Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
Viewing Single Post From: Cara Menulis Disclaimer
sylviolin
Member Avatar
good bye.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
kak ai:
mohon jangan onelinernya itu momod banget #NGEK

errrm..
kak ai
 
(judul) bukan punya saya, kalo (judul) punya saya, maka (nama chara) dan (nama chara) akan jadi (begini) dan (begitu).
kalo itu disclaimer tidak baik dan tidak lengkap-_- langsung aja kasih poin terendah ;_; #eh

iyanih fled-san sama kak silver ilang ;___;

etapi kadang kadang aku juga bingung sih. kalo kayak gundam 00 itu kan character design nya kouga yun, tapi ceritanya punya seiji mizushima, tapi dibawah sunrise-_-
nah itu gimana tuh ya kalo ada yang chara design dan ceritanya beda orang? #dor
-____-"
kalo aku nulis tiga tiga nya biar aman .___. #ngek

.
.

contoh disclaimer kak fandy yang baik (menurut deskripsi owleen a.k.a ambu):
Disclaimer: I own nothing here. All names and characters, places, all of them, belong to JK Rowling, Warner Bros company, Electronic Arts, and others. I just own the plot. There's no money making here.

kaya gitu bukan owleen -_-?
Edited by sylviolin, 21 Oct 2011, 06:42 PM.
Offline Profile Quote Post
Cara Menulis Disclaimer · Fanfiction Free Discuss

AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone