Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Apakah hobi nulis fanfic anda direstui ortu?; just iseng again XD
Topic Started: 2 Oct 2009, 12:33 PM (6,062 Views)
double S
Member Avatar
—Eszett, sharasuke
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Saya sih nulis-nulis aja...
Ortu saya gak begitu peduli, maklum adek saya banyak.
Dan yang ortu saya tahu, saya ngetik sesuatu, yang biasanya dikira sebagai tugas.
Bahkan ortu saya gak tahu apa arti dari fanfic itu... *terkikik*
Lagipula, ortu saya sering minta tolong ngetikin sesuatu, maklum cepetan saya ngetik daripada ortu saya...
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
double S
Member Avatar
—Eszett, sharasuke
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Sama dong. Ortu ku jga gak begitu peduli sih... Asal saya inget makan, tidur, mandi, sekolah dan nilai saya bagus saya gak pernah kena masalah. Walau sering dilanggar, asal nilai saya selalu bagus ortu diem aja...

@Zen: Wow!! Cuman komen kayak gitu yah??
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
double S
Member Avatar
—Eszett, sharasuke
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@Zen-san: Wow!! Keluarga yang begitu... *bingung gimana jelasinnya* Oh ya, saya masih kelas 2 SMA kok. Dan, syukurlah nilai saya selalu bagus. Kalopun jelek, saya rahasiain. Yang penting rapot saya bagus semua nilainya...

Fandom pinggiran saya juga cuman saya yang isi...
Pingiran, oh pinggiran..
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
double S
Member Avatar
—Eszett, sharasuke
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@Ardhan-san: sama. Ortu juga gak suka lihat saya nonton anime dan baca manga...

@Reaper: Ah, jangan cuman jadi silent reader. Review gitu kek, sebagai bentuk penghargaan untuk sang author. -->sotoy
Tapi, saya juga begitu kok. Ortu gak tahu apa yang saya lakukan jadi mereka mendiamkan asalkan tidak berlebihan. Saya juga sering dibilangin kayak Reaper. "Udah malem, tidur sono! Main laptop terus! OL terus! Belajar gitu kek!"
Yah... tapi, ga tahu kenapalah~
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone