Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Create your own social network with a free forum.
Learn More · Register Now
Viewing Single Post From: Word Counter
Kurosu
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Niero
25 Dec 2011, 06:07 PM
Di forum roleplay pun nggak semua topik ada word counternya. o_oa #adaygkebablasansampai500words #ataucumanggaksadar

Tapi untuk trit fanficmini ada bagusnya dikasih word count. Pada dasarnya kan itu fic mini, di awal sudah dibuat peraturan 20 kata pula. Nggak harus dilanggar juga kan meskipun udah masuk SPAM? Dan akan lebih menantang kalau dibatasin, nggak asal ketik..
Sejauh pengetahuan saya, Wordcounter itu di semua RP ada, kok... itu biasanya emang niat webe 1K atau emang biasa nembok orangnya =))

Dan saya setuju dengan Niero di atas. Akan lebih menantang dan teratur kalo pake Word Counter. Kita juga lebih mudah menghargai yang sudah membuat peraturan 'kan? Selain itu dari segi kenyamanan juga lebih terjamin. Drafting di MS word lalu copas di forum itu rasanya agak berlebihan, deh. I mean... Fanficmini lho... Masa iya mau buka MS word cuma mau ngetik 20 kata supaya gak kicer ngitungin 20 kata manual? x______x||||



Offline Profile Quote Post
Word Counter · Laporan, Kritik, dan Saran

AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone