Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Apakah hobi nulis fanfic anda direstui ortu?; just iseng again XD
Topic Started: 2 Oct 2009, 12:33 PM (6,068 Views)
Hyuuzu
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Orang tua saya sih tau, tapi nggak mendukung. Tapi juga nggak ngelarang. Biasa-biasa aja sih.

Tapi aku nggak ngijinin ortu buat baca fanfic-ku. HARAM!! Aku takut ntar ortu marah ngeliat ada adegan kissing di fanficku, terus nanya "Hyuu belajar ginian dari mana hah???"

Dan aku tidak mau itu terjadi -w-

OOT: Oh ya, ortuku udah baca Naruto dan katanya..... Nggak bagus-bagus amat. Jyah, ngapain juga di baca bu... ==;
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Hyuuzu
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Hem-hem..... kayaknya di sini banyak banget yang nulis tapi nggak diketahui ortu sama sekali ya.... ==a

Kok saya berasa jadi beda sendiri. == v

Kalau keluarga saya SANGAT mendukung dalam hal tulis-menulis. Apa aja boleh, kata Okaasan. Okaasan-Otousan saya juga suka nulis di koran atau majalah sih... Kakak-kakak saya juga pada bisa nulis.... Jadi, saya ikut 'tergerak' deh, waktu kelas 4 SD kalau nggak salah, mulai tertarik dalam dunia tulis-menulis.

Ortuku tau kalau aku nulis fanfic, tapi nggak tau apa yang aku tulis. Bayangin aja, coba ortu liat adegan kissu di fanficku, aku bisa dibunuh. ==a

Tapi ortuku nggak tau aku sama kakak-kakakku suka baca fanfic. hehehehe. :D
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Hyuuzu
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Iya sih... Tapi tetep aja. Aku nggak dibolehin nulis fanfic sejak awal masuk kelas 9. Katanya fanfic-fanfic itu nanti dulu. Mikir UN dulu. -w-

Perasaan waktu kakak UN dulu nggak gitu amat deh. eh emang sih ortu nggak tau kalau kakak suka baca fanfic sebagai penghibur UN

Tapi aku tetep boleh nulis cerpen dan novel. NGGAK ADIL!! Aku pengennya nulis fanfic... *nangis-nangis nista*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Hyuuzu
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@Cake: Makanya. Pokoknya Okaasan nggak suka kalau saya mulai nulis fanfic. Kalau udah nemu nama 'Naruto' atau 'Natsume' atau apalah di cerita itu, pas dia komentar: "Fanfic lagi. Novel aja, cerpen aja, dilanjutin!"

==a padahal menurut saya sama aja deh.

Onee-chan saya CURANG!! Mereka cuma baca doang sih, nggak nulis. Tapi nggak pernah ketahuan ortu. Saya ketahuan terus..... ==a

@Kak Shirei: Iya.... :) Iya sih. [oot]aduh, ternyata nilai TO Bahasa Indonesia saya paling besar di SBI. hehehehe[/oot]
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Hyuuzu
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@Kak Zen: Kak Zen kan udah kuliah, jadi wajar-wajar aja kalau ketahuan ngetik rated M menurutku. Soalnya, orangtua Kak Zen juga nganggep, umur kuliah itu umur gede... Coba bayangin kalau saya yang nulis gituan! Halah! Bisa dihukum dan diceramahi habis-habisan! DX

lagian saya nggak niat sih buat gituan, hohoho

WHOT? Cuma komen "wah, ngeri yah wallpapermu"? o_O Saya, jadiin anime girls atau anime boys SENDIRIAN sebagai wallpaper aja ceramahnya udah panjang. ==;
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Hyuuzu
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@Kak Zen: Ho..... iya sih. Saya juga gitu. ==a

Ha, nggak komentar apapun? o_O Keren. Kalau saya... serumah komentar semua. ckckckck. ==;
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone