Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Apakah hobi nulis fanfic anda direstui ortu?; just iseng again XD
Topic Started: 2 Oct 2009, 12:33 PM (6,129 Views)
fariacchi
Member Avatar
hanya tinggal nama
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Astaga sejak kapan ini infantrum begitu rame kau saja yang nggak pernah nongol /ditendang

Kalau saya, kebetulan keluarga saya orang seni semua. Ayah saya penulis lepas, Ibu saya punya basic teater. Yang ada saya nulis suka minta pendapat mereka. Itu dulu, sih. Kayaknya mereka cukup senang-senang saja saya tertarik ke tulis-menulis. Secara saya malas bikin cerpen remaja ababil jadi saya menyalurkan ke fanfiksi.

Bahkan ortu saya tahu kalau saya menulis cerita yaoi /buset dah/
Tentunya paling parah yang saya tunjukin di sotry cuma adegan ciuman /CUMA!/
Eh tapi, kalau yang adegan rate M dan tingkat ke-fujoshi-an saya yang sudah akut sih mereka nggak tahu. Kasihan kalau tahu nanti pada jantungan. Jangan-jangan nanti saya disuruh ke psikiater =__= /orz.
Kalau cuma saya yang suka yaoi, mereka tahu. Tapi sejauh apa si 'yaoi' itu, saya merasa tidak perlu memberitahu demi kebaikan bersama *?* Well, saya punya ketertarikan pribadi sama psikologis, begitu juga kedua orang tua saya. Buat saya orientasi seksual itu hal psikologis. Kami suka berdebat sih soal ini.

Tapi mereka nggak pernah melarang saya. Bahkan saya mengurus IFA dan blablabla di tengah UAS saja mereka tahu =___=. Saya saja telponan sama partner saya tercinta, Ninja-edit, sampai pagi nggak dikomentari. Entahlah.

Beberapa kali dinasehati, sih. Tapi saya juga bukan anak yang bandel dan mengkhawatirkan. Karena kuliah dan organisasi saya lancar-lancar saja, kayaknya mereka nggak punya alasan untuk membuat saya berhenti nulis fanfiksi /plak. Dari dulu begitu, sih. Dari zaman sekolah juga, prestasi saya di sekolah dan organisasi nggak terganggu sama sekali.

Kesimpulannya, mereka sampai pada titik memahami bahwa anak sematawayangnya ini sudah menganggap bahwa fanfiksi adalah refreshingnya. Titik jenuh di real-life akan dilarikan ke sana, dan saya juga tidak meninggalkan apapun. Menulis fanfiksi ya menulis, fangirling ya fangirling, nonton anime ya nonton anime; kuliah lancar, organisasi jalan.

Mungkin saya boleh bersyukur dihadiahi kemampuan manajerial yang baik :D
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone