Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Haruskah Ada Romance di Setiap Fic Multichapter?; Haruskah?
Topic Started: 20 Jan 2010, 01:15 PM (1,755 Views)
Galaxy Silver
Member Avatar
Intermediate Poor Member
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Sebenernya kalo isi cerita udah enak dipandang (?) n bagus sampe ngasilin review yg banyak, menurutku nggak usah. Tapi kadangkala orang2 Indonesia ini (lhoo) masih terbawa2 suasana anak muda yg senang bercinta, jadinya bawa2 genre yg ga seharusnya ada di fanfic-nya; romance. Genre ini bener2 banyak yg pake di setiap fandom. Dan ... sebenernya cerita bakal membosankan kalo ga ada romance sedikitpun. Liat aja film2 barat ato film2 lainnya, walopun genre humor, tapi romance juga nyempil 'kan? Apalagi film hantu. Soalnya, genre ini udah hampir wajib dimanapun. Ga ada genre ini film--eh, fanfiction ga akan asyik.

Tapi tetep aja sih, menurutku genre ini membosankan jika muncul terlalu sering.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Galaxy Silver
Member Avatar
Intermediate Poor Member
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Jujur, sebenernya nggak juga. Tapi yah, dimana2, sekarang sih, banyak fanfic yg selalu nyempil romance-nya, walo dikit. Soalnya, menurutku, kalo ada romance suatu cerita jadi agak seru, soalnya romance pasti bikin kita senyam-senyum n mikir, "Waw, cieee, pasti si anu suka si anu! Liat aja tuh, tatep2an terus." spt itulah. :|

Sebenernya nggak harus, tapi kadang cerita tanpa romance sedikitpun jadi membosankan. Ehehe.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone