Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Apakah hobi nulis fanfic anda direstui ortu?; just iseng again XD
Topic Started: 2 Oct 2009, 12:33 PM (6,095 Views)
Megumi Kei
Member Avatar
Incest are very welcomed indeed (ื▽ืʃƪ) /plak
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Huh...

Akhir dunia namanya kalau ortu saya tau saya seneng nulis fanfic. Secara, fanfic yang saya tulis kan... *lirik akun FFn* Yah, pokoknya sebisa mungkin jangan sampe ketahuan deh, kalau ketahuan bisa2 dimasukin ke pesantren dan pupuslah sudah satu2nya kesenangan duniawi saya -_____-"

Ortu saya cuma tau kalau saya tuh demen 'nginep' di kamar. Mereka tau betul kalau saya ini tipe hikkikomori yang malesnya minta ampun kalau harus keluar rumah, secara, saya ini tahan banget seminggu ga keluar rumah n kerjaan cuma nongkrongin laptop (disamping beres2 rumah). Kadang mereka juga masuk ke kamar kalau saya lagi ngetik fanfic / baca doujin yaoi / baca2 fanfic yaoi, n paling mereka cuma nanya lagi ngapain / lagi liat apaan. Saya sih cuma senyum sambil ketawa gaje aja, soalnya mereka juga ga bakalan berani ngintipin apa yang lagi saya liat di layar laptop saya.

Dan karena saya udah kayak begini semenjak kecil, jadi ga aneh bagi mereka :D

Menguntungkan buat saya yang banyak rahasia ini~ #gampared
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone