Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Fully Featured & Customizable Free Forums
Viewing Single Post From: Drabble Berantai Keroyokan
noiha
noihanoi
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Pantai
Fandom: The Wild Thornberries (Hayoo ada yang inget ga kartun ini? Haha)
Karakter: Eliza, Darwin, Donny, hewan-hewan yang diculik langsung dari lokasi :P
Rating: K

-

Srek srek.

Byur byur

Ckrek ckrek

"Aduh, jangan injak kakiku!"

"Ssst..." bisik Eliza galak, memperingatkan simpanse berbaju garis-garis yang sejak tadi mengeluh ini itu. Gadis berkepang dua itu mengelus kameranya yang tadi terkena tangan tidak tahu sopan santun simpanse bernama Darwin itu. "Aku sudah susah payah merayu Mom agar dipinjami kamera ini," Eliza menghela nafas ketika sepasang tangan mungil kini asyik mengutak-atik kamera yang tergantung lemas di leher Eliza. "Tidak, Donny. Aku harus berhasil memotret mereka kali ini."

"Huh, apa istimewanya, sih," Darwin, simpanse yang tentu saja bicara dengan bahasa simpanse (Eliza senang ia bisa mengerti dan dimengerti oleh hewan, akan tetapi terkadang Eliza bingung harus bersyukur atau mengeluh karena bisa mengerti bahasa Darwin. Sungguh tidak enak mendengarkan seekor simpanse mengeluh setiap lima menit sekali), menggerutu seraya melemparkan pandangannya ke arah makhluk-makhluk mungil yang merayap dalam bisu. "Kau tinggal menghampiri mereka sambil bilang 'Hei, mau foto bersama kami?' dan ckrek! Kau dapat pose yang kau inginkan!"

"Jangan bodoh, Darwin," bibir Eliza membentuk seulas senyum tatkala pandangannya menatap makhluk-makhluk mungil yang istimewa itu. Anak-anak penyu yang baru menetas itu baginya layaknya seorang guru. Guru? Ya, kalau mengingat saat-saat ia harus berhadapan dengan masalah demi masalah, ia selalu malu jika disandingkan dengan anak-anak penyu itu. Dengan makhluk-makhluk mungil yang tanpa henti mengejar mimpinya untuk mengarungi samudra. Tak peduli ancaman laut yang mengganas, atau tangan-tangan usil yang mengganggu ketentramannya, anak-anak penyu selalu maju menuju biru yang membentang luas di hadapannya.

Dan jika ia mengingat saat-saat dimana ia ingin kabur saja, atau diam bersembunyi saja, ia merasa sungguh malu pada anak-anak penyu.

"Waaaw..."

Eliza menoleh, melihat Donny, si anak tarzan kini ikut terkagum-kagum sementara Darwin yang sejak tadi mengeluh kini tampaknya ikut merasakan haru ketika melihat satu dua anak penyu tersandung cangkang kerang dan bersusah payah melangkah lagi.

"Kau ingin membantu mereka, Eliza?" tanya Darwin.

Eliza menggeleng seraya tersenyum sebelum kembali serius menekan tombol kameranya. Merekam pemandangan ajaib di hadapan mereka. Sungguh, ada banyak hal yang bisa kau lihat di pantai. Ada begitu banyak keajaiban yang bisa kau rekam dari sebuah pantai. Tapi bagi Eliza, tidak ada yang lebih istimewa dibandingkan melihat anak-anak penyu yang menempa diri.

-

Prompt: Langit/Sky
Offline Profile Quote Post
Drabble Berantai Keroyokan · Post your FFs here!

AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone