Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
Viewing Single Post From: petrichorian/ofpetrichor
sylviolin
Member Avatar
good bye.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
inget? inget beneran? ASDFGH ASIK AKU DIINGET MAKASIH AMECCHIIIII XDDDDD
mwaa sekarang udah agak jarang buka fb sih ame, lebih sering ke twitter -dan sekarang mencoba LJ. ame ada twitter atau LJ? boleh minta? ^^

iyaa AnnaYuki WAAAA AMECCHI TAU LAGI XDDDD <-- gila, abaikan aja -.-'

konsultasi? o.O
huwee, aku merasa belum pantes, lho :( tapi tapi, kalo mau nanya nanya, boleh kok. kucoba jawab sebisanya, deh :D

mwaa banyak XDDDD
aku pernah bikin LightL, MelloNear, MattMello juga pernah. dan brotherhood wammy's juga pernah, kok :)
lebih lengkapnya liat di trit certified author ku aja XDD -yang entah udah ketumpuk dibawahbawah #plak
Offline Profile Quote Post
petrichorian/ofpetrichor · Certified Authors Only

AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone