Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
menurut kamu...; ~diskusi bebas pendapatmu tentang fanfic
Topic Started: 28 Dec 2007, 11:53 PM (9,813 Views)
Hyacinthoides
Member Avatar
Jag ska älska dig tills hjärtat slutar slå

Nggak juga..


Contoh nyatanya aja Rei. Suka bikin angst, apakah dia emo?
Contoh lainnya, Bluemoon. Sepertinya dia nggak emo =))
Terus ada author yang bikin fic dark banget, katanya dia sebenernya cheerful banget.


Angst-nya kan cuma ide. Jangan salahkan ide yang muncul tiba-tiba :D
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Hyacinthoides
Member Avatar
Jag ska älska dig tills hjärtat slutar slå

@ bluemoon: sama dong.. :D
Tapi aku juga nggak bisa bikin mellow T.T
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Hyacinthoides
Member Avatar
Jag ska älska dig tills hjärtat slutar slå

@ bu mus: kalo gitu kita yang di bawah umur nggak bisa baca dong! *anak nggak bener =))
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Hyacinthoides
Member Avatar
Jag ska älska dig tills hjärtat slutar slå

@ itachi: saya juga pernah sekali buka ^_^;;
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Hyacinthoides
Member Avatar
Jag ska älska dig tills hjärtat slutar slå

@ aria: sekali! D8
=))
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Hyacinthoides
Member Avatar
Jag ska älska dig tills hjärtat slutar slå

yakin kok. waktu itu iseng ngebuka sekali doaaaanggg
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Hyacinthoides
Member Avatar
Jag ska älska dig tills hjärtat slutar slå

masa iya? =)) =))
kapan2 kalo udah cukup umur ke sana lagi ah =))
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Hyacinthoides
Member Avatar
Jag ska älska dig tills hjärtat slutar slå

entah =))
kira2.. 7? =))
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Hyacinthoides
Member Avatar
Jag ska älska dig tills hjärtat slutar slå

iya..
sama..
bedanya.. mungkin adultff.net M semua? = 3=
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Hyacinthoides
Member Avatar
Jag ska älska dig tills hjärtat slutar slå

kalo chara mati sih tergantung.. kalo si xxxxxa yang mati, seneng kok. ya nggak, rei? XD *digebuk

@ toya: saya pernah masuknya pake 17 agustus 1945 dong =)) =))
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone