Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Apakah hobi nulis fanfic anda direstui ortu?; just iseng again XD
Topic Started: 2 Oct 2009, 12:33 PM (6,047 Views)
lalaaa
Member Avatar
hold on;
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@ ambudaff: saya bakalan kesenengan setengah mati kalau ibu saya itu seperti anda. :P -gampared-

kalau ortu saya sih... nggak setuju. ayah saya sebenernya nggak tau, dan nggak peduli, kayaknya. tapi ibu saya tau gara-gara adik saya yg mulutnya bocor. dan beliau nggak setuju, katanya cuma nurunin nilai saja, mending blajar, wakakakak. xDDD;;
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
lalaaa
Member Avatar
hold on;
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
temen saya nggak ada yang tau saya nulis fanfic. habis saya malu kalau mereka tau. nanti mereka ngakak lagi liat cerita saya yang sok dramatis bin sinetron kayak begitu, wakakakakak. =))

dan ibu saya semakin lama semakin tidak menyetujui sama masuk komunitas kayak beginian, melihat hasil rapot bayangan dan rangking saya yang cuma naik secuil. /fail
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
lalaaa
Member Avatar
hold on;
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
ibu saya sih malah bilang: duh, masa cuma naik satu sih rangking kamu? pasti kebanyakan main--apa itu namanya?--fanfic-fanfic-an! kata hasil psikotest juga begitu, kebanyakan tenggelama dalam hobi yang nggak ada hubungannya sama pelajaran. mending berhenti aja daripada ngeganggu nilai.

oh, wakakakakak. saya sih senyum-senyum gaje aja dengernya. saya bales: yang penting naik. si 'dia' sih emang nggak bisa dikalahin. anak rajin kayak semut gituuu.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
lalaaa
Member Avatar
hold on;
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@^ =)) =))
saya ngakak! kalau emak saya juga seperti emak faika, hidup saya akan menjadi seindah surga! jarang-jarang ada ortu yang mengerti dunia anaknya dan menyuruh anaknya buat bikin fic dan melupakan pelajarannya.

coba emak saya suka main game kayak saya. terus suka pairing favorit saya. terus suka karakter yang saya sukain juga. wah, bisa-bisa di rumah saya fangirling mulu sama ibu saya. =))
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
lalaaa
Member Avatar
hold on;
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
NGGAK OH GOD NGGAK ;A;
bapak saya mah nggak tau apa-apa tentang saya, tapi ibu saya gegara dikasih tau adik saya jadi tau kalau saya suka bikin fanfic dan malem-malem kalau main internetan kebanyakan kerjaannya baca fanfic. makanya beliau menuduh fanfic sebagai penyebab saya males - padahal saya dari dulu emang udah males belajar bukannya gara-gara fanfic ;A; ;A;

jadi intinya: nggak direstuin /ngaistanah
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Fully Featured & Customizable Free Forums
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone