Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
  • Pages:
  • 1
  • 14
Apakah hobi nulis fanfic anda direstui ortu?; just iseng again XD
Topic Started: 2 Oct 2009, 12:33 PM (6,358 Views)
Haruki_Irish!
abed abed abed
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Apakah hobi nulis fanfic direstui oleh ortu?
Kalau iya, kenapa?
Kalau nggak, juga kenapa? (atau jangan-jangan ada yang pakai strategi sembunyi-sembunyi?)
Kalau saya sih, iyaa.. Kata ibu saya, fic saya bagus ;)
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Niero
Member Avatar
ZOLDA
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Nyah, mau direstui darimana? Mereka aja kagak tau apa yang saya lakukan.
Papa sibuk dari pagi sampai malem, Mama juga sama aja. Belum kalo keluar kota. Selalu sendirian deh saya.
Wah jadi curcol.
Saya buat fict juga karena kesepian.. XP
Jadi orang tua ga ikut campur, jangankan fict, kegiatanku aja gak tau. Kapan kuliah kapan libur juga ga ambil pusing mereka..
Tapi, jika orang tua saya peduli, saya juga ga pengen sih mereka tau fictku. Rate M semua.. T_T
.
Tu kan bener? Saya curcol. *kabur*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Haruki_Irish!
abed abed abed
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@Niero: o.o.
Saya juga bikin fic sebenarnya karena kesepian. Tapi bukan di rumah kesepiannya.. melainkan di sekolah..
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Kencana
Member Avatar
Riiiiinnn.....
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Ortu saya malah gak tahu fanfic itu apaan. Setahu mereka, saya lagi ngarang cerita. Mereka sih fine-fine aja karena saya karang nulis fanfic.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Hyacinthoides
Member Avatar
Jag ska älska dig tills hjärtat slutar slå

Ah, mereka sih nggak tau. Dan saya juga tidak berminat ngasih tau mereka. Ngapain? orz
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
hansel.
Member Avatar
why-o.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Setuju sama Hyacin. Papa Mama gak dan gak perlu tau. Orang Papa Mama gak suka saya baca komik/nonton anime. Lagian, saya ragu apa Papa Mama ngerti sama yang namanya fanfic -.-"
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Haruki_Irish!
abed abed abed
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Kelihatannya orang tua -baca: Ibu saya- agak langka di dunia nyata ini. LOL. Ibu saya selalu tertarik dengan hobi saya sih dan tidak mengekang..
Yah.. saya sih sudah menebak kalau pasti banyak yang nggak memberi tahu ortunya..
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Dani
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Hehe kalo saya mah gak ngasih tau. Kalo disuruh nyeritain apa yang saya ketik, nama Sasuke, Naruto, ama Gaara bisa jadi nama orang lain pas saya ceritain. XD
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
kai
Member Avatar
pojok berdebu
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
ortu ga tau, dan ga mau tau keknya. Dikasih tau pun paling 'oooh' duank =w=a Taunya mereka daku ngetik2 entah apa di lappie, wahaha...
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Rin-tan
Member Avatar
World of Nevers Under A Never Sky
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Ortu saia tau gara-gara saia lagi ngetik mereka udah dibelakang baca fanfic saia*langsung nutup layar lappie pake buku*, tapi nggak ngurusin dan nggak peduli amat. Mereka cuma bagian ngomel kalo saia udah lupa waktu...
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Zen.X.F
Member Avatar
Jane Austen's Severus Snape.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
hmm. kalo saya sih, ortu saya tau saya suka nulis, tapi gak tau sukanya nulis apa. XD
mreka kayaknya netral, mau nulis apa nggak, ga ngaruh juga.
*sedikit curhat* saya pernah memberanikan diri nunjukin salah satu cerita saya ke mereka, dan baru aja nyampe di paragraf dua, langsung dibilang, "hah, apaan nih, kok bisa gini? gak masuk akal!!" langsung cerita saya dibalikin.
sejak itu saya gak peduli lagi ttg pendapat mreka. *sigh*
tapi bukan berarti saya gak peduli sama ortu sendiri loh..
.
saya pengeeeeeeen banget bisa nerbitin novel saya yang gaje, pengen banget bisa punya duit sendiri biar bisa tinggal sendiri dan gak ngerepotin ortu. *nyah, jadi numpahin uneg2*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
ambudaff
Member Avatar
Reinkarnasi
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Jyaha! Ortu saya mah udah tinggal 1, dan tinggalnya beda rumah ;-)

Hi3. Mestinya ditanyain ke anak saya ya, orang tuanya keberatan nggak nulis fanfic, wkwk! Yang ada, ambu ngomel-ngomel karena Dev nggak nyelesein semua fic Naruto-nya dengan alasan sibuk dg sekolah barunya, tapi begitu luang malah ngerjain fanfic Suju/DBSK, wkwk! Emak yang aneh!
*direbus*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Dani
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@Ambu
Tapi enak punya ortu kayak Ambu. 8P Tapi susah juga kalo dihantui suruh nerusin fic daripada nerusin sekolah. XD Bisa-bisa dicekek gara2 gak ngelanjutin dirty daddies. *kabur*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Rokudou Tsuzuki
Member Avatar
—and the fool cries out to the sky.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Boro-boro tau ada eksisnya fanfic, apalagi ngerestuin -_-a

Tapi kalau soal hobi menulis, ortu setuju :-bd
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Zen.X.F
Member Avatar
Jane Austen's Severus Snape.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@Ambu: nyaaah. saya akan sangat berbahagia ber-ortu spt anda. =)
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
ZetaBoards gives you all the tools to create a successful discussion community.
Go to Next Page
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply
  • Pages:
  • 1
  • 14


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone