Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Silahkan bertanya ;); ~ada yg tidak dimengerti?
Topic Started: 21 Oct 2007, 11:50 AM (29,505 Views)
ghee
Member Avatar
FJS48's Sabaku no Ghee
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Oh well. Newbie here, but expert in making lemon lime.. Bahasa indo, jadi pas gw baca ulang.. Njis, mesum gila! Bisa2nya gw bikin cerita gituan.. Yaoi, pula! Hmm.. Perkuliahan itu berat..
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
ghee
Member Avatar
FJS48's Sabaku no Ghee
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@ kai, menurut saia sih, disitulah guna disclaimer. Buat mendata apa2 yg bukan milik kita dan dicatet disana. Tapi setau saia songfict itu ga bole -ngelirik songfict saia,sigh-
Semuanya, saia mau tanya, karena kata guru saia malu bertanya sesek nafas. Padahal saia malu, tapi daripada ga tau lebih malu lagi ntar.
1. Apa itu slash?
2. PWP itu point without point, bener ga? Cerita tak beralur?
3. Lowongan OC itu halal ga sih? Kalo OC segambreng, bukannya mending bkin orifict?
Udah itu aja, mohon dijawam yg nomer satu tuh, urgent! XD
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
ghee
Member Avatar
FJS48's Sabaku no Ghee
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Makasih jawabannya! Kalo begitu, saia tambah yakin mau bikin PWP, nyahahaha~
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
ghee
Member Avatar
FJS48's Sabaku no Ghee
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Batasan M/MA apa yah?
Saia bikin pwp, dan bingung ama rate-nya. Kalo di luar, masih taraf M sih. Tapi berhubung kita budaya timur, kayaknya udah kelewatan gitu. Mohon dijawab, makasih banyak.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
ghee
Member Avatar
FJS48's Sabaku no Ghee
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Iya sih, kayaknya batasnya blur. Padahal batas T/M kan sangat jelas. Saia jadi horor sendiri. Thx eniwey sudah menjawab :)
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
ghee
Member Avatar
FJS48's Sabaku no Ghee
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Mengacu di fanfict, mungkin biasanya kita ingat pairing. Slight atau minor itu pairing yang sedikit dimunculkan dalam suatu cerita. Nggak terlalu difokuskan, biasanya menjadi pelengkap cerita saja. Misalnya, saya bikin fict dengan mayor pairing sasunaru, terus pairing sampingan (slight) nya GaaNaru, berarti ada sedikit adegan Gaara ama Naruto. Gitu kira2 kalo 'slight' yang biasa muncul di fanfiction.
Setau saya sih gitu.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
ghee
Member Avatar
FJS48's Sabaku no Ghee
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
FYI, arti harafiah kink = nakal/kotor. Yep, mengarah ke perilaku seksual yang enggak2 juga. Eniwey, kok lama2 malah kayak konsultasi ke arah M-rated ya? *digaplok*
Btw lagi, ada yang pernah mampir ke adultfanfiction ga? Apakah di sana ada komunitas indonesia-nya? *mau apgred*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
ghee
Member Avatar
FJS48's Sabaku no Ghee
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Violance itu kekerasan fisik tapi cuma sebatas penyiksaan. Misalnya Battle Royal kali ya. Gore itu kekerasan yang levelnya mutilasi, potong2 orang, darah muncrat2, main cabut organ dalam. Elfen lied, Goth, MPD psycho termasuk dalam kategori gore. Ga jelas ya? Haha, maaf deh.

Untuk futanari, silahkan cek di sini, soalnya agak ga pantes juga didiskusiin, ohoho -dilempar sendal-
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Create your own social network with a free forum.
« Previous Topic · Fanfiction...? · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone