Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Fully Featured & Customizable Free Forums
Viewing Single Post From: Apakah hobi nulis fanfic anda direstui ortu?
VanXallsburG
Member Avatar
Premium Member
[ *  *  *  * ]
antahlah..
mereka bakalan tau dari mana??
saia sedang apa atau mau apa mereka kagak pernah nengokin kok..

tapi sumpah deh..bokap saia keras banget buat hal kayak beginian..
saat ini kan saia tengah dilarang (gak diijinkan) untuk membuat komik atau sekedar gambar2 aja..
mau masuk jurusan dkv aja susahnya amit2 jabang bayi dah!
kalo sampe yg ini juga ketahuan..

BEUH..

gak ada harapan lagi saia..
Offline Profile Quote Post
Apakah hobi nulis fanfic anda direstui ortu? · Fanfiction Free Discuss

AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone