Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
AVATAR AND SIGNATURE RULES!; harap dibaca!
Topic Started: 29 Mar 2009, 03:52 PM (9,603 Views)
enma-chan
Member Avatar
illusionist

AVATAR AND SIGNATURE RULES


+Batas maksimal Avatar: 150px x 150px (50kb).

+Batas maksimal Signature: 400px x 200px (200kb).

+Batas karakter dalam Signature adalah: +/- 500 karakter.

+Pornografi/pornoaksi DILARANG KERAS.


Bagi member yang melanggar salah satu dari peraturan di atas, signature/avatar-nya akan dicopot oleh admin TANPA PEMBERITAHUAN
(karena sudah terlalu banyak yang melanggar dan peringatan tidak diperdulikan/ diperhatikan).

trims
~admin
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
enma-chan
Member Avatar
illusionist

@Chika Hoshiyama: udah pas kok

@himura kyou: iya, iya...

yang lain juga ngerti ya! Ini peraturan dibuat agar meringankan yang pakai quota dan biar board forum nggak melar
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
enma-chan
Member Avatar
illusionist

@Bloomin' Poppies: er... pornografi/pornoaksi nggak boleh lebih dari ciuman, kalo telanjang dada masih diperbolehkan

@KAGEHIME~Shirayuki: boleh, asal kalo dijumblah nggak melebihi 200kb dan nggak boleh gede-gede
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
enma-chan
Member Avatar
illusionist

er... kecilin lagi bisa ngga?

kalo ngga 300x50 ya lebih kecil lagi...
-kesannya terlalu besar =='a-
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
enma-chan
Member Avatar
illusionist

oh... mana? saya ngga liat siggynya... *lirik kanan-kiri*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
enma-chan
Member Avatar
illusionist

wew, gede banget. kecilin dong T_____T
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
enma-chan
Member Avatar
illusionist

anooo~ *setelah sekian lamanya akhirnya saya muncul lagi*
tentang signature dan avatar jujur aja masih dibolehin kalo melenceng dikit (mis. seharusnya 400x150 jadi 420x160) tapi kalo kelebihan, kayak punyanya kuroshironimu dan aoi no tsuki (dan member lainnya yang terlalu melewati batas) lebih baik diganti aja

soalnya...
1. bikin melar board forum. kan gak enak kalo boardnya melar kesamping cuma gara-gara signature
2. bikin lemot. bagi yang pakai internet unlimited sih mungkin gak masalah. tapi bagi yang kebalikannya kan kasihan. harus buang-buang kuota banyak cuma buat nunggu gambar plus sizenya yang kegedean (kalo pake hp juga terasa kan?)

nah itu sih hasil rundingan bareng admin yang terdahulu juga... jadi sebaiknya jangan ngelanggar peraturan apalagi tentang size. jadi jangan segan juga buat ngingatin member lain. jujur aja, admin dan mod juga nggak bisa selalu siap sedia 24 jam kan? hehehe... jadi pengertian kalian sangat kami hargai :)
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · News and Updates · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone