Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
  • Pages:
  • 1
  • 3
menurut kamu...; ~diskusi bebas pendapatmu tentang fanfic
Topic Started: 28 Dec 2007, 11:53 PM (9,657 Views)
Rokudou Tsuzuki
Member Avatar
—and the fool cries out to the sky.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Hahaha... Klo saya mah tak tahu ya... angst...jarang bisa nulis sih... enakan humor bwahahaha... susah nulis angst...
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Rokudou Tsuzuki
Member Avatar
—and the fool cries out to the sky.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Iya... kaya tiba2 baru kita bisa mikir mo bikin angst... Aku juga sih kadang2 bikin angst...hehehe...
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Rokudou Tsuzuki
Member Avatar
—and the fool cries out to the sky.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Tul tull... aku bikin satu2nya fic angst buatanku itu gara2 denger lagu yang mellow banget...kebawa mood dan sukses bikin angst! hehehe....
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Rokudou Tsuzuki
Member Avatar
—and the fool cries out to the sky.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Hmm~ Makanya sekarang saya jarang ngedengerin lagu mellow, takut humor fic saya jadi hilang!
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Rokudou Tsuzuki
Member Avatar
—and the fool cries out to the sky.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
toya-san mellow? ga salah? XD
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Rokudou Tsuzuki
Member Avatar
—and the fool cries out to the sky.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
tuh kan? ga keliatan mellow sih hahahha
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Rokudou Tsuzuki
Member Avatar
—and the fool cries out to the sky.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
jadi enaknya ngomongin apa?
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Rokudou Tsuzuki
Member Avatar
—and the fool cries out to the sky.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
yah, pokonya angst itu buat penyeling sekali-sekali lah... masa ada orang yang ga pernah sedih seumur hidupnya? emo sama angst pasti beda, sekalipun ada sama2nya...
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Rokudou Tsuzuki
Member Avatar
—and the fool cries out to the sky.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
iya... sayat tangan.... gorok leher.... *sisanya disensor karena terlalu sadis*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Rokudou Tsuzuki
Member Avatar
—and the fool cries out to the sky.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
yang bikin heran, kadang2 author2 suka ceroboh, yang mestinya rating M dibikin tetep T... saya geleng-geleng bacanya... Emang sih udah biasa baca yang M, tapi tetep aja kalo ada orang yang pikirannya masih 'suci' pas baca tau2nya parah kan kasian...
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Rokudou Tsuzuki
Member Avatar
—and the fool cries out to the sky.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
yang yaoi juga banyak yang parah2... ratingnya ditulis T tapi ada adegan *piiip*... astaganaga... jadi mikir gimana kalo yang ga sengaja baca???
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Rokudou Tsuzuki
Member Avatar
—and the fool cries out to the sky.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
temen gua aja ampe trauma sama fanfiction.net... dia langsung jantungan kalo gua bilang 'fanfic yaoi' gara2 baca yang kaya gitu... duuuh...
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Rokudou Tsuzuki
Member Avatar
—and the fool cries out to the sky.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
ahahha... toya ga bisa baca yaoi ya... emang sih kadang-kadang fic2 begitu bisa bikin bulu kuduk berdiri... apalagi yang ekstrim *bergidik*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Rokudou Tsuzuki
Member Avatar
—and the fool cries out to the sky.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
hmmm? kenapa gak berani kalo M romance? aah... jangan2 gara-gara banyak 'itu'nya ya?
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Rokudou Tsuzuki
Member Avatar
—and the fool cries out to the sky.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
lemon... aah... bagian yang paling saya suka itu XD XD XD
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
Go to Next Page
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply
  • Pages:
  • 1
  • 3


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone