Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Silahkan bertanya ;); ~ada yg tidak dimengerti?
Topic Started: 21 Oct 2007, 11:50 AM (29,431 Views)
Zerou
Member Avatar
liburannya pengangguran
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Anoo...
Mo tanya, OTP tuh singkatan dari apa sih?
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Zerou
Member Avatar
liburannya pengangguran
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Ambu>> Makasih udah mo jelasin...
Edited by Zerou, 11 Oct 2008, 04:09 PM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Zerou
Member Avatar
liburannya pengangguran
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Anoo~

mo tanya lagi, nih
Gimana sih caranya tau kalo tu OC Mary-Sue ato Gary-Stu?

Saia bingung kalo disuruh nentuin tuh Mary-Sue apa Gary-Stu
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Zerou
Member Avatar
liburannya pengangguran
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Tapi tetep aja bingung kalo harus nentuin fic kita yg ada OC-nya Mary-Sue apa Gary-Stu....
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Zerou
Member Avatar
liburannya pengangguran
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
anoo~

boleh tanya lagi gak? saia masih rada bingung antara angsty ma tragedi
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Zerou
Member Avatar
liburannya pengangguran
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Sci-fi: Science Fiction

Itu genre tentang ilmu pengetahuan masa depan, kayak mesin waktu gitu... Gundam itu juga sci-fi... Pokoknya teknologi modern
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
« Previous Topic · Fanfiction...? · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone