Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Apakah hobi nulis fanfic anda direstui ortu?; just iseng again XD
Topic Started: 2 Oct 2009, 12:33 PM (6,128 Views)
Moonlight M3lody
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@ambu
Suer,baru denger ortu begini. Tapi oke juga,kok.
Saya pribadi papa gak tau walau deket. soalnya kerja dari pagi ampe malam.
mama taunya suka nulis,tapi gak tau nulis apaa. Alibi gw (Yg lemah banget) berakhir dengan konklusi mama "ini anak suka nulis tapi gak pernah publikasikan karyanya".

Ironis juga,sih. ada beberapa tulisan gw yang nyasar ke mading, dibaca mama terus dibilangin 'mestinya kalau ada tulisan kamu kirim ke mana gitu,biar dibaca orang,kayak begini" tanpa tahu yang dia tunjuk emang punya gw.

yang tau tuh adik gw. Gw juga nyembunyiin dari dia,tapi curiga dia udah lama tahu. Malu XD

Udah deh,makin ga' nyambung ma topik.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Moonlight M3lody
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Tul tuh. Dia suka bocor lagi orangnya. Bisa bahaya kalo gak di hidden, walaupun saya yakin kalaupun gak ada 'barang rahasia' semua orang pasti tetep ga' suka tempatnya diobok obok.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Moonlight M3lody
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@ceritanakecil: Saia juga mencoba biar ga ada adegan gituan. Selain supaya kalo suatu hari ga sengaja digrebek lebih aman, juga karna saia sendiri nggak begitu nyaman ama yang begituan. Sukur sukur ampe sekarang pairing saia straight semua.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Moonlight M3lody
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Haha. Sampai sekarang Mel masih ga' berani baca yang rate M , ato ang ada peringatan lemonnya. Memang ada yang ga' sengaja, sih. tapi bener, yang gituan biasanya komennya bejibun.

Umumnya sih, memang didukung, selama gak ketahuan nulis apa. Mungkin bakal nggak gitu suka liatnya nulis fic, menurut mereka masih bagusan bikin cerita sendiri dari awal, tapi main main dikit ma karakter orang boleh dong XD
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Moonlight M3lody
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@Deathcode:Wkwkwk. Iya, buta total pertama masuk. kirain apaan sih Lime, Lemon? ngertinya istilah anime macam Slash, yuri ma hentai aja, jadinya cuman itu yang dihindarin. Ketemu lemon klik aja, taunya...
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Moonlight M3lody
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Ngebunuh kreativitas? Nggak lah. Secara dari segi char-aja kita masih bisa ngegali kok.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Moonlight M3lody
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@greenopalus: serasa baca diary sendiri-i'm with you, pals. kenapa kita punya adik begitu,ya? eh, treatment terhadap 'harta benda' kita juga sama persis,lho.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Moonlight M3lody
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Jelas aja sih sodara yang tahu duluan.
Wajarnya soalnya mereka yang sama sama kita terus. Ortu kan sibuk. Papa kerj, mama ngurus rumah. Mana sempat kurang kerjaan ngintipin kompie anaknya?

@Lala~: Ya ampun! Naik juga masih diprotesin? Mendingan nggak turun!

Saya bersyukur nilai saya naik cukup baik akhir akhir ini(Terutama B. Indo, yey! Untuk pertama kalinya saya bisa melihat cerpen saya dipajang di kelas... Thanks FFN!). Mama nggak pernah ngelarang apapun selama saya tahu batas dan menjaga nilai.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Moonlight M3lody
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Repotan saya. Di rumah kaga ada inet, so tiap selese nulis ke warnet, nah ini yang lebih susah nyembunyiinnya dari adik.

Kadang lebih ironis lagi saat ortu (mama) ngebaca beberapa tulisan di media cetak (puisi, seringnya), dan ngebahas dengan saya, pengen rasanya ngomong, itu memang saya yang nulis!(dengan pen name tentunya) tapi gak berani.

Gak pengen punya inet di rumah, takutnya makin payah, apalagi bisa dilacak entar. Sekarang mengembangkan kebiasaan menghapus semua history tiap kali OL,Minimal ampe punya laptop sendiri.

@Cherliona_Yuri: Maybe someday our dream can come true... wkwkwk.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Moonlight M3lody
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@Faika: WOW. Quotenya juga luar biasa. Fangirl dari kecil yah? Yang jelas itu salah satu tipe ajaib dan langka(tapi saya suka, walau ga suka Yaoi) nyehehe. Duh, Faika, kamu beruntung loh.
Untung saia ga baca aneh aneh~
Oke, kissing sih ada, tapi ga lebih koq...
Lagian toh ga ada internetd rumah. Mau Ban apanya?
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Moonlight M3lody
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@Kirarin: Kata siapa bikin ff ga bisa masuk sma fave? Wong saya juga dapet, n nilai saya ga jelek,kok. Ini kan, sama kaya hobi. yang nentuin berguna apa nggak ya kita.
so, tunjukin kalau hobi anda tidak menghalangi kesuksesan di bidang yang lain^^
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone