Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
menurut kamu...; ~diskusi bebas pendapatmu tentang fanfic
Topic Started: 28 Dec 2007, 11:53 PM (9,662 Views)
Heri the Weird
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
WEw...

Jadi kalo Yaoi, Deidara itu Universal Uke y? ~ ~`

Tapi gw malah lagi mikir buat bikin Romance dengan Tokoh Utama Deidara....

Bukan2.... nggak Yaoi (jangan mikir macem2 dlu... -_-` )

Tapi bakal Crack pairing... :-*

ngg...

Ide Fem Itachi blom ada y?
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Heri the Weird
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
hahaha....

Blom kepikiran sih....

Tapi kyknya seru juga bikin Fem-Akatsuki....

Eh, tapi kenapa yg laku itu Chara cowok jadi cewek y?

Jadi pingin coba bikin Chara cewek jadi cowok.... XD
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Heri the Weird
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
^
^

mungkin Karena deidei itu dari sananya talkactive ya?
Sama gaya dia yang suka konyol kalo lagi kesel...

Nggak kayak konan yang diem-diem aja...

LAgian Deidei cowok juga lebih manis daripada konan kok...

*kyaa... gw ngomong apa sih? O_o
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone