Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
  • Pages:
  • 1
  • 2
  • 4
Reku-maku; Bersiap untuk kegaringan terparah
Topic Started: 15 Feb 2008, 05:19 PM (1,260 Views)
Reku-maku
Intermediate Member
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Si Sasu tuh, lupa nyalain ac saking frustasinya (soalnya dansa pertamanya nyaris gagal, takut diketawain ama Itachi dia). Kasian..

Yah, admin-sama kan admin-sama.. kita harus mempromosikan infantrum juga kan XD (huahahahah)

Sebenernya saya ga cinta banget sih ama SasuSaku, tapi daripada SasuNaru...
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Arialine
INACTIVE - Founder
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
baguslah! mari kita sebarkan virus sasusaku dan anti sasunaru ke seluruh dunia! oh iya... kenapa anda tidak menaruh url infantrum aja? wkwkwkw. gpp kok :)

sekali lagi, makasih untuk fanfic-nya yaaa~!
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Reku-maku
Intermediate Member
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Sama-sama!
Iya! Ayo sebarkan virus anti SasuNaru! XD

Oh iya, saya baru inget deh kalau urlnya belum dicantumin. Sayang sekali..
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Arialine
INACTIVE - Founder
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
gapapa kok, reku! hehehe.

rajin2 nulis sasusaku dan saino ya, anakku tersayang~~


=))
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
« Previous Topic · Certified Authors Only · Next Topic »
Add Reply
  • Pages:
  • 1
  • 2
  • 4


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone