Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Silahkan bertanya ;); ~ada yg tidak dimengerti?
Topic Started: 21 Oct 2007, 11:50 AM (29,841 Views)
Beatrixmalf
Member Avatar
menghilang dari peradaban
[ *  *  *  *  *  *  * ]
A- aku mau nanya dong ;_; erm, apa ada yang pernah baca buku serial Goosebumps karya R.L. Stine selain saya disini? Nah, R.L. Stine itu pernah nyiptain buku yang berformat 'pilih sendiri alur ceritanya' kayak misalkan:

Bab. 1: Judy, KAU dan Anna sedang bermain di Taman Bermain (anggap saja Dufan), Nah pas sampe di Dufan itu kalian bingung, mau naik wahana apa dulu, tornado atau hysteria. Terus pas di ending bab itu ada pertanyaan kayak gini: Jika kau memilih Tornado, maju ke bab 4. Jika kau memilih Hysteria, maju ke bab 2. Ada yang ngerti? ;A;

Nah, pertanyaannya di ffn boleh bikin multichapter kayak gitu gak sih? Harap jawab ya yang tau, soalnya a-aku udah liat guidelines ffn tapi gak ada jawabannya T_T
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Beatrixmalf
Member Avatar
menghilang dari peradaban
[ *  *  *  *  *  *  * ]
:shock: :panic:

Ya Ampun, itu toh maksudnya *nyengir polos* *ditendang*

Makasih ya Ambu-san, sampe dicopy repot-repot, ternyata maksudnya itu toh :D
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Fanfiction...? · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone