Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
  • Pages:
  • 1
  • 3
  • 4
Reku-maku; Bersiap untuk kegaringan terparah
Topic Started: 15 Feb 2008, 05:19 PM (1,249 Views)
Reku-maku
Intermediate Member
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Hullo minna, akhirnya saya buat topik juga nih. Bersiap untuk kegaringan terbesar! Bukan gara-gara cerita saya garing tapi gara-gara sampe sekarang (dari jaman Firaun megang hp) saya cuma punya SATU fic.

Judulnya All The Season. Dengan prolognya baru sampe 5 chapter. Males dilanjutin. Ratingnya oge abdi geus poho !

Aniwai, ini account saya di fanfiction.net..
http://www.fanfiction.net/u/1112308/
En cerita pertama (dan satu-satunya) milik saya..
http://www.fanfiction.net/s/3475015/1/All_the_Seasons

Happy reading!

Jangan lupa reviewnya!

Daah! (^___^)/~
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Arialine
INACTIVE - Founder
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
yah, kenapa g bikin lagi, reku? D:
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Reku-maku
Intermediate Member
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Aduh.. satu aja repot ngurusnya, gimana lebih? Tapi pengen juga sih bikin lagi. Sudah direncanakan. Masalahnya ide belum datang... Datanglah ide!!
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Arialine
INACTIVE - Founder
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
iya! datanglah ide!!

oh ya reku-san, kenapa g bikin oneshot aja? :D
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Reku-maku
Intermediate Member
[ *  *  *  *  *  *  * ]
One shot yah...
Ada rekues ga? Jangan yang aneh-aneh!
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Arialine
INACTIVE - Founder
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
tentu saja ada! kalo g sasusaku ya suika XD
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Reku-maku
Intermediate Member
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Lho, admin-sama suka SasuSaku? Boleh, nih.. dipikirkan dulu yah. Ada rekues soal yang lainnya? (misal: Dunianya, mau yang sekolahan atau dunia naruto?)

[edit]
maap, ga jadi admin-sama. Setelah dipikirkan lebih baik di dunia skolahan. Stuju?? XD
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Rokudou Tsuzuki
Member Avatar
—and the fool cries out to the sky.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
rekues...mukuhibaaa!!!!
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Reku-maku
Intermediate Member
[ *  *  *  *  *  *  * ]
:blink:
:blink:
:blink:

Itachi4ever-san!!! Pasangannya terlalu hot! Nanti saya bisa pingsan kehabisan darah di depan komputer!

Minna, jangan rekues yaoi dong.. TT_TT
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Rokudou Tsuzuki
Member Avatar
—and the fool cries out to the sky.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
yah ... sayang sekali... padahal pengennya yaoi...
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Reku-maku
Intermediate Member
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Huhu.. maap yah. Saya ga kuat bikin yaoi (wong buat romance aja belum tentu tahan..)
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Rokudou Tsuzuki
Member Avatar
—and the fool cries out to the sky.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
yaaah... yawda deh, mukuchrome!
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Reku-maku
Intermediate Member
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Arrgh! Itu pairing yang paling saya hindari!! Mending bikin MukuTsuna daripada itu (bukan berarti saya mau buat MukuTsuna sih)
Yang lain, yang lain!!
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
.bulanbiru.
Member Avatar
.bulanbiru.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
apa aja deh... ^^ yang muncul di otakmu...
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Rokudou Tsuzuki
Member Avatar
—and the fool cries out to the sky.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
eng... yang lain ya... DinoHiba!!! Ato...Muku...erm...Muku...enaknya sama siapa ya...? Ato mo bikin KenChrome?
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
Go to Next Page
« Previous Topic · Certified Authors Only · Next Topic »
Add Reply
  • Pages:
  • 1
  • 3
  • 4


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone