Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Silahkan bertanya ;); ~ada yg tidak dimengerti?
Topic Started: 21 Oct 2007, 11:50 AM (29,425 Views)
double S
Member Avatar
—Eszett, sharasuke
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Berhubung saya baru pertama kali buat fanfic, mau tanya.
Kalo cerita kita tuh cerita yang sama seperti yang dibuat penggarang aslinya tapi beda sudut pandang masuk fanfic gak??

Misalnya, ceritanya tentang Naruto yang ikut ujian Chuunin, tapi ceritanya bukan dari sudut pandang Naruto, dari sudut pandang salah satu penonoto gitu, kayak Hinata yang nonton dikejauhan. Jadi, cuman ceritaiin tentang ujian chuunin dari sudut pandang Hinata gitu...
*jadi bingung sendiri*

Yah, pokoknya begitu deh... Tolong jawab yah. Thx before^^
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
double S
Member Avatar
—Eszett, sharasuke
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Oh, gitu yah... *mengelus dada* jadi tenang deh sekarang.
Dari tadi khawatir boleh atau enggak...
*melanjutkan buat fanfic*

Makasih senpai-senpai sekalian^^
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
double S
Member Avatar
—Eszett, sharasuke
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@Cake: Kayaknya sih... Kalo gak salah kalo ditambahin bumbu dikit-dikit disebut semi-canon yah?? ==>sotoy
Edited by double S, 27 Nov 2009, 05:16 PM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
double S
Member Avatar
—Eszett, sharasuke
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Kayaknya sih gitu Cake-san. Saya juga kurang ngerti...
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
double S
Member Avatar
—Eszett, sharasuke
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Crack pairing tuh apa??

Bukannya maksud Sanich-san tuh pairing yang sebenarnya gak ada gitu??
Eh, saya juga gak ngerti dah ah...
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
double S
Member Avatar
—Eszett, sharasuke
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Ooh, saya mengerti... Arigatoo, Kyou-san dan Cake-san ^^
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Free Forums. Reliable service with over 8 years of experience.
« Previous Topic · Fanfiction...? · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone