Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Biodata; ~para member ayo isi :3
Topic Started: 21 Oct 2007, 12:25 PM (35,752 Views)
ReiyKa
Member Avatar
aku menunggu hingga saatnya kau datang padaku. >,<
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Nama: ReiyKa
Gender: cewek
TTL: 16 Desember dan 199*
Domisili: Bandung, yah bukan asli bandung sih. saya lagi sekolah disini. udah sih. itu aja. ah ya! ada yang anak bandung juga gaak? salam kenal yaa~
ID di FF.net (kalo punya): ReiyKa. saya masih baru nih jadi mohon bantuannya semuanya! :nods:
Hobi: baca ff, ngetik, nonton anime. sekarang kerjaannya lagi pengen nonton anime jaman dahulu kala kayak sailor moon sama hunterXhunter. iseng aja sih sebenarnya. sejujurnya pengen nonton Digimon, cuma nggak tahu link nontonnya dimana.

hmm, saya tidak tahu mau nulis apa. yah saya baru disini dan juga baru di ff.net karena itu mogon bantuannya aja sih.
ah ya, salam kenal yaa~ :love:
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Perkenalan · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone