Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Enjoy forums? Start your own community for free.
Learn More · Sign-up Now
Viewing Single Post From: Drabble Berantai
hansel.
Member Avatar
why-o.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
prompt: legend/legenda
fandom: ryokubita universe
chara: dobel ritsu (-////-)
“Hei, tahu legenda Jyuuninkai?” Suara cemprengnya yang tinggi dan kekanak-kanakan terdengar tiba-tiba, mengajukan sebuah pertanyaan yang tak diperkirakan. Tangannya menutup buku tebal yang di hadapi sedari tadi.

Sebuah dengusan malas dan sahutan ketus terdengar, “Tentu saja. Ada di buku sejarah yang kau baca itu kan?”

Bibirnya mengulas sebuah senyum sedih. “Bagaimana kalau Tousan adalah salah satu keturunan Yoshinkai?” ucapnya lirih, hampir-hampir tak terdengar. “Mungkin sebenarnya aku ini anak dari salah satu kawan pelaku penyerangan saat Bunkasai lalu.”

“Memangnya kenapa?”

Jantungnya berdegup kencang, menyakitkan, mengetahui bahwa pemuda di sisinya tak membantah seolah menyetujui dugaan dirinya. Padahal ia berharap laki-laki ini akan menenangkan kegundahan hatinya dengan mengucap kata-kata yang menyenangkan. Namun…. Kristalnya menggelap.

“Kenapa kalau kau benar-benar keturunan anggota NOH?” sang pemuda kembali melanjutkan. “Yang penting kan kau sendiri bukan.” Tepukan pelan di puncak kepalanya menyadarkan sang dara bahwa laki-laki ini memang berniat menenangkan dirinya, walau dengan caranya sendiri. Raut wajahnya berangsur kembali cerah. “Lagipula aku yakin ayahmu bukan anggota NOH.”

Ritsu mengangguk kecil, melemparkan senyum lembut pada laki-laki berkacamata yang tak pernah mengangkat kepalanya dari buku pelajaran yang sedang dibaca itu semenjak tadi. Pipinya bersemu hangat. Dengan hati yang lebih ringan, ia mengucap, “Arigatou ne, Yoshikuni-chan.” –Yang disahuti dengan gumaman “hm” singkat.

Ritsu kembali menyibukkan diri dengan buku sejarah miliknya, melanjutkan membaca mengenai legenda Jyuuninkai. Masih ditemani pemuda Bara dengan nama yang sama dengan dirinya di samping. Tanpa disadari Ritsu, laki-laki ini mengerling singkat, mengamati senyuman lebar pada wajah mungilnya, kemudian turut tersenyum lembut.
asdfghjkl ga sanggup ngomong apa-apa.

next prompt: crazy/gila(?)
Offline Profile Quote Post
Drabble Berantai · Original Fict/ Fiksi Orisinil

AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone