Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
menurut kamu...; ~diskusi bebas pendapatmu tentang fanfic
Topic Started: 28 Dec 2007, 11:53 PM (9,877 Views)
Azureila
Member Avatar
Youkoso Zetsubou Sensei! <3
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@Rin_chan & Yujin
Tebul, tebul! Kalo sama Kisame, tachi jadi uke..padahal aura seme-nya itu lho...kentara banget! Kalo Kisame uke..bisa guling2 saya d lantai, sakit perut gara2 ketawa. Ngebayangin kisame jadi uke itu....kocak! Hehe...

@Toya
Suka bulu matanya? Sama, itu sah satu magnetnya Itachi, hehe...

Deidara sih meang manis..kalo dia jadi cewek, saya nggak masalah asalkan ceritanya bagus dan seme-nya Sasori no Danna! Mwhahaha..*ketularan virus SasoDei dari Rin-chan*

Edited by Azureila, 16 Jun 2008, 11:54 AM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Azureila
Member Avatar
Youkoso Zetsubou Sensei! <3
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@Rin-chan
Tebul, tebul..mungkin karena Itachi itu punya 'aura' yang kuat ya? jadi nggak bisa menjatuhkan image dia yang penuh kedigdayaan ituh..

Lagian, dengan attitude yang begitu khas, nggak ada yang nyaingin Itachi deh di Akatsuki! Nggak peduli dia udah koit, saya tetep suka! Nomor 2 dan 3 ntuh Sasori dan Deidara, hehe..

Tapi, SasoDei matinya susul menyusul yagh..mereka memang soulmate, bahkan dalam kematian..*angsty mode on*

Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Azureila
Member Avatar
Youkoso Zetsubou Sensei! <3
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@Rin-chan
Yoha, sista. Kisam itu walaupun tampang gangster, tapi hati gentlemen. Sopan, lagi. Arrggh, seandainy Sasori dan Deidara bangkit..*ditendang Kishimoto-sensei*
Soalnya saya sampe menghindari DVD Shipuuden berminggu-minggu gara2 kesel: kapan sih ZETSU mati? Kenapa harus Sasori no Danna dan Deidara yang pergi? Hwaa!!
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Azureila
Member Avatar
Youkoso Zetsubou Sensei! <3
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Chara cewek jadi cowok? Hm.. gak pernah kepikiran, lagian cewek2 di Naruto kawaii semua, saya udah cukup puas dengan hal itu^^

Tapi kalo femAkatsuki lumayan lumrah (di fandom luar)... paling sering kejadian sih fem Deidara atau Itachi.. kalo fem Kisame sih ntar yang baca keselek *direbus fans Kisame*

Tapi kalo dipikir-pikir, bagi saya manisan fem Dei-Dei dibanding Konan yang notabene cewek *digampar*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Azureila
Member Avatar
Youkoso Zetsubou Sensei! <3
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@Heri-san

Hyahaha... saya sih tau Dei Dei cowok dari pertama liat, tapi saya selalu mikir: ini tokoh unik banget, wajahnya cantik pula, euy! XD

Iya, Konan kalah manis sama Deidara XD. Sifatnya yang ceriwis dan agak pongah itu memang adorable, apalagi kalo disandingkan dengan Sasori no Danna! *diam2 penggemar SasoDei* *dihajar*

@Kencana

Yaaa.. tapi saya cukup puas sama seiyuu Deidara, kok.. suaranya keren, sampai saya yang biasa2 ajah jadi luluh-lantak ^_^

*OOT parah, dibantai*

Tapi, saya masih rada2 gimanaa gitu kalo baca gender switch, apalagi kalo udah ada MPREG o_O

Edited by Azureila, 30 Oct 2008, 04:55 PM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone