Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
  • Pages:
  • 1
Silahkan bertanya ;); ~ada yg tidak dimengerti?
Topic Started: 21 Oct 2007, 11:50 AM (29,890 Views)
Niero
Member Avatar
ZOLDA
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
PWP itu Porn Without Plot. Tau kan? Satu fict yg dari awal sampai akhir isinya 'gituan' semua.
OOC dan AU udah bener tuh artinya.
Fluff? Gmana ya? Pokoknya yg bikin greget gmana gitu..
Ada yg mau nambh penjelasan?
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Niero
Member Avatar
ZOLDA
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@ kyou: wakaka.. sista2! Dirimu emang budak wiki. Keagungan wiki mlebihi DJ dah!
.
@ yuki: nc-17 no children under 17. M kan Mature atau Dewasa dear!
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Niero
Member Avatar
ZOLDA
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@ orang atas: yeah. Emang ga boleh. Tapi gimana lagi? Seandainya aku mendkam di AdultFanfiction memang kalian akan mengenalku? Dan disana sepi. *rajam*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Niero
Member Avatar
ZOLDA
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Tapi ya itu sayang banget! Ratenya sebatas M.
Smentara adultffn seperti kuburan.
Penambahan rate kayaknya emang perlu.
Tapi seperti yg dikatakan pepi dilock seperti adultffn. Sebenarnya lockpun kayaknya ga ngaruh, umur bisa dimanipulasi..
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Niero
Member Avatar
ZOLDA
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Hiatus itu intinya istirahat *ngepenpik* tapi suatu saat akan dilanjutkan lagi.
Kalo ga dilanjutkan namanya discontinued.. :P
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Niero
Member Avatar
ZOLDA
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Kyou mah nyarinya mentok juga di sang dewa wiki.. -.-' *nyepam*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Niero
Member Avatar
ZOLDA
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Ke-kenapa tanya padaku? Aku ga senista itu..
Aku juga ga paham arti scra pasti, lama ga nyembah dewanya Kyou aka wiki.
Ya istilah itu berkisar ke 'permainan' keras melibatkan toys.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Niero
Member Avatar
ZOLDA
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Seperti deep french kiss? Masuk lime. Segala tindakan yang hanya foreplay itu lime..
Bisa disebut lemon kalo masuk adegan berat n intim *coughsexcough* berujung klimaks.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Niero
Member Avatar
ZOLDA
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Waw! It's hard beib!
Coughoralcough itu udah berat, masuk lemon..
Neh.. lama2 ga enak bicrain ini disini! *jangan ban saya admin*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Niero
Member Avatar
ZOLDA
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Haha.. masalah angst menurutku juga relatif, sama kayak hyacin. Bisa juga kita ngerasa angst tapi orang lain mash nganggap biasa2 aja. Hurt/comfort pun bisa jadi angst jika yg baca sensitif.
So.. perlu ahli angst untk meluruskannya..
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Niero
Member Avatar
ZOLDA
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Manifesto itu sebuah penyataan atau pengumuman tentang suatu hal yang berhubungan dengan politik, yang dibeberkan pada publik..
.
Ada yang mau menambahkan?
Setauku manifesto ya seperti itu..
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Niero
Member Avatar
ZOLDA
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Ada yang tanya beda Yaoi, shonen-ai, slash?
Nah, penjelasan tentang ini buanyak banget di posting2 sebelumnya. Bisa dicari dihalaman belakang.
.
But oke, singkatnya saja..
Yaoi itu hubungan sejenis antar pria yang mengacu pada keintiman seksual secara explisit.
Shonen-ai hubungan sejenis antar lelaki yang implisit atau non seksual. Hanya berkisar dihubungan romantisme.
Nah, diposting sebelumnya ada keterangan tentang BL, BL itu hanya kata lain dari shonen-ai, maknanya sama. Istilah BL atau Boy Love itu digunakan di Amerika, sedangkan shonen-ai Jepang.
Slash hubungan sejenis antar pria, atau yaoi, shonen-ai/BL.
ChanSlash atau FemSlash sama saja merupakan hubungan sejenis, namun antar wanita, yuri, shojo-ai.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Niero
Member Avatar
ZOLDA
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Beta di sini, dalam fanfict artinya kurang lebih seperti editor.
Dari membenarkan EYD, kararterisasi, tingkat OOC, dsb. Dan tentunya betareader harus bisa menunjukkan kelebihan dan kekurangan sebuah fict. Jadi author yang dibeta paham mana yang harus dipertahankan dan mana yang harus ditingkatkan.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Niero
Member Avatar
ZOLDA
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@acula-san: aduh.. Itu, embel2 'yth'nya tolong hilangin.. Saya ini nista. Dan nama saya Niero. XP
.
Waduh, sempurna ya? Itu mah ga ada. Semua manusia dan kerjaannya sih pasti ada cacatnya.
Tingkat bagus dan tidak, atau suka dan nggak pun juga relatif. Tiap orang beda2.
Saya mungkin mengatakan fict ini bagus, tapi belom tentu fict itu masuk dalam selera Acula-san kan? XD
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Niero
Member Avatar
ZOLDA
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@acula: Nyahaha.. Bener banget..
Tinggal bagaimana kita berusaha untuk membuat yang terbaik.. Jangan menyerah tentu saja.. ^^9
Ah, Acula-san author juga kan?
Edited by Niero, 18 Sep 2009, 12:02 AM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
Go to Next Page
« Previous Topic · Fanfiction...? · Next Topic »
Add Reply
  • Pages:
  • 1


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone