Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Pertanyaan2 Umum
Topic Started: 11 Mar 2008, 09:57 PM (12,590 Views)
Cake F. Seiei
Member Avatar
Now I'm dying.. /////
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Hik. Ini saya nggak tau sebenernya yang error yang mana, tapi dari kemaren kemaren kemaren dan kemarennya lagi *plak* saya tetep ga bisa posting di CB infant pake hape T_T
Pengen nyaranin pake CB yang lama, tapi dulu sempet kejadian kalo CBnya overlimit dan kudu nunggu sampe beberapa menit baru bisa posting lagi. Tapi karena sekarang saya lihat jarang yang mampir CB, jadi... *mewek sambil nempelin dua jari telunjuk ala Hinata*
Gimana dong? TuT #dor

@Mbah Kyou (kalo baca): Siggy aye emang niatnya bikin situ kesengsem kok. Akakakakakak *dikepret* (ngebales yang di CB #BLAARRR)
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Cake F. Seiei
Member Avatar
Now I'm dying.. /////
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
*nyoba lagi*
Tetep ga bisa mbaaaaaaaaaaah T_T Ya kan kalo ngetik di kotak 'shout' itu, selesai langsung halamannya kerefresh. Begitu kotak 'shout' dipejret, loading opmin di hape jalan, cuma ga kerefresh dan apa yang ditulis itu ga masuk ke CB T3T

Edit: KKKK sayang gambarnya ga begitu jelas gegara cuma icon. Kalo si Takasugi kecil diclose up mungkin aku juga bakal tepar mimisan, mbah. :p
Edited by Cake F. Seiei, 20 Jul 2011, 05:11 PM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Cake F. Seiei
Member Avatar
Now I'm dying.. /////
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Tapi hapeku ndak bisa hueeeeeeeeeeeeeee T_T Aku juga langsung kitjep pas tombol shout dipejret tapi ga keluar apa2 hik T3T Malah tetep seperti apa adanya bukan ada apanya *gaknyambung T_T *ngais tanah*
Kalo dibeliin hape yang baru sama simbah, aku mau mbah, lembiru :p *dikepret*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Cake F. Seiei
Member Avatar
Now I'm dying.. /////
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Erh.. Pake Opmin. Tapi kalo ke CB lain normal-normal aja tuh ;___; cuma di sini yang ga bisa dan ga kepost orz orz duh nulis apalagi ya biar ga oneliner /digampar
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Cake F. Seiei
Member Avatar
Now I'm dying.. /////
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Opmin ya opera mini itu orz. Buka infantnya mah ga masalah. CBnya itu lhoooo DX
Di hape sih sebenernya ada 3 opmin. Yang 1 versi juadoel, yang kedua yang saya pake ini, yang ketiga versi baru tapi euh-- leletnya makjan. Gak pewe pake yang satunya. Ganti CB ajaaaaah! *ditampar admin*

@mbah: yampun mbah, hape ini umurnya juga belom setaun T_T
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Cake F. Seiei
Member Avatar
Now I'm dying.. /////
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Ya seenggaknya cari kata2 apa gitu. Basa basi dikit tapi tetep jangan OOT. Kalo pake sistem 'enter' tiap kalimat, sama aja bohong. Kalo kalimatnya cuma "Ah gitu. Makasih." terus ditulis jadi:

"Ah gitu.

Makasih."

Emang jadi twoliner, tapi masuk spam. CMIIW =,=
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Cake F. Seiei
Member Avatar
Now I'm dying.. /////
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Untuk bikin thread di SPAM, nggak perlu lapor. Tapi usahakan untuk melihat dulu, apa topik yang mau kamu buat sudah ada atau belum. Kalau ternyata sudah ada dan kamu terlanjur membuat topiknya, nanti saya bump topik lama ybs dan topik baru yang kamu buat, saya hapus.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Laporan, Kritik, dan Saran · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone