Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Join the millions that use us for their forum communities. Create your own forum today.
Learn More · Sign-up for Free
Viewing Single Post From: Drabble Berantai
Chyka
i love you. shall i destroy you? ♥
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Crazy/Gila
Fandom: orijinel dong ah
Chara: pendragons sibling aka Camellia and Edwin Pendragon :"|
Camellia Pendragon biasa dijuluki aneh. Tidak keberatan dengan sinting, apalagi gila. Semua hanya karena tingkah hiperaktif yang kata para guru dianggap menganggu. Karena perilaku impulsifnya yang sering membuat gadis ini diomeli oleh para ibu dari teman sebaya yang sering ia hajar karena kesal. Hanya karena ia bukan seorang yang suka memperhatikan sesuatu, cuma cenderung suka melanggar aturan. Dan hal-hal itu membuat mayoritas orang menjadi paranoid berlebihan.

Bukan salahnya kan, dia terlahir seperti itu? Lagipula, definisi bodoh dari gila macam apa yang tertempel di otak dungu manusia sialan itu? Label itu ia biarkan menempel, tak berminat untuk mengelupas lalu menginjaknya di tanah.

Dengan presepsi masyarakat yang begitu, ia tak akan memiliki beban atau perasaan bersalah jika ia melakukan kesalahan. Semuanya akan berjalan layaknya hari-hari tenang biasa nan damai, karena kegilaannya yang abnormal tak akan lebih dari usikan hampa desau angin. Parasnya hanya akan menunjukkan datar--atau mungkin dengan bonus seringai kejam, kalau sedang mood. Senyumnya sudah lama hilang. Dan kalaupun kau melihat kurva tertempel manis di wajah sang gadis, camkan kalau itu tak lebih dari kepalsuan dalam formalitas.

Namun, hanya satu yang dapat membuat paras gadis itu berubah 360 derajat.

"Camille, kau tidak gila oke. Kau waras. Abaikan saja mereka. Bocah-bocah bodoh dan orangtua sok tahu itu hanya tidak mengerti dirimu. Tak seperti aku, atau Mum dan Dad."

Bass terdengar tinggi, lalu merasakan rengkuhan hangat di tubuh. Peluk. Kakak memeluk Cam lagi. Hangat. Nyaman. Memberi perspektif baru dalam sudut pandang bocah perempuan itu. Dia tidak gila, orang-orang itu saja yang bodoh. Tangan mungil merangkul pundak sang kakak dan membenamkan wajah di dada lelaki kecil itu. Senyum manis nan polos terpatri indah di paras femininnya.

"Makasih Kak Ed."
Next prompt: Heart/Jantung ;D
Offline Profile Quote Post
Drabble Berantai · Original Fict/ Fiksi Orisinil

AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone