Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Apakah hobi nulis fanfic anda direstui ortu?; just iseng again XD
Topic Started: 2 Oct 2009, 12:33 PM (6,376 Views)
Zen.X.F
Member Avatar
Jane Austen's Severus Snape.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
hmm. kalo saya sih, ortu saya tau saya suka nulis, tapi gak tau sukanya nulis apa. XD
mreka kayaknya netral, mau nulis apa nggak, ga ngaruh juga.
*sedikit curhat* saya pernah memberanikan diri nunjukin salah satu cerita saya ke mereka, dan baru aja nyampe di paragraf dua, langsung dibilang, "hah, apaan nih, kok bisa gini? gak masuk akal!!" langsung cerita saya dibalikin.
sejak itu saya gak peduli lagi ttg pendapat mreka. *sigh*
tapi bukan berarti saya gak peduli sama ortu sendiri loh..
.
saya pengeeeeeeen banget bisa nerbitin novel saya yang gaje, pengen banget bisa punya duit sendiri biar bisa tinggal sendiri dan gak ngerepotin ortu. *nyah, jadi numpahin uneg2*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Zen.X.F
Member Avatar
Jane Austen's Severus Snape.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@Ambu: nyaaah. saya akan sangat berbahagia ber-ortu spt anda. =)
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Zen.X.F
Member Avatar
Jane Austen's Severus Snape.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@leaflett: ngetak-ngetik di hape maksudnya?? ya oloh, ga bengkak tu jempol? hehehe =)
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Zen.X.F
Member Avatar
Jane Austen's Severus Snape.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
*tiba2 kembali ke tret ini*

hoo.. pada gak ketahuan ortu yak.
yah... *mengulang cerita* mama saya adalah saksi hidup yang melihat betapa setiap hari saya nangkring depan komputer dan ngetak-ngetik dengan serius. dan dia TAHU saya gak ngerjain tugas karena saya emang tukang nulis cerita sejak kecil. menurut dia tulisan-tulisan saya itu superabal *lah emang abal!* tapi saya yakin mama saya akan bangga kalo ada tulisan saya yang terbit dan bikin duit. ;) tunggu tanggal mainnya maaa~ O.o"a

secara spesifik ortu saya gak tahu saya nulis apa. mereka cuma tahu saya ini nulis cerita. apakah itu cerpen atau novel atau fanfic, mereka kagak tahu. dan kalo saya ketahuan ngetik adegan-adegan rating M antara sesama jenis... paling reaksi mereka hanya shock sejenak lalu melupakannya dan menjalani hidup seperti biasa. mereka menganggap saya udah dewasa dan berprilaku 'terlalu dewasa' itu normal-normal saja. *aneh yak?*

dan wallpaper di kompi saya gambar dua cowok lagi kissu. papa saya pernah ngeliat dan hanya komentar, "wah, ngeri yah wallpapermu" BAYANGKAN... O.o"a

*maaf jadi curhat dan OOT* ;)
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Zen.X.F
Member Avatar
Jane Austen's Severus Snape.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@Hyuu: iya sih. tapi saya juga udah nulis-nulis cerita gak beres sejak dulu. *pengakuan dosa* emang sih jadi fujoshi sejak kelas 3 sma. sama kayak SS, mereka gak memusingkan selama saya tetep bisa bawa pulang nilai ulangan bagus. meskipun nilai ulangan saya juga sering gak bagus O.o"

@SS: yak, cuma bilang gitu. dan reaksi saya hanya cengar-cengir. trus papa saya ikutan cengar-cengir, dan lima menit kemudian mama saya liat juga dan tak berkomentar apa-apa. *keluarga yang aneh...* :-/
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone