Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Biodata; ~para member ayo isi :3
Topic Started: 21 Oct 2007, 12:25 PM (36,019 Views)
Azureila
Member Avatar
Youkoso Zetsubou Sensei! <3
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Yey!
Topik perkenalan diri, baru liat pas lagi browsing..ok deh, on the way!

Nama: Sheila

Gender: Udah pasti cewek...dari zaman jebot sampai sekarang :D Kecuali kalo dunia jungkir balik dan gender manusia bisa ketuker dalam hitungan waktu nano detik...O_o

TTL: Banda Aceh, 28 Juni 1991 *masih muda, kan? hoho*

Domisili: Medan, kota yang crowded banget dengan satu permasalahan pelik: mati lampu! Grrr.. >_>

HP: Hahaha..PM ajah, ntar saia reply koq, hoho...

ID di FF.net: SheilaLuv *gak jelas dari mana, tapi yah sudahlah*

Account FF.net saia...

Hobi: Baca novel/manga/buku/majalah, browsing, nonton anime, nulis (fanfic maupun cerita orisinal), denger musik (yang enak didenger...terutama OST anime. yay!) , menghayal (alias mikirin ide cerita buat fic selanjutnya)*wuupzz*

YM: cranky_critical

Gini deh, daripada saia kelamaan ngejelasin *yang baca pun jadi pegel*
add aja FS saia:

FS Saia...let's be friends!

Thanks for the time, and enjoy the day! :D
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Perkenalan · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone