Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Biodata; ~para member ayo isi :3
Topic Started: 21 Oct 2007, 12:25 PM (35,950 Views)
Deleted User
Deleted User

Halo~ numpang ngisi ya~ :D

Nama: Night Antares, bisa panggil Antares atau kalau di dunia maya punya nama lain 'Akachi'.
Gender: sejauh ini masih jadi perempuan :p
TTL: Kota Kembang, 17 Februari 1991. (harusnya sih dari penname, saya ngambilnya Ganimede yang merupakan bintang paling terang di rasi Aquarius. Tapi yah, anggap saja saya seorang Aquarian yang terobsesi dengan hal-hal berbau Scorpian, hehehe)
Domisili: Kota Kembang, Indonesia.
HP (terserah): ... ngga ngasih ngga apa2 yaaaa.... xp
ID di FF.net (kalo punya): Night Antares, berlaku juga untuk di FP.com
Hobi: baca, nulis cerita, main musik, nyanyi2 sumbang, ngisengin kucing di rumah, mandangin langit malam, tidur (kalau udah capek ngamat langit, hehehe)
Pendidikan: sekarang sedang berusaha meraih gelar S1 di jurusan yang kerjanya tiap malem minggu kencan sama teleskop besar nun jauh di Lembang nan dingin sana.... Huks huks....
FB: belum bikin FB lagi... kemarin FB saya baru kena virus.... T_T
Twitter: akachi_antares

apalagi, ya?? Segini aja dulu deh, hehehehee~
Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
« Previous Topic · Perkenalan · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone