Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
Viewing Single Post From: Drabble Berantai Keroyokan
Kencana
Member Avatar
Riiiiinnn.....
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt : Triangle/segitiga
Fandom: Beauty Pop
Character: Narumi, Kiri, Ochihai
Rate: K

Narumi Shougo membenci shoujo manga. Selain karena benci segala sesuatu yang romantis, menurutnya segala hal dalam manga khusus cewek itu sangat tidak masuk di akal. Ceritanya standar pula. Kalau tidak, cewek/cowok yang mengejar-ngejar idamannya, pasti cewek-cowok yang mulanya benci akhirnya suka. Ayolah, cewek/cowok di dunia banyak sekali. Buat apa mengejar cewek/cowok yang sama sekali tidak tertarik pada dirimu? Seandainya Narumi adalah pemeran utama di manga itu, sudah dari dulu ia tinggalkan cewek/cowok itu. Lalu kisah benci yang kelama-lamaan jadi suka? Huh! Omong kosong. Kalau benci, ya benci. Suka ya suka. Tidak mungkin menyukai orang yang kita benci.

Tapi yang paling Narumi benci adalah cinta segitiga. Terutama kalau ada dua orang cowok ganteng memperebutkan gadis pemeran utama-yang-tampangnya-biasa-biasa-saja-itu. Aduuh... membayangkannya saja dia sudah merinding. Ayolah, seperti tidak ada cewek lain di dunia ini saja.

Demikianlah Narumi hidup dengan keyakinan itu sampai dia bertemu gadis itu. Gadis berambut riap-riapan itu tidak cantik. Tapi tidak jelek juga. Dia jarang tersenyum dan nada bicaranya yang datar itu selalu membuat Narumi mengamuk padanya. Tak terhitung banyaknya sumpah serapah Narumi untuk gadis itu. Narumi membenci gadis itu. Ups, tidak tepat juga kalau dibilang benci karena Narumi pernah terpesona melihat senyum gadis itu (Narumi ingin sekali membenturkan kepalanya ke tembok mengingat ini).

Tapi seiring dengan berlalunya waktu, Narumi tahu sisi lembut gadis itu yang tidak pernah diperlihatkannya. Ternyata gadis itu perhatian padanya, bahkan berkali-kali membantunya saat dia kesulitan. Ia juga tahu kelemahan gadis itu pada kecoak. Mulanya Narumi mengira, bila dia tahu kelemahan gadis itu, ia akan mentertawakannya habis-habisan. Tapi ia tidak melakukannya. Narumi justru menghibur gadis itu. Ada apa dengannya?

Lalu, akhirnya terjadilah hal itu. Sahabatnya mengaku kalau dia juga jatuh cinta pada gadis itu. Tunggu dulu? 'Juga'? Narumi akhirnya sadar kalau dia menyukai gadis itu. Yup gadis itu yang awalnya dibencinya itu. Sungguh tidak terpikir oleh Narumi kalau dia akan terjebak dalam situasi seperti dalam shoujo manga yang dibencinya. Terutama... kisah cinta segitiga itu.
______

A/N : Mau sekalian saya post di FF

Prompt : Jealous/cemburu
Offline Profile Quote Post
Drabble Berantai Keroyokan · Post your FFs here!

AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone