Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Apakah hobi nulis fanfic anda direstui ortu?; just iseng again XD
Topic Started: 2 Oct 2009, 12:33 PM (6,377 Views)
Haruki_Irish!
abed abed abed
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Apakah hobi nulis fanfic direstui oleh ortu?
Kalau iya, kenapa?
Kalau nggak, juga kenapa? (atau jangan-jangan ada yang pakai strategi sembunyi-sembunyi?)
Kalau saya sih, iyaa.. Kata ibu saya, fic saya bagus ;)
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Haruki_Irish!
abed abed abed
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@Niero: o.o.
Saya juga bikin fic sebenarnya karena kesepian. Tapi bukan di rumah kesepiannya.. melainkan di sekolah..
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Haruki_Irish!
abed abed abed
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Kelihatannya orang tua -baca: Ibu saya- agak langka di dunia nyata ini. LOL. Ibu saya selalu tertarik dengan hobi saya sih dan tidak mengekang..
Yah.. saya sih sudah menebak kalau pasti banyak yang nggak memberi tahu ortunya..
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Haruki_Irish!
abed abed abed
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@ambu: saya juga ingin punya ortu seperi anda *ditunjek ortu*.
@himura kyou: D.. dijahitin? Baju cosplay?
Nee. Enaknya.. Ibu saya gak bisa jahit.

-anak ini jadi OOT, yah XD-
Edited by Haruki_Irish!, 3 Oct 2009, 12:02 PM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Haruki_Irish!
abed abed abed
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Wah, kayaknya semua punya ceritanya masing-masing yah..

@evey_charen: Ibu saya juga akhir-akhir ini gitu. "Udah kelas 3,masih aja buat fanfic." Rasanya saat itu saya ingin teriak kencang-kencang "saya baru gabung, bu, baru bulan mei lalu!!"

Ah, tapi mana berani saya ngomong begitu XP. Ya, tapi ibu saya sih masih pengertian.. XP

@lalalalaaa: Itu sih sudah omongan klise orangtua -ditendang-. Yah.. semoga perjuangan anda membuahkan hasil :)!
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Haruki_Irish!
abed abed abed
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@Sekar: Ah,nggak juga sih. Ayah juga sempet ngomong gitu, tapi saya mah alasan :"latihan nulis cerpen, pak."
Dan karena saya latihan mulu, gak jadi-jadi cerpennya lol. Ah, whateper. Ibu saya ngerestui udah cukup kok :P
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Haruki_Irish!
abed abed abed
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@Sekar: Iya... saya ngerti :D. Biasa, bapak-bapak itu kadang mikirnya lebih praktis simpel dan cuma di permukaan aja *digepuk persatuan bapak-bapak dunia (?)*. Tapi karena saya telinga badak, cuek aja sih :P. Hehehe
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Haruki_Irish!
abed abed abed
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
*bakal lama kalau ngereply semuanya*
Ah, memang saudara itu orang terdekat. Membagi sebal-kesal-fave chara-dll *oot*.
Dan ah, GreenOpalus-san, saya juga sama tuh! Malu-- tapi kalau kebaca temen saya. Kalau ibu-ayah-adik-tante udah gak papa deh. Hehehe
Dan sialnya temen saya ada yang tahu saya author FFN *lirik-lirik SN* *bercanda kok, Sek, gak papa*.
Tapi untunglah teman tercinta belum tahu siapa penname saya. Eh-- atau udah ya? Gak tahu deh, peduli amat. *nyampah*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Haruki_Irish!
abed abed abed
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
YANG PENTING MASIH NAIK!! *mau marah sama mamanya Lalaaaa*
Ah, saya jadi gaje begini. Kalau ibu saya nyuruh stop dulu nulis minggu-minggu ini.. dan memang saya lagi WB lol.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Haruki_Irish!
abed abed abed
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@Sekar: Gak, tapi cuma melakukan sedikit persuasi -- dimana sih websitenya. ohohoho. *sebenarnya sama temen saya yang lain yang juga tahu, sih :P*.
Saya mah berlagak sok pilon lupa --hua, padahal mana bisa saya lupa kalau ada huruf inisial fg-an saya :D--. Wkwkwk.

Dan TULISAN SAYA ABAAA~~~~LLLLL!

@GreenOpalus: Saya emang kurang ngerti HM makanya gak berani ngereview.. tapi bagus kok ^^. Ganbatte!
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone