Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Apakah hobi nulis fanfic anda direstui ortu?; just iseng again XD
Topic Started: 2 Oct 2009, 12:33 PM (6,110 Views)
KuroShiro6yh
Member Avatar
Premium Member
[ *  *  *  * ]
Boleh gabung?

Jiah~ kayaknya hanya saia yg beda deh...

Ortu saia malah mendukung banget tuh. Baik Okaasan ato Otoosan saia selalu memberikan ispirasi untuk saia. Tapi mereka ga tau se-gila apa anaknya yg ketika SD kelas 4 berhasil membobol sistem keamanan komputer dan menemukan yg namanya hentai... hehe, tapi waktu itu saia ga terlalu mikirin tuh vidio. Tapi sejalan dgn waktu dan skrg saia uda kls 3 SMP, saia jadi agak gimana gitu kalo dengerin penjelasan sensei di skull tentang organ reproduksi *lah kok OOT sih?*

Hmm...
Saia menjelaskan secara detail ke okaasan dulu. Saia jelaskan nilai positif dan juga negatifnya. Trus Okaasan hanya bilang "Boleh mama tahu kyk gimana teman2mu di FFn?" ya saia jawab sesuai yg ada. Saia bilang kalo temen2 saia di FFn beda jauh dgn temen2 di skull yg selalu ngomongin cowok dan sering keluyuran kanan-kiri...

Trus yg paling rumit itu ngejelasin ke Otoosan. Suer...!!! Paling sulit ngejelasinnya. Saia jelasin panjang lebar Otoosan malah nanya panjang lebar. Jadinya ga mudeng sama-sama deh... Tapi setelah saia jelaskan beberapa kali akhirnya beliau menyetujui saia. Tapi wajarkan seorang ayah ngelindungi anak gadisnya?

Hmm.... Saia menjelaskan tntg FFn ke ortu ketika belum jadi author... trus beberapa bulan kemudian saia membuat fic pertama saia. Tapi ga saia perlihatkan ke ortu. Ntar malah disuruh terbitin lagi... ;D

Trus waktu ulangan semesteran baru2 ini, ternyata nilai ulangan bahasa indonesia saia paling tinggi satu sekolahan... Alhamdulillah. Soalnya di skull saia rata2 yg membuat siswa/siswi ga lulus adalah ulangan bahasa indonesia... Moga2 saia lulus. -amin-

Haha, saia paling ketawa kalo uda liat Okaasan saia yg kalo ada waktu nonton BBF tengah malem. Waw... Pertama kali lihat saia heboh sndiri loh!!

Trus Okaasan saia juga suka anime loh!! Buktinya kaa-san sering nonton Naruto....

Aneh keluarga saia ini...
Trus saia kalo ngetik sering di HP. Soalnya lebih praktis. Ada Quickoffice yg sama seperti Microsoft Word di HP saia sih~ :D

Parah... Panjang amat nih post!! *sweatdrop*
Edited by KuroShiro6yh, 19 Jan 2010, 06:48 PM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone