pun tidak bisa dibilang baik karena pemuda itu 'menganggunya' saat ia melaksanakan misi.

Mungkin karena hanya pemuda itu satu-satunya yang baik pada Echo. Mengajarkannya macam-macam hal. Keberadaan pemuda itu sangat berarti bagi Echo.

Echo sadar kalau dia mulai menaruh perasaan pada pemuda berambut pirang bernama Oz itu. Itulah yang menjadikannya spesial



Next prompt : Berenang/Swim
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Kencana
Member Avatar
Riiiiinnn.....
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Permen/Candy
Fandom : Beauty Pop
Character : Kei



Siapapun tahu kalau Minami Kei, sang artist nail art di SP sangat suka segala jenis makanan manis seperti kue, cokelat, dan permen. Sehari dia bisa menghabiskan satu dus manisan sendirian, sampai Narumi geleng-geleng kepala. Bahkan Kei mengaku dia tahan tidak makan nasi seharian daripada tidak makan permen sehari.

-

Seperti biasa kegiatan di Sp berjalan seperti biasa. Narumi latihan memotong rambut wig. Ochihai dan Kanako membaca buku. Seki memberi pijatan pada Kiri yang langsung tertidur pulas. Sementara Kei.... sibuk mengobrak-abrik kotak cemilannya.

"Tidak ada!! Tidak ada!!" seru Kei panik.

Kontan semua orang di ruangan menghentikan kegiatan mereka dan memandang Kei.

"Ada apa, Kei? Berisik tahu! Menganggu latihanku saja!" gerutu Narumi kesal.

Kei tidak mengindahkannya. "Permenku tidak ada! Permen yang kubeli tadi pagi. Padahal tadi kutaruh di sini dan rencananya mau kumakan sekarang," ceritanya dengan mata berkaca-kaca.

"Apa-apaan, sih?! Cuma satu permen saja, 'kan?! Jangan bawel, deh! Kamu masih punya cemilan yang lain, 'kan?!" seru Narumi kesal.

"Tapi aku cuma mau permen itu!" seru Kei keras kepala.

"Kei, apa mungkin tadi kamu tidak sengaja memakannya?" tanya Ochihai, mendinginkan suasana.

"Tidak, kok! Sejak tadi aku tidak masuk ke ruangan SP. Eh, tunggu dulu... kalau tidak salah tadi aku ke sini untuk mencari cemilan karena lapar. Oh ya! Saat itu permennya kumakan. Hehehe... maaf ya, aku lupa," Kei nyengir tak bersalah.

Semuanya menghela napas.

Narumi ngamuk. "Apa?! Makanya ingat yang benar dong!"

"Anu," kata Kiri yang membuat suasana hening. Ia mengeluarkan sebutir permen dari sakunya dan menyodorkannya pada Kei. "Ini buat kamu. Aku tidak membuthkannya."

Kei sumringah. "Wah, benarkah?! Terima kasih banyak, Kiri-chan!"

Narumi melihatnya dengan perasaan campur aduk. tanpa sadar dia melototi Kiri. Kiri yang sadar ditatap, menyodorkan sebutir permen juga ke Narumi.

"Kamu mau juga?" tanya Kiri.

Narumi tersentak. "Nggak!" serunya dengan muka merah.



Next prompt : Gaun/Dress
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Kencana
Member Avatar
Riiiiinnn.....
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt : Tua/Old
Fandom: Originial (nggak dilarang 'kan?)
Characters: Maria



Setiap bayi yang lahir pasti akan tumbuh dewasa, tua, lalu meninggal. Itulah kodrat alam yang tak bisa dibantah. Well, kecuali kalau kamu adalah zombie atau penyihir yang awet muda dan tidak bisa mati. Tapi, ini dunia nyata dan hal semacam itu tidak mungkin ada.

Namaku Maria. Usiaku 17 tahun. Aku adalah siswi kelas 3 SMU. Dari usiaku, tentu kau tahu kalau aku masih sangat muda. Walaupun perawakanku seperti gadis usia 20-an dengan tinggi 162 cm dan berkacamata. Bahkan banyak yang mengira aku ini mahasiswi. Bahkan saat menelepon, aku pernah dipanggil "Bu." Huh! Sepertinya aku tidak mewarisi gen ibuku yang awet muda. Oke, kembali ke persoalan.

Aku takut menjadi tua. Bila kau tua, maka wajahmu akan berkeriput dan tentunya jelek, 'kan? Selain itu, kau juga akan kehilangan kekuatan fisikmu dan menjadi sangat lemah. Bahkan untuk berjalan pun butuh bantuan tongkat. Entahlah, setiap kali melihat kakek-nenek melintas, aku tidak membayangkan diriku seperti itu. Menjadi tua dan sakit-sakitan.

Aku harap saat itu tiba, aku bisa menghadapinya. yah, walaupun itu masih lama sekali.



Next prompt : Cermin/Mirror
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Kencana
Member Avatar
Riiiiinnn.....
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Tugas / Assignment.
Fandom : Pandora Hearts
Characters: Echo, Vincent



"Echo, ada tugas untukmu."

Kalimat yang diuacpkan Vincent Noghtray, sang tuan, membuat Echo menghela napas. Ia tahu kalau Vincent sudah mengucapkan kata tugas, pasti akan ada sejumlah hal yang aneh yang harus dilakukannya.

Kemarin, tugasnya adalah membersihkan kamar Vincent yang berantakan karena para maid tidak ada yang mau masuk ke kamarnya. Lusa, tugasnya adalah menjaganya saat Vincent tidur. Tiga hari lalu, tugasnya adalah membawakan bunga untuk Gilbert, kakak tuannya.

Sekarang? Pasti...

"Tugasmu adalah membelikan aku sejumlah boneka kelinci."

Tuh 'kan? Tugas yang aneh lagi. Dan Echo tahu bagaimana boneka kelinci yang malang itu selanjutnya. Tapi karena Echo hanya pelayan, ia tidak punya hak untuk membantah perintah tuannya.



Next prompt: Kembar/Twins
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Kencana
Member Avatar
Riiiiinnn.....
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Lubang/Hole
Fandom: Originial
Characters: "Aku"



Begini, ya. Aku mempunyai seorang sahabat cowok yang sangat akrab denganku. Kami sudah bersahabat sejak umur 7 tahun sampai sekarang, umur 17 tahun. Jadi sudah sepuluh tahun lebih kami bersahabat. waktu yang cukup lama untuk sebuah persahabatan kan?

Saking akrabnya aku dengan dia, banyak yang mengira kami pacaran, yang tentu saja aku bantah habis-habisan. teman-temanku yang lain bilang, bahwa tak ada hubungan yang murni pertemanan antara cewek dan cowok. Salah satu dari kalian pasti jatuh cinta, begitu kata mereka. Seperti biasa, aku hanya mentertawakan mereka.

Hal terjadilah hal itu. Sahabat cowokku punya pacar. Ada sebuah perasaan tak rela yang masuk ke hatiku. Seakan ada sebuah lubang besar di hatiku. Lubang itu menganga sangat dalam. Akhirnya aku sadar bahwa selama ini aku menganggapnya lebih dari sekedar sahabat. Tapi itu sudah terlambat.

-
gaje abis TT_TT



Next prompt: Mandi/Bath
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Kencana
Member Avatar
Riiiiinnn.....
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Terimakasih/ Thank You
Fandom: Pandora Hearts
Character: Alice



Terima kasih.

Entah kenapa sepatah kata itu sangat susah diucapkan oleh Alice. Padahal itu hanya sepatah kata yang tidak akan berbahaya bila diucpkan. Gengsi Alice yang tinggi 'memaksanya' untuk tifdak mengucapkan terima kasih untuk hal-hal sepele seperti apa pun.

Berbeda sekali dengan Oz. Pemuda itu mudah sekali mengucapkan kata-kata terima kasih kapan saja dan dimana saja. Seperti itulah Oz. Pemuda yang baik dan tahu sopan santun.

Oz juga berkali-kali menolong Alice. Saat Alice jatuh ke dasar kegelapan, Oz telah menolongnya keluar dari sana. Oz juga yang menghibur dan menyemangati Alice kala dia sedih. Keberadaan Oz sangat besar bagi Alice meski dia tidak mau mengakuinya.

Apakah aku sudah berterima kash dengan benar padanya?

Itulah pikiran Alice belakangan ini. Dia bertekad hari ini akan mengucapkan terima kasih pada Oz.

"Hoi, Oz!"

"Ng, ada apa, Alice?"

"Te-te-terima..."

"Hm?"

"Aaah, sudahalah, bodoh! Jangan paksa aku memang tidak bisa mengatakannya!"

Sepertinya hari ini pun Alice gagal mengucapkan terima kasih.



Next prompt : Pengantin/Bride
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
Go to Next Page
« Previous Topic · Post your FFs here! · Next Topic »
Add Reply
  • Pages:
  • 1
  • 3


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone