Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Fully Featured & Customizable Free Forums
Learn More · Sign-up Now
Viewing Single Post From: Cara Menulis Disclaimer
aicchan
Member Avatar
True Brothers

@Dani : E buset!!! Pake nama asisten segala? yang bener aja. Nama editornya juga? Yang ada pada g nyantumin disclaimer gara-gara kagak tau itu nama asisten-asisten dan juga editor yang menangani sebuah judul #orz

@mesti :Hoo.. rata-rata pada suka tipe disclaimer yang berupa kalimat panjang degan disertai suatu penjabaran ya... Hmm... saya pribadi sih lebih suka yang simpel dengan memakai (c) diantara judul dan nama mangaka/penulis aja :D

@Ambu-san : *wai~ ambu-san mampir* #dor *abaikan*
Aaaah!!! Itu bener banget!!! Emang sih hampir semua disclaimer yang saya baca di Fandom bahasa Indonesia itu jarang mencantumkan kalimat yang menegaskan bahwa fanfic dibuat semata untuk kesenangan dan sama sekali tidak mencari keuntungan secara komersil. Memag ada beberapa author sih yang mencantumkan hal itu, tapi dikiiit banget :p

plagiat skripsi aja bisa lulus kok, Ambu-san #Orz

@Sylvi-san : lagi mendalami peran baru sebagai momod nih XD #plaks

melihat contoh disclaimer milik fandy-san aka Ficfan91 *bener ga sih? kalo salah maaf banget #dor*, menurut saya itu juga udah bagus banget. Jadi ada nama author juga publisher. Andai macan gundam 00 bisa aja pake gini :

Gundam 00
written by Mizushima Seiji
Chara design by Kouga Yun
Published by SUNRISE
Edited by aicchan, 21 Oct 2011, 06:47 PM.
Offline Profile Quote Post
Cara Menulis Disclaimer · Fanfiction Free Discuss

AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone