Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Viewing Single Post From: Your Fave Author
Mitama
Member Avatar
Hand-freezing morning
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Wah, author fave ya? Ada dong! Yang PALING aku suka itu bukan orang Indonesia. Aku suka fic dia soalnya deskripsinya itu bisa bikin aku masuk banget ke ceritanya. Terbawa suasana deh! Apalagi OTP kita juga sama~ :love:

Kalo soal penulisan, dia bersih banget dari typo. Padahal nggak di-beta-in. Kereeen!! >_<

Tapi yang paling keren dari dia sih soal genre yang macem-macem. Dari mulai romance, humor yang ringan-ringan sampe crime, supernatural yang berat tapi tetep gampang dimengerti. :thumbsup:

Hua~~~ Kapan ya aku bisa bikin fic yang kayak punya dia? #ngarep
Offline Profile Quote Post
Your Fave Author · Fanfiction Free Discuss

AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone