Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Viewing Single Post From: ariniad
Arine
Member Avatar
SoruIta love~
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Ehhh... Gitu ya? <-baru tau Bleach sama Naruto diproduksi dalam satu studio yang sama
Ga masalah juga, sih. Namanya juga kebebasan dan hak manusia. ^_^ /moderat

Wajarlah saya suka IchiRuki. Canon gitu. Banyak hint-nya. Banyak scene yang bikin kepikiran en doki-doki terus. :P

Saya memang punya banyak ide, tapi kurang waktu buat nulis ide-ide itu. Dan terkadang malas. Karena saya tipe yang terbiasa ngetik daripada nulis, jadi manja banget deh kalo udah ngga ada kompu. /ikutan curcol
Apalagi saya juga punya kerjaan lain, ngegambar. Makin terbagi deh waktunya. :music:
Offline Profile Quote Post
ariniad · Certified Authors Only

AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone