Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Aicchan; penulis yang masih sering ga PeDe
Topic Started: 30 Oct 2009, 09:57 AM (8,120 Views)
ambudaff
Member Avatar
Reinkarnasi
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Dari awal kenal karya-karya aicchan itu, tertarik pada panjang karyanya. Nggak banyak kan penulis yang bisa menulis karya panjang tanpa kehilangan arah. Biasanya, reviewer malah suka ngeluh kalau ada karya yang panjang. Males baca. Sedang punya aicchan ini, selain panjang, deskripsinya mengalir, plot terjaga. Biarin aja, ai, mereka yang males baca sih, bakal rugi!

Cuma satu kekurangannya, suka typo!
*ditakol aicchan*
:P
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
ambudaff
Member Avatar
Reinkarnasi
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
shireishou
23 Nov 2009, 11:55 AM
fanficmu rata2 puanjang2 yah. hebaaaaat
Wkwk, dulu pertama kali ketemu Ai ya karena fic-nya puanjaaaaaang banget. Males baca fic pendek--udahpendekbelumselesaimultichapterdangaditerusinlagi--lebih enak baca yang panjang, ya kan?
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
ambudaff
Member Avatar
Reinkarnasi
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@ shirei: hihi, bukan itu, yang Ambu ga suka itu, udah pendek, bersambung, tapi entah kapan disambungnya :P
*melirik tuan rumah, ngobrol sendiri di rumah orang, hihi*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Certified Authors Only · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone