Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Silahkan bertanya ;); ~ada yg tidak dimengerti?
Topic Started: 21 Oct 2007, 11:50 AM (29,387 Views)
lalaaa
Member Avatar
hold on;
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
em, mau nanya, n/c artinya apa, ya? lalu... apa maksudnya genre suspense? maaf kalau ganggu :)
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
lalaaa
Member Avatar
hold on;
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
em, maaf kalau nytanaya udh ada yg nanya, tapi.. apa artinya n/c? dan.. apa bedanya suspense ama mysteri?
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
lalaaa
Member Avatar
hold on;
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@ konoha-san, sanich-san: ooh, begitu? terima kasih banyaaaak :D
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
lalaaa
Member Avatar
hold on;
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@^: kayaknya iya pakai b. inggris. soalnya admin FFN mana ngerti b. indo -sotoy-

ngg... saya mau nanya lagi. kalau misalnya kategorinya udah ada, tp ada nama character yg blum ditulis. kalau misalnya kita mau nambahin nama character itu, apa harus kirim ke email (yg dikasih dani-san) tadi?
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
lalaaa
Member Avatar
hold on;
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@^: bgitu kah? makasih :DD
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
lalaaa
Member Avatar
hold on;
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
saya mau nanya ttg genre... mungkin pertanyaan saya agak bodoh tapi... bedanya drama, angst, ama hurt/comfort tuh apaan ya?

lalu apa angst itu memang harus selalu bad ending? O.o
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
lalaaa
Member Avatar
hold on;
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
kalau nggak salah WIP tuh artinya work in progress deh. O.o -sotoy-
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
lalaaa
Member Avatar
hold on;
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
kalau just in emang cuma munculin fic yg punya rated 'aman' aja -- K atau T. buat M memang cuma bakal ada kalau bagiannya dibuka sendiri oleh si pembacanya.

hm? gimana ya? memang trgantung pembacanya si sebenarnya. lagipula, rated M kan memang cuma bisa dibaca oleh anak yg cukup umur saja. (muna)

tp rated M lumayan bnyk yg baca kok. :)
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
lalaaa
Member Avatar
hold on;
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
erm, canon tuh kayak, maksudnya, bener-bener sama kayak jalan cerita yang aslinya. nggak diubah-ubah sedikit pun jalan ceritanya, timelinenya, settingnya--semuanya bener-bener sama kayak cerita aslinya, itulah canon. ^^

(sotoy?)
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Fanfiction...? · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone