Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
sach author mach certified
Topic Started: 19 Nov 2008, 12:42 PM (10,051 Views)
fariacchi
Member Avatar
hanya tinggal nama
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Daniichi~
(ikutin dilichi panggil nii~. Bolehkah? -ditendang-)

berhubung kayaknya nieronee lagi sibuk dan jarang ol, aku tanya sama danii aja yah.

Kan namaku sudah terdaftar di kelas erodojo. Lalu aku harus buat fict kan?
Maksudnya, apa gak ada tes masuk dulu?
Atau gimana?

Gak ngerti~
mohon penjelasannya!
*bows*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
fariacchi
Member Avatar
hanya tinggal nama
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Hihihi. Gomen daniichi~ lucuan gitu sih dipanggilnya. -ditampar-

lho? Berarti tuaan aku dong? Emang daniichi umur berapa?

Tapi aku belum buat fict lagi~ gimana ya?
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
fariacchi
Member Avatar
hanya tinggal nama
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Uhh~
jangan dongg~
tapi kemaren aku uda minta izin ma nieronee, berhubung aku mau menghadapi uan, jadi dikasi kompensasi gitu.

Ah, terus syarat fict nya apa?
Apa aja atau ada ketentuan khusus?

Owhh baru 16 tohh~
-sok tua deh aku-
tapi tetep pengen panggil daniichi ah,
xp
-ditabok-
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
fariacchi
Member Avatar
hanya tinggal nama
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Apaaa???! Beneran tuhh??

Huwee~
gak ada ide~

eh, mesti lime atau lemon gak sih?
Kan namanya EROdojo~?
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
fariacchi
Member Avatar
hanya tinggal nama
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Huhu~ begitukah?
Baiklah...

Tapi siapa yang memutuskan bahwa pairnya aneh atau tidak?
Buatku nejisasu sudah cukup aneh. Bolehkah?
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
fariacchi
Member Avatar
hanya tinggal nama
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@dilia:
apa-apaan itu???
napa chikachi boleh tapi aku gak~?
curang~
*nimpuk dilichi*

sudahlah. Sebenarnya aku sudah tahu itu. Hoho.
Mungkin aku mau buat kakasasu. Boleh kann?
Itu kan belum pernah kubuat.

@daniichi:
apa? Asumaxrokok?
Hemm,
bagaimana kalau shikamaruxawan?
-diinjek-
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
fariacchi
Member Avatar
hanya tinggal nama
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Apa itu nejisasu umum??
Padahal aku setengah mati mencari fanart dan doujinnya~
huhu~

baiklah, tunggulah kakasasu nista dariku, hihi~
xp
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
fariacchi
Member Avatar
hanya tinggal nama
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
*ngasih daun ke daniichi*
bayar pake daun aja!
Haha.
*digebukin*

@nieronee:
aku sedang UN neechi~
tapi sekedar curi waktu ol di hape mah gampang, hehe.
*digantung ortu*

oke, nejisasu sekarang memang sudah umum. Entah kenapa.
Padahal dulu -sepertinya- aku yang pertama buat nejisasu di naruto indo.
*sebar virus*
xp
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
fariacchi
Member Avatar
hanya tinggal nama
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Ntar dulu!
Jadi sebenernya sekarang siapa pimpinan ero dojo?
Apa daniichi?
Lalu bagaimana dengan nieroneechi?
Huhuhu~
napa neechi pake berenti dari ffn dan dojo??
*ngamuk*

Offline Profile Quote Post Goto Top
 
fariacchi
Member Avatar
hanya tinggal nama
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Quote:
 
Iya aku kepikiran pas tadi ada kelas. Kayaknya menarik kalau buat fict tentan hecker dan virus dan worm dan spyware.
Tapi aku takut otak pembaca nak nyampai *dilempar ke jurang*


AYO BIKIN!!!!!!!!!! :yaay!:
*semangat 45*
Nyampe kok neechi. *ngaku-ngaku*

Pokonya aku gak mau tahu, meski neechi bilang mau quit SEMENTARA atau apapun. Aku nagih SAINT KONOHA!!!! Gak mau tauuuu!!!!
*ditabok neechi*

Jadi sekarang erokage nya daniichi ya?
Erokage keberapa itu? Hehehe.

Sepertinya aku masih genin karena belum buat fict satupun untuk ero dojo. *disepak erokage*
=P
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
fariacchi
Member Avatar
hanya tinggal nama
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Dasar kalian para petinggi nista!
-dirajam-
Teganya kalian menggosipkan aku dan widi -?- di tempat semacam ini!! -?-
.
.
.
Oke. Begini ya para petinggi dojo terhormat. Mohon caranya jangan seperti ini. Ada baiknya dijelaskan dulu ke member2 yang lain, sebenarnya ada apa, dsb.
Mereka mulai berfikir kalian mau ninggalin dojo. Lalu tolong adakan vote juga apa mereka setuju dengan 'kepengurusan' baru.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
fariacchi
Member Avatar
hanya tinggal nama
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
--a
Aish, iya iya aku paham. Kalian gak perlu jelasin ini ke aku. Aku mah udah paham tingkah kalian-?-.
Maksudnya coba kasih alasan spik2 ke member gitu.
-udah sih sama dani, tapi dipertegas lg kali ya-
.
Ah iya, kami udah setuju tuh. Tapi ada syaratnya sih. XD
-nunjuk wall dojo-
-kabur-
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
fariacchi
Member Avatar
hanya tinggal nama
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Hei~ seenaknya pergi!!!
Nanti dojo ku obrak-abrik! Pulang-pulang sudah berdiri resort mewah di tengah kuburan -?-
.
Ngomong-ngomong, tolong jadiin aku staff di c2 ero dojo di ffn dong -_-. Banyak fict sumbangan yang belum masuk c2 tuh~
.
Oh iya, sekalian minta pendapat verifikasi -halah- juga. Minta list member dojo yang lama yang tetep akan jadi member dojo selamanya meski gak pernah nongol. Aku sama widi mau perbaharui database dojo. Terutama member baru.
Mohon secepatnya di messej ke fb-ku ya.
-kabur-
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
fariacchi
Member Avatar
hanya tinggal nama
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Kalian ini ==a
Bukannya yang di info itu belum semuanya ke data?
.
Oh iya, kalau member di grup dojo yang tidak dikenal ku rimuv2in gimana?
Jadi yang merasa ke rimuv dan mau gabung baru daftar lagi? O.o
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Certified Authors Only · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone