Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Apakah hobi nulis fanfic anda direstui ortu?; just iseng again XD
Topic Started: 2 Oct 2009, 12:33 PM (6,439 Views)
Cake F. Seiei
Member Avatar
Now I'm dying.. /////
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Boro-boro deh, ortu saya aja mungkin gak ngerti saya ngapain. Kalo lagi ngetik gitu, pas ada ortu, mesti ku minimize XD malu kalo fic ku dibaca mereka =///=
@Hyuu: bah, nulis fic sama novel bedanya apa? Bukannya sama-sama nulis ya o.O
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Cake F. Seiei
Member Avatar
Now I'm dying.. /////
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@shi: kaa-san ku gak pernah suka aku ngegambar -w-. Pernah buka bukuku yang sbagian kugambarin, malah dimarain. Cih -w-. Yang dukung aku ngegambar cuma tou-san. Malah disuruh ikut kursus manga *OOT*
@Hyuu: jah! Kau ga bakat sembunyi2 si XD. Makanya kalo ngetik tuh sambil liat sikon, kalo ada ortu langsung minimize XD
ah aku belom liat hasil TO ku. Pasti 'coba lagi' TwT. *OOT lagi*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Cake F. Seiei
Member Avatar
Now I'm dying.. /////
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@shi: ah kalo gak dipublish kan ga puas. Jadi gak bisa dinikmati semua orang. Kalo dipublish kan selain bisa dibaca orang banyak, kita juga bisa dapat masukan dari reader.
Kalo saya sih ngetik di laptop, bukan pc XD *samaaja!*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Cake F. Seiei
Member Avatar
Now I'm dying.. /////
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@shi: ah kalo gak dipublish kan ga puas. Jadi gak bisa dinikmati semua orang. Kalo dipublish kan selain bisa dibaca orang banyak, kita juga bisa dapat masukan dari reader.
Kalo saya sih ngetik di laptop, bukan pc XD *samaaja!*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Cake F. Seiei
Member Avatar
Now I'm dying.. /////
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@Shi:
Quote:
 
Trust me... kalau dr view aja cm ga sampe 50 org selama 2 thn dia diupload, ap ad yg baca? skeptik lama2. wakakakak

Kalo fandomnya gak terkenal sih wajar aja. Tapi kalo fandom terkenal macam Naruto sama Bleach, ya skeptik beneran itu =))
Quote:
 
Btw, kmaren mama baca postingan fanfic Merantauku yg kubukukan bareng fanfic2 merantau lain. Mama bilang "Fanficmu Paling ga bisa dimengerti" JLEB AH

=)) *digampol*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Fully Featured & Customizable Free Forums
Learn More · Sign-up Now
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone