Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
menurut kamu...; ~diskusi bebas pendapatmu tentang fanfic
Topic Started: 28 Dec 2007, 11:53 PM (9,858 Views)
Mitoia Roux G.
Member Avatar
Even though I love you, because I love you...
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
*melongo dg pembicaraan tingkat tinggi*

ah, tak pernah bikin angst .. kalo kata orang angst itu emo, ga ah .. mungkin bls dendam atas si tokoh yg kurangajar =)) ato malah saking senengny ..
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Mitoia Roux G.
Member Avatar
Even though I love you, because I love you...
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
kalo aq pas lg sedih bikin fanfic humor .. kalo mellow kdg males =))
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Mitoia Roux G.
Member Avatar
Even though I love you, because I love you...
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
kyknya tergantung imajinasi deh ..

aq juga orangny rada2 mellow *sometimes* biarpun cerewett, bawel n galaks =))
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Mitoia Roux G.
Member Avatar
Even though I love you, because I love you...
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
salah . banged .
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Mitoia Roux G.
Member Avatar
Even though I love you, because I love you...
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
tapi kdg bisa mellow juga koq . sy kan bermuka byk :P
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Mitoia Roux G.
Member Avatar
Even though I love you, because I love you...
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
enak bgd tuh .. kalo ga ada org bisa ngobrol ma personality laen =))
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Mitoia Roux G.
Member Avatar
Even though I love you, because I love you...
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
gw sensi bgt tuh kalo fanfic yaoi .. baca2 aja tp plg banter cuma scroll2 doank ..

fic ber-rate M yg sy suka itu yg byk adegan kyk higurashi no naku koro ni .. sperti pembantaian, pembacokan, mutus2in kpala, ngebelah tubuh .. *sensor*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Mitoia Roux G.
Member Avatar
Even though I love you, because I love you...
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
chara mati .. hahaha .. saia suka thu ! *dasar masokis*

hebat iia adultfanfiction.net, baru aq buka, wahh .. edan .. masokis saia merajarrela disana =)) gila, yg tulisan angst, death, byk bgd .. AU juga ada bagianny ndiri .. gila beneran gw ..

*p.s : masuk pake tgl lahir "pacar" *
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Mitoia Roux G.
Member Avatar
Even though I love you, because I love you...
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
err .. saya juga suka bikin deidara cwe .. abis dia itu COCOK BGD JADI CWE !!
kalo uke .. saya rasa itachi-sama juga uke, tapi aura cwo *saya suka bulu matanya, lentik X3*
uke selain deidara paling neji X3
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Mitoia Roux G.
Member Avatar
Even though I love you, because I love you...
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
asal ngga diluar cerita, ngga masuk rpf kan? kalo masih dalam ruanglingkup waktu cerita itu terjadi, menurutku.

@menjawab pertanyaan di atas:
tim 9 itu tim-nya Kurenai. anggotanya Shino, Hinata, sama Kiba.
sedangkan what had mentioned before is team 8.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Free Forums. Reliable service with over 8 years of experience.
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone